Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Senin, 25 Desember 2017

KENAPA ISLAM BANYAK ATURAN/HUKUM?

Kenapa dalam islam terdapat banyak aturan, mulai dari a sampai z semuanya di atur, mulai dari bangun pagi sampai tidur lagi, mulai dari pagi hingga jelang malam semuanya di atur dan ada tata caranya. Dan hal ini yang dijadikan alat perang kaum kafir untuk menjatuhkan islam sedalam-dalamnya karena dianggap agama islam adalah agama yang berat, sementara mereka justru mengambil keuntungan dari keadaan itu dengan mengkampanyekan agama tanpa aturan dan penuh kebebasan. Berikut ini penjelasan Ustad Ismael Menk, seorang pendakwah dari Afrika yang berkeliling dunia dan mensyiarkan islam dengan gaya bahasa sederhana ia menjelaskan kenapa islam penuh aturan. Apa tujuan agama diisi dengan berbagai perintah dan aturan serta kebaikan apa saja yang akan diterima para pengikutnya. Selamat menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post