Jumat, 02 Oktober 2015

Dr. ZAKIR NAIK, SANG IMAM MAHDI YANG DI NUBUATKAN AKAN MEMBUNUH BABI

Seorang dokter medis asal India beberapa waktu lalu membuat gempar para nitizen dengan berbagai ceramah keagamaan yang dibawakannya dalam berbagai forum. Selain berprofesi sebagai dokter, ia biasa dipanggil Dokter Naik atau yang bernama lengkap Dr. Zakir Naik ini juga mempelajari tentang perbandingan agama dan seluruh kitab sucinya. Dokter naik sudah membedah berbagai kitab suci seluruh umat baragama (termasuk islam), dan ia menemukan banyak sekali fakta baru yang berkaitan dengan kesingkronan dan ketidakkonsistenan isi ajaran berbagai agama (tidak termasuk Quran).

Kecerdasannya ini sangat memukau banyak orang yang mendengarkan dengan seksama setiap penjabarannya mengenai Ketuhanan dan Ilmu Tauhid yang ada dalam Islam. Dalam studinya ia meyakini bahwa Islam adalah satu-satunya agama kebenaran yang datang langsung dari Sang Pencipta. Ia bisa membuktikan bahwa orang muslim adalah satu-satunya umat yang diberkahi dan mendapat Rahmat yang sempurna. Dokter Naik juga bisa menjawab setiap pertanyaan kaum non muslim tentang Yesus, salib, injil, (perjanjian lama dan baru), konsep trinitas, kitab suci orang hindu dan sebagainya. Apa saja yang tidak sesuai dan apa saja yang merupakan bagian dari penyimpangan, beliau bisa mennjukkan ayat-demi ayat yang tidak bisa diterima akal sehat manusia.


Siapa saja yang memberikan pertanyaan, maka dapat dijawab dengan lugas dan logis, bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana kiprahnya dalam menegakkan hukum-hukum islam, maka anda dapat melihatnya di berbagai link video yang tersebar youtube, perhatikan dan buktikan sendiri bagaimana ia dapat meyakinkan keraguan setiap orang yang masih bertanya-tanya tentang Tuhan, Alam semesta dan Ciptaannya, bahkan disaat yang sama ia bisa membuat si penanya itu langsung mengucapkan Dua kalimasyahadat di tengah-tengah acara. Sungguh sebuah karunia yang amat langka dan harus didukung oleh banyak umat muslim di dunia. Semoga Allah swt merahmati dan selalu melindunginya dalam menjalankan tugas menegakkan nilai-nilai keislaman ditengah-tengah masyarakat hedonis saat ini.

Jika anda perhatikan dengan seksama cara ia menegakkan hukum Allah swt ditengah kaum kristiani, yaitu dengan cara membedah seluruh referensi umat kriistiani yang mana ia bisa menujukkan bahwa kitab injil juga melarang umat kristiani makan babi, maka ini sama dengan membunuh babi ditengah kaum kristiani, yang artinya kelak umat kristiani akan meninggalkan babi, dan sesuai dengan nubuat yang sudah disampaikan rasulullah tentang keadaan akhir jaman bahwa kelak akan Datang Imam Mahdi/Nabi Isa yang akan membunuh binatang babi, maka dengan hadirnya Dr.Naik ini dapatlah kita semua mengetahui bahwa ulama asal india ini juga merupakan salah satu bentuk nyata kehadiran seorang pemimpin yang perkataannya tidak terbantahkan, bahkan ditunjang dengan kemajuan teknologi informasi (jaringan internet) saat ini, ceramah dr. Naik bisa diakses seluruh umat manusia dimanapun mereka berada, kapanpun dan diputar ribuan kali tidak ada batasan. Ceramahnya ini akan mempengaruhi cara berpikir manusia pada umumnya mengenai ajaran Islam dan Kristen, yang sesungguhnya memiliki banyak kesamaan. Penulis tidak menyebutkan bahwa Dr. Naik ini adalah seorang Imam Mahdi atau Nabi Isa As. sebagimana sudah diramalkan, bahwa ia hanyalah salah satu contoh Nubuat yang akan hadir di akhir jaman yang akan melaksanakan misi menegakkan aturan Islam di muka bumi.

Subhanallah, sekali lagi Allah swt hendak mengingatkan umatnya tentang kebenaran datangnya hari akhir yang tidak pernah bisa kita prediksi kapan itu akan terjadi. Tonton link videonya berikut ini.....semoga anda diberkahi


MEMBUAT PERBANDINGAN DENGAN MOBIL BARU, PENJELASAN DR. NAIK BIKIN ORANG KAMERUN INI BERSYAHADAT



UMAT KRISTIANI BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SETELAH MENDENGAR PENJELASAN DR. NAIK TENTANG SILSILAH NABI ISA. AS



SEORANG ATHEIS BERSHAHADAT SETELAH BERDEBAT TENTANG TEORI EVOLUSI DARWIN



PROFIL LENGKAP SANG MAESTRO DARI TIMUR (DR. ZKIR NAIK)

SIAPA yang tidak kenal Dr. Zakir Naik? Seorang ulama India, penulis dan da’i ahli perbandingan agama yang kerap menyampaikan dakwah lewat debat dan ceramah di seluruh dunia.

Disarikan dari wikipedia, nama lengkapnya adalah Zakir Abdul Karim terlahir pada 18 Oktober, 1965 di Mumbai (Bombay pada waktu itu).

Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang berkecimpung dalam dakwah Islam dan perbandingan agama.

Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.

Zakir Naik adalah pendiri dan presiden Islamic Research Foundation (IRF) sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis, Peace TV dari Mumbai, India.

Jika kita melihat tayangan video di Youtube, debat dan cermah Dr. Naik seringkali dihadiri oleh ribuan jamaah. tidak hanya hanya orang Islam saja juga oleh kristen, hindu, budha, bahkan ateisme yang kerap kali menjadi jamaah dan mengambil kesampatan pada sesi tanya-jawab.

Ketika diberi pertanyaan yang tak jarang menentang Islam, ia selalu mengawali jawabannya dengan memuji pertanyaan yang dilontarkan penanya, lalu menjawab dengan sistematik, Dr. Zakir Naik menjawab pertanyaan tersebut dari mendasar kemudian dengan pengandaian-pengandaian yang dengan mudah ditangkap akal sehat, serta tak lupa ia sertai dengan dalil-dalil yang lebih meyakinkan para penanya.

Dr. Zakir Naik dengan kemampuan yang dimilikinya berupa hafalan yang teramat kuat tidak hanya mampu menghafalkan Al-Qur’an dan Shahih Bukhari Muslim, akan tetapi beliau juga telah menguasai kitab Weda, Tripitaka, Bhagavad gita, bahkan telah menggerakkan hati ribuan penganut Hindu di India dan menjadi mu’allaf. Beliau tanpa ragu-ragu juga mengoreksi pastur dan pendeta jika mereka salah dalam mengutip ayat-ayat dalam bibble atau injil.

Bahkan Zakir Naik sempat membuat kemarahan komunitas Syiah dalam Konferensi Damai di Mumbai pada tahun 2007, ketika ia menyebutkan kata-kata “Radhiyallah taa’la anhu” (Semoga Allah meridhoinya) untuk Yazid. Dan sekarang mulai terlihat orang-orang yang tidak bertanggung jawab mulai menebar fitnah. Setelah Orang-orang Syiah, musuh-musuhnya yang lainnya pun mulai menghembuskan isu Wahabi kepada Dr. Zakir Naik.

Dr. Zakir Naik sendiri memiliki tokoh yang menjadi inspirasinya yakni Ahmed Deedat. Namun, Dr. Zakir Naik tidak memiliki banyak agenda Debat Terbuka layaknya Ahmed Deedat karena hampir semua tantangan debat yang dilayangkan oleh Dr. Zakir Naik tidak mendapat respon dari gereja-gereja, bahkan sampai sekarang belum ada berita apakah ada Pendeta yang berani berhadapan langsung dengan beliau. Oleh karena itu, Dr. Zakir Naik dijuluki “Ahmed Deedat Plus” yang telah membuat pastur dan pendeta merasa ngeri berhadapan dengan beliau yang argumentasinya belum pernah terpatahkan.

Dan jika ada pihak yang ingin menantangnya berdebat, Dr. Zakir Naik meminta si penantang itu untuk menyediakan dan menghadirkan sedikitnya 10.000 orang non muslim di dalam sebuah forum yang diprakarsai oleh si penantang untuk beradu argumen di depan khalayak ramai, karena menurut Dr. Zakir Naik ia tidak punya cukup banyak waktu untuk menjawab hanya satu orang penanya, sementara jawaban dari pertanyaan-pertanyaannya itu sebenarnya bisa diperdengarkan kepada banyak orang. Dan jika sipenantang bersikeras ingin berdebat dengan Dr. Zakir Naik, maka beliau menyarankan agar ia bertemu dengan anak muridnya yang lain yang bisa meladeni semua pertanyaan si penantang.

Dakwah-dakwahnya disampaikan dengan mudah dapat diakses melalui situs youtube yang kebanyakan berasal dari saluran Peace TV yang direkam dengan kefasihan beliau dalam berbahasa Inggris, bahkan beberapa telah disertai subtitle Indonesia. [zakinah/islampos] Jumat 8 Jamadilawal 1436 / 27 Februari 2015 02:42.(nahimunkar.com)




Artikel Terkait:

7 komentar:

  1. kenapa judulnya dirubah min? dari "dr-zakir-naik-sang-penggugat-akhir-zaman"
    menjadi "Dr. ZAKIR NAIK, SANG IMAM MAHDI YANG DI NUBUATKAN AKAN MEMBUNUH BABI UMAT KRISTIANI" ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. trima kasih atas masukannya, ya memang esensinya sebenarnya sama saja, cma di judul kedua mungkin terlihat lebih jelas apa maksud n tujuan dr penggugat itu, klo di judul pertama nanti orang gak ngerti apa n siapa yg digugat, ya skalian juga untuk memancing rasa penasaran, bukan hanya bagi kaum muslim, tetapi juga non muslim, pastinya lebih spesifik, semoga lebih mudah dicerna

      Hapus
  2. setuju degan postingan peulis kali yag mengangkat profil sang maestro perbandingan agama. Dimana sangat jarang ada seorang ulama yang mampu menghafal dan menguasai tidak hanya isi kitab suci agamanya sendiri, tapi juga kitab-kitab suci agama lain. Semoga Allah swt senantiasa melindungi da meridhoinya

    BalasHapus
  3. Dr. Zakir Naik menggoyangkan keyakinan non muslim, sang pencerah dari timur

    BalasHapus
  4. Rasulullah pernah bersabda "imam mahdi namanya sama dengan namaku (rasul)
    Muhhamad = dijunjung dll.
    Sedang dr.zakir naik .
    Mungkin "naik" itu sendiri artinya sama dalam bahasa kita ya?? .


    BalasHapus
  5. Min bkin artikel tentang "kenapa dr. Zakir naik yang mengerti & mengahafal quran dan hadits shahih suka berdebat, pdhl debat hrus dihindari dlm islam." Sya udh baca bnyk artikel tentang menghindari debat, bnyk jaminan rumah disurga bagi yg menghindari debat, apa ini brarti dr. Zakir masih slah dlm cramah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan berdebat tapi menyampaikan kebenaran islam, lagi pula tugas zakir naik hanya menyampaikan quran dan sunnah dia tidak memaksa orang lain masuk islam, mohon dimengerti broo

      Hapus