Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Kamis, 25 Januari 2018

MUSIK ADALAH KITAB SUCINYA IBLIS

Bagi siapa saja yang menyenangi dunia hiburan terutama musik, fahami bahwa musik adalah salah satu media penyampaian bangsa iblis dan syetan dalam menyuarakan kesesataannya. Orang-orang yang pernah berjaya di dunia musik di barat, mereka pada umumnya menggunakan jasa iblis untuk membuat karya musiknya terkenal. Dalam setiap bait dan syairnya disematkan berbagai pesan untuk melakukan maksiat dan dosa, lirik2nya sangat jelas mengumandangkan ajakan pada kesyirikan dan kemungkaran. Maka dari itu fahamilah dunia ini sebelum anda melangkahkan kaki ke sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post