Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Senin, 17 Januari 2011

DAFTAR PERUSAHAAN MILIK YAHUDI-ISRAEL DI INDONESIA

Ada berapa banyak perusahaan milik Yahudi yang ada di Indonesia? mungkin anda adalah salah satu penggemar beratnya dan mungkin juga tanpa sadar sudah menggilainya. Daftar perusahaan ini memang tidak memberi tahu kepada konsumen bahwa sebenaranya mereka adalah orang israel/yahudi, tentu saja tidak. Tetapi kita sudah menjadi salah satu konsumen setia yang secara tidak langsung sudah menopang ekonomi orang israel selama ini. Lalu siapa dibalik produk prestis yang kita kenakan selama ini, dan inilah saatnya kita semua mengerti apa dan siapa orang yang ada dibelakang semua ini. Tidak ada salahnya kita tahu dan mengerti, karena kefahaman kita tentu saja akan berguna suatu hari nanti. Berikut Daftarnya:


Daftar Perusahaan Makanan Milik Yahudi di Indonesia:
- Baskin Robbins (Ice Cream)
- Carrefour (waralaba)
- Dunkins Donuts (penganan donat)
- Starbucks Corporations (cafe)
- Haagen Dazs Ice Cream (ice cream)

- Burger King
- Pizza Hut dan PHD
- Mc Donald, KFC dan Wendys
- Coca cola, Nestle,
- Danone Groupe (makanan dan minuman, termasuk Aqua)
- Philip Morris (rokok) termasuk HM. Sampoerna


BACA JUGA: Perusahaan/Produk Pemusnah Massal Berwujud Barang Konsumsi

Daftar Perusahan Peranti lunak dan Komputer milik Yahudi:
- Google (mesin pencari)
- Dell
- AOL Warner
- Oracle
- Microsoft Corporation
- Intel Corporation
- Qualcomm
- Facebook (jejaring sosial)

Daftar Perusahaan Pakaian dan Kecantikan milik Yahudi :
- Mark and Spencer (M&S)
- Jhonson dan Jhonson

- Guess
- Revlon
- Sara Lee Corporation
- Estee Lauder Company
- Levi Strauss & Company (Levi's)
- Delta Galil Industries Ltd (Garmen)
- Timberland  dan Nike (sepatu)

- Kimberly and Clark (alat rumah tangga)

Chanel dan Jaringan TV kabel milik Yahudi yang ada di Indonesia:
- HBO
- CNN
- Cinemax
- Fox News
- FX Chanels
- STAR TV
- Walt Disney Company

Perusahaan Jasa Keuangan milik yahudi di Indonesia:
- Bhakti Investama
- Rothschild Indonesia
- Barrick Gold Corporation


Beberapa perusahaan media raksasa yang dimiliki oleh orang Yahudi seperti:
- Time Warner, merupakan konglomerasi media terbesar di dunia. Bekerjasama dengan AOL membentuk AOL-Warner Bross.
- Yang masuk ke dalam Warner adalah Time Inc, HBO, Cinemax termasuk juga CNN yang dibeli dari Ted Turner.
- Raja konglomerasi media lainnya adalah Rupert Murdoch.
- Pemilik News Corporation yang meliputi Fox Television Network, Fox News, the FX Channel, 20th Century Fox Films, Fox 2000, dan penerbit Harper Collins. News Corp.

Kantor-kantor berita raksasa yang dikuasai Yahudi antara lain :
- Reuter (didirikan di Jerman oleh Julius Paul Reuter, seorang Yahudi kelahiran Jerman bernama asal Israel Beer Josaphat, lalu pindah ke Paris dan pindah lagi ke London), Associated Press (AP) yang berpusat di Amerika Serikat, dan United Press International (UPI) juga di AS.

Di Amerika, koran-koran juga dikuasai oleh Yahudi antara lain :
- Wall Street Journal,
- Daily News,
- New York Times,
- The Washington Post,
- The Times Herald, dan lain-lain.
- Dua majalah kaliber dunia, Time dan Newsweek juga dikuasai orang-orang Yahudi.

Masihkah kita menjadi pendonor besar bagi kejayaan bangsa yahudi di Israel yang keseharian mereka membunuh sebagian besar saudara kita di Palestina? naif memang, mengingat hampir seluruh produk mereka sangat berkualitas dan bergengsi, tetapi mungkin ada baiknya kita bisa memilah-milah lagi sisi baik dan buruk yang akan dihasilkan dikemudian hari, baik itu bagi bangsa dan bahkan bagi diri kita sendiri.

BACA JUGA:
Produk Instan Yahudi untuk Menghancurkan Dunia


Dan yang menyedihkan adalah di masa pemerintahan Jokowi ini, disaat Jokowi gencar bicara kecam israel dan bela palestina, neraca perdagangan Israel dan indonesia justru surplus paling tinggi terjadi, dimasa pemerintahan Jokowi ini justru Israel mengekspor barangnya ke Indoensia paling besar dibanding rezim-rezim sebelumnya, silahkan lihat sendiri analisa perdagangan dua negara oleh analis CNN berikut ini.

62 komentar:

  1. sumber darimana?
    ojo asal jeplak ae nek bacod...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Mau kaya ya berdoa ke allah, ihtiar dan tawakal. Togel mimpi di siang bolong. Miskin dunia pasti sengsara di aherat 100% dicuci dineraka

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. liker@ qm yg banyak bacot??? yahudi memang anjing, kalo anda seorang yahudi sama aja anda seorang ANJING

    BalasHapus
  3. kujungi MAJALAH ARMANEES DI GOOGLE jika ingin tahu tentang yahudi

    BalasHapus
  4. Apa semua produk itu mau dihindari? Justru orang Indonesia sendiri paling getol bermain facebook dan social media lainnya. Konsep jaringan TCP IP juga dirancang oleh orang keturunan Yahudi. Albert Einstein juga keturunan Yahudi. Kita perlu membedakan orang keturunan Yahudi dengan orang beragama Yahudi. Banyak juga orang keturunan Yahudi yang muslim, dan ada juga orang Arab yang beragama Yahudi.

    Blogspot ini juga milik Google. So, Boycott Israel Slogan persis kasusnya dengan slogan "Peringatan Bahaya Merokok" di bungkus rokok. Dan nasibnya juga akan sama.. tidak berpengaruh. Pendapat saya sih, gunakan produk ini dengan cara lebih cerdas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo fb selama kita makenya gratis ngapain harus menghindari fb? Bodoh sekali anda.kecuali kita main fb trus kita pake iklan nya baru kita bayar ke fb.selama masih gratis hajar aja

      Hapus
  5. Sudah....ojok rame dewe...Memang bener yahudi zionis itu produk2nya diatas.Dan tugas kita sbg manusia muslim/non yahudi untuk berhati-hati melihat asal muasal produk supaya tidak bikin makmur mereka/zionis..dan memajukan produk asli indonesia spy bersaing di pasar internasional,mandiri,tanpa pengaruh zionis keparat.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. yah sudah ada di kitab suci bahwa yahudi emang di ciptakan dengan kepintaran.....dan akan menjajah islam sampai akhir dunia,,,,intinya,,mari kita tingkatkan iman dan takwa,,,justru yang paling kita takuti adalah musuh dlam selimut,,,,banyak yang mengaku muslim tapi meruntuhkan muslim itu sendiri....

    BalasHapus
  8. klo gak mau pake produk yahudi ya gak usah punya hp,bb,android,gak usah juga pake baju bagus pake karung goni,minum pake aja air sumur direbus,makan aja ama singkong rebus,terus gak usah nonton tv,denger radio and baca koran,juga gak usah kerja krn komputer kan buka google,gak usah pny Fb dan media social lainnya,juga gak usah naik mobil atau transportasi umum,krn kendaraan yg buat jg yahudi,mending naik onta aza,ok?gitu aja kok repot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga allah swt menyegerakan akhir dunia. Amin ya allah.

      Hapus
  9. To anonymous, sebenarnya tulisan ini hanya ingin menunjukkan kepada khalayak, bahwa saat ini kita sudah dikepung oleh produk2 melenakan yg membuat kita semakin bodoh dan lupa diri, bahwa dari hasil penjualan produk2 tersebut, digunakan oleh yahudi untuk menggempur saudara-saudara kita yg ada di sbaagian timur tengah sana, apa selama ini kita peduli itu? sama sekali tidak, jadi bukannya tidak boleh menggunakan, tetapi ada baiknya kita selektif dan tidak terlalu ketergantungan dengan segala kecanggihan fasilitas yg mereka tawarkan, gunakan sebagaimana contohnya blog ini yg juga ciptaan yahudi, tetapi sebagian kontennya justru dipakai untuk memperjuangkan agama Allah, semoga anda diberikan rahmat dan hidayah, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. To Admin
      Amin. Semoga semakin banyak masyarakat Indonesia bahkan dunia yg menyadari tentang semua ini. Semoga saat mereka hendak makan makanan milik Zionis dan Yahudi yg mendukung Israel yg kata mereka lezat itu mereka bisa membayangkan lagi bahwa setiap sen dari uang mereka dapat membunuh saudara muslim mereka di Palestina. Semoga mereka bisa memahami betapa sulitnya saudara kita di sana. Untuk tidur bahkan mereka tidak tenang, makan saja tidak tenang, setiap berpergian keluar mereka selalu was-was. Berharap mereka bisa melihat anak-anak yg tidak bersalah dibunuh,ditembak,dan diculik. Sehingga kita bisa meminimalisasi penggunaaan barang-barang milik Zionis. Amin

      Hapus
  10. to all
    ya... intinya produk mereka mengajak kita cinta dunia lupa akhirat, yang membuat kita lupa akan penciptaan tuhan. hati-hati loh..
    setiap produk mereka yang kita gunakan memang beresiko. ya.. boleh2 saja menggunakan tapi dengan sewajarnya sajalah, ibarat kita makan ikan neh, ambil isinya tinggalkan tulangnya. maksudnya saat ber facebook ria dsb, haruslah disaring mana yang baik untuk kita dan mana yang buruk untuk kita.

    BalasHapus
  11. kalau tujuan penulis adalah untuk berhati-hati dan menggunakan produk itu untuk kemaslahatan ummat saya setuju2 saja tapi kalau untuk memboikot sepenuhnya ya yang realitis saja :)

    BalasHapus
  12. Koq ada blog yang seperti ini ya. Aku sering dan suka baca buku yang berbau Yahudi dan Zionis. Dalam semua agama meyakini kalau Kaum Yahudi akan menghancurkan dunia ini. Sebagai muslim Aku amat percaya Al Quran. Dalam Al Quran banyak mengatakan Yahudi adalah kaum paling cerdas. Namun mengenai hancurnya dunia karena Yahudi pikirku karena kita sebagai kaum non Yahudi harus menggunakan yang diciptakan Yahudi untuk kepentingan kita bersama. Mengenai laba yang diambil oleh kaum Yahudi mari kita ciptakan apa yang kita bisa buat supaya Yahudi tidak dapat menguasai dunia tanpa menghujat dan menyumpahi kaum yang istimewa tersebut.

    BalasHapus
  13. banyak produk yahudi yang beredar,, klo bisa kita ganti ya ganti klo tidak bagaimana lagi tp tidak ketergantungan,, perlu kita ketahui selain produk yahudi ada juga pengganti yang luar biasa juga dari semua segi yaitu produk jepang baik dari HP sampai mobil,,, dan bahkan mobil yang banyak digemari adalah dari jepang,,, dan kita pun sudah banyak memproduksi baik dari hp ataupun mobil,,,

    BalasHapus
  14. mending mengajak memberdayakan ekonomi umat, ngga mudah lepas dari semua produk yg udah mendunia kayak gitu, semua pembangunan di indonesia jalanraya sejak jaman orba pake pinjaman bank dunia yg juga isinya yahudi semua, kita seharusnya juga ga lewat jalan aspal itu kalau mau konsisten

    BalasHapus
  15. Kaum yahudi memang dilebih kan oleh allah tapi jangan lupa bahwa degan adanya bansa bansa islam ,yahudi, nasrani, konghucu ,sinto,buda, hindu, ..dll jangan dijadikan sebagai alasan untuk mendukung rencana walau demikian perkokoh iman dan taqwa pada allah subhana wata'a la

    BalasHapus
  16. ALLAH Menciptakan Segala Sesuatu Dengan KUASANYA.
    ALLAH MAHA ADIL...
    SIAPAKAH Yang Berani MENGHAKIMI CIPTAAN ALLAH ???

    BalasHapus
  17. Oalah I Love Islam I Love Allah Tidak Ada Kata Yahudi

    BalasHapus
  18. Koq ada blog yang seperti ini ya. Aku
    sering dan suka baca buku yang
    berbau Yahudi dan Zionis. Dalam
    semua agama meyakini kalau Kaum
    Yahudi akan menghancurkan dunia
    ini. Sebagai muslim Aku amat
    percaya Al Quran. Dalam Al Quran
    banyak mengatakan Yahudi adalah
    kaum paling cerdas. Namun
    mengenai hancurnya dunia karena
    Yahudi pikirku karena kita sebagai
    kaum non Yahudi harus
    menggunakan yang diciptakan
    Yahudi untuk kepentingan kita
    bersama. Mengenai laba yang
    diambil oleh kaum Yahudi mari kita
    ciptakan apa yang kita bisa buat
    supaya Yahudi tidak dapat
    menguasai dunia tanpa menghujat
    dan menyumpahi kaum yang
    istimewa tersebut.

    BalasHapus
  19. tapi jangan sedih atas semua itu kawan... sebab mereka orang yahudi itu hanya mengembangkan ilmu pengetahuan milik ilmuan muslim... so karna ilmuan kita maka kita juga ikut andil atas kecerdasan mereka... biarkan mereka menguasai dunia dengan kecerdasan mereka asal tidak menguasai hati kita... sehebat hebatnya orang muslim dalam pengetahuan dunia tetap bukan kerja kita untuk menciptakan kekayaan di dunia... ini semua sunnatulloh dan janji muhammad bahwa orang yang jauh dengan tuhan akan di makmurkan di dunia...

    BalasHapus
  20. separah-parahnya, -kalo memang sudah benar2 terpaksa harus beli produknya- paling tidak kita belinya tidak dari swalayan punya mereka.
    Bagi2 keuntungannya dengan swalayan punya orang muslim (yang bener) saja, banyak kok. Orang muslim yang selalu membayar zakat dan diperuntukkan utk kepentingan umat muslim.

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum... postingan ini baik, tapi akan lebih baik lagi kalau admin juga memberi solusi, saat ini kita tidak bisa lepas dari produk produk yahudi... tapi apa kita sebagai muslim hanya bisa melarang sana sini tanpa berusaha menciptakan produk pengganti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yg mau di ciptakan. Semua sudah disediakan bangsa non muslim. Kalopun kita buat ya kita sudah meniru menjiplak ilmu non muslim.

      Hapus
  22. sebagian hasil penjualan dari produk israel akan dsmbangkan untuk mnghancurkan umat muslim di dunia,?

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum... Emang kita tidak lepas dari produk-produk dari yahudi,tetapi kita khusus nya bangsa indonesia bagaikan buah simala kama mundur kena apa lagi maju

    BalasHapus
  24. saudaraku yang seharusnya yg di Boycott bukan cuma produk2 diatas.. tapi,juga listrik karena ditemukan oleh seorang yg berdarah yahudi ( james watt), lampu ( thomas alfa edison), TV (Philo T. Farnsworth), komputer (Charles Babbage ), printer (Johannes Guternberg),Microsoft Windows ( William Henry Bill Gates),internet (Leonard Kleinrock),handphone ( Martin Cooper) dan masih milyaran temuan didunia ini yg ditemukan atau oleh pemikiran bangsa yahudi... harus fanatic untuk tidak memakainya...malu juga kita kalo,, yg lain kita Boycott tapi yang lain kita masih pergunakan...info..Wa Sallam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika kita mau menang ikutin permainannya... gunakan ilmunya,manfaatkan kepintarannya dan masuk kedalamnya,belajar darinya .... seorang tuan yang bersenjatakan tajam akan terbunuh dengan senjatanya, dan akan rusak jika di rusak dari dalam dan dengan ilmunya, kita tidak perlu memboikot karena itu hal yg sia-sia karena sudah di buat secara systematis, cara terbaik adala masuk systemnya dan gunakan rusak systemnya ... Mengahncurkan batu dengan batu itu sulit namun mengkis batu hanya dengan air perlahan tapi pasti

      Hapus
  25. kalian semua munafik ... Kalian benci yahudi tp pakai produknya ... Yahweh akan menghukum setiap orang munafik

    BalasHapus
  26. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Sejarah perusahaan Estee Lauder.

    ----------

    BalasHapus
  27. bagaimana nih..?blogspot itu milik google, jadi blogspot itu milik yahudi, tetapi kenapa masih dipakai.

    BalasHapus
  28. pke jalur slow aja ahh ga ush pke ngottott :) debatnya.. Drpda mkir ini itu mndgn nyri info produk islam.. Sembari sdkit dmi sdkit jhuin prodak tsb.. Sma sma mnusia ko.. Klo mrka pintar.. Kt jga bsa klo mau bljr.. yg sya lkwn st ni... Dr merokok dunhill hehe pindah ke jarum coklat... Insaallah brsha brnhti mrokok.. :)

    BalasHapus
  29. Blogger aja milik google mbaknya...

    BalasHapus
  30. Mau Rp 200.000,- Per Hari Lewat Internet ?

    Temukan CARA Tercepat HASILKAN Rp 200.000,- Sampai Rp 700.000,- Lewat Internet. SUDAH TERBUKTI, HALAL Dan Bahkan Anak SMU Pun Bisa Melakukannya, Apalagi Anda ?.. Segera Klik Disini http://www.uangspot.com/?id=diaopick

    --

    BalasHapus
  31. Haagen dazs dan starbuck ada di mall persis di depan Al Harom Mekah loh, kmrn aku umroh, byk disana org2 sblm umroh dgn pakaian ihram ngemol makan di haagen dazs, oh ya starbuck juga ada di pelataran mesjid nabawi di madinah, saudi arabia aja ga anti kok sama produk yahudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bismillah.. Memang itulah rencana zionis. Maka dari itu ketika imam mahdi muncul, beliau datang menyelamatkan arab dulu. Krnaitu tadi diarab sudah mendaapat pengaruh dari zionis. Bayangkan saja sistem pemerintahannya diarab sekarang MONARKI absolut bertentangan dengan ajaran rasulullah.. Arab juga sudah bekerja sama dengan amerika dalam bberapa hal. . Jadi wajar sih klo sturbucks dsb produk dri zionis bisa masuk dengan mudah.. Merka cerdas dlm hal meyakinkan dan menipu halus

      Hapus
  32. tolong bedakan antara yahudi dan zionist .

    saat kalian semua menganjingkan yahudi berarti anda semua secara langsung telah menghina nabi2 allah swt.
    yahudi adalah keturunan dari nabi ibrahim as melalui sarah
    menghasilkan anak ishak as , ishak as mempunyai anak yakub as dan yakub as mempunyai anak yahudza keturunan yahudza inilah yang disebut yahudi . keturunannya antara lain daud as ,sulaiman as, isa as , siti maryam ibunda isa as pun seorang yahudi. jadi jangan asal menghina yahudi oleh karena dengan begitu kalian semua telah menghina nabi2 allah yg sebagian besar adalah dari kalangan yahudi.
    Berikut silsilahnya :
    http://kajiankantor.com/wp-content/uploads/2010/11/silsilah-nabi.jpg
    untuk menambah wawasan
    dan untuk membedakan yahudi dengan zionist
    silahkan tonton video ini :
    http://www.youtube.com/watch?v=5hYB5hB4bNc
    bedakan antara yahudi keturunan dan yahudi agama
    yahudi agama = judaism

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARSYA, SETUJU PADA ANDA SEJARAH MEMBUKTIKAN NABI2 DAN ORANG2 SHALEH BANI ISRAEL MENURUNKAN YAHUDI …

      Tetapi jangan lupa Al Qur'an selalu mencela orang2 Yahudi, setelah kebesaran dan kesucian Yahudi dizaman Nabi Sulaeman dan Dawun AS berlalu, Syaithan berhasil menggoda mereka kemudian, karena keturunan Yahudi ini adalah pewaris2 “ kelompok Samiri “, murid Nabi Musa AS, namun tersesat menjadi pengikut agama Fir'aun, meskipun Fir'aun dkk sudah dibinasakan semua. Syaithan dengan sigap masuk dalam relung darah Samiri … ujung2nya “ Uncle SAM “ adalah kepanjangan kata2 SAMIRI, julukan untuk Negara USA … pusat kekuasaan Yahudi .. ( ngaku sendiri ni yee )

      Ketakaburan Syaithan menolak agama Islam yang didakwahkan Nabi Isa AS sampai ke Nabi Isa AS mau dibunuh ( disalib ) tapi gagal.
      Ketakaburan ini juga sampai pada kekecewaan berat, ketika Muhammad yang akan lahir, idola mereka di kitab suci Taurat itu, ternyata Allah Ta’ala takdirkan lahir bukan dari keturunan Bani Israil, tetapi dari Arab Quraisy..

      Inilah asal muasal kedengkian berat Yahudi pada Islam. Mereka tahu sekali kebenaran Islam, tetapi karena dengki ... dan gengsi yaa sudah tak ada cerita lagi.

      Persis kedengkian Iblis pada Adam ketika disuruh Sujud … Yahudi seperti disuruh sujud pada Quraisy pula .. alaa maaak ..

      Dan kecerdasan kaum Bani Israel tetap diwariskan Tuhan pada mereka, dengan kesuksesan2 memakmurkan dunia sedemikian rupa ... dengan maksud apakah mereka akan bersyukur dan mau masuk Islam ?

      Bahkan Prof Dr Moshe Sharon cendekiawan Israel di tahun 2012 yl. sudah memaklumkan bahwa agama Islam adalah agama satu2nya didunia ini … karena beliau telah mempelajari dengan cermat Al Qur’an yang menakjubkan itu …

      Ternyata tetap tidaak dan tidaak … kata kaum Yahudi Freemason Zionis … meski beberapa mereka ada juga yang luluh dan masuk Islam juga … termasuk Paus Benecditus dan beberapa Kardinal Khatolik yang jenuh dengan kebohongan2 Kristen / Nashrani, akhirnya mengundurkan diri,

      Karena masuk Islam ..

      Syaithan telah mengilhamkan pada orang2 Yahudi bahwa Dunia ini adalah Surga yang sesungguhnya, akhirat itu kebohongan2 belaka dan tidak ada.

      Maka demikian mereka divonis kafir dan pasti masuk Neraka secara kekal, kalau tidak taubat dan masuk Islam sebelum ajal tiba ...

      Sebaliknya Islam tetap waspada, boleh2 saja hasil2 karya Yahudi kita makan dan kita pakai, tidak apa2 tak perlu di boykot, buat apa yaa .. kecil artinya ( mereka sudah punya timbunan batangan emas ratusan ribu ton dibawah tanah Port of Knox ) New York ..... siap medonasi investasi2 orang2 Yahudi pengikut2 Freemason, apapun usahanya didunia ini ..

      Hasil2 karya Yahudi itu, asal untuk keperluan hidup, dalam menjaga kemampuan tetap mengabdi pada Tuhan, sedang tujuannya untuk ke Surga dan tidak untuk ke Neraka ..

      Karena itu orang2 yang bergaul dan menggunakan hasil karya mereka harus tahu ILMU FIQIH secara mendalam, agar tahu mana yang halal mana yang haram ... agar tidak salah jalan dan terjerat masuk neraka

      Was Salaam .

      Hapus
    2. yang namanya bangsa pilihan Allah, ya tdk bisa dihambat oleh apapapun, krn mereka dipimpin langsung oleh Allah utk mengatur dunia ini.... ilmu dan solusinya saja yg perlu di ambil dan dipakai. thanks

      Hapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  34. Heran, dikasih tau bukannya berterimakasih, malah menghujat, dasar yahudi

    BalasHapus
  35. Koq blum mulai uda pada klh, jngan ragu boikot ajh, boikot terus biar yahudi bangkrut,

    BalasHapus
  36. terima kasih sharingnya, harus tetap berhati2 terhadap produk yahudi
    Jam tangan murah online
    Pupuk Organik Cair

    BalasHapus
  37. bagi orang2 yahudi, ngapain kalian ngeblog disini, disini bukan tempat nongkrong orang yahudi, disini untuk umat muslim, anda salah alamat kayaknya ya....emangnya gak ada pah komunitas yahudi yg cucok....heran, udah jelas blog ini ditujukan buat muslim ,masih aja pada menyusup ke tmp orang lain. dasar yahudi

    BalasHapus
  38. Yang benci yahudi balik hidup di zaman batu aja zana. Hahahaha

    BalasHapus
  39. Itulah bedanya bangsa yang di berkati, indonesi .juga di berkati cuma masih ada pihak pihak yng menghalangi untuk indonesia jadi maju.. sama saja namanya injak kaki sendiri. SAdar dengan hal itu Yahudi menguasai pasar dunia investasi dan teknologi yang penting di sodaraku tidak makan yang di haramkan semua bersifat Hallal kan. Jadi saya setuju Yahudi bukan seutuhny " di dalam ada Kristen ortodox.islam.dan Agama Yahudi yang adalah sistem budaya antara Yahwe Tuhan dengan manusia. Sebenarnya bukan agama tapi tradisi.kebiasaan adat Yahudi.makasih.

    BalasHapus
  40. Sangat membantu nih min...
    Mari kita jadikan motivasi.

    BalasHapus
  41. Omega Kreasindo adalah sebuah rumah produksi, selama 10 tahun menjadi bagian dari perkembangan Pameran di Jakarta dan Event Produksi. Sehingga dengan cepat memiliki kemampuan untuk mengantisipasi serta menyesuaikan perkembangan dalam memberikan Konsep dan gagasan yang baru dalam dunia Pameran, Our expertise -Exhibition : Stand Pameran I Mini Booth I Booth Portable I Display Booth I Kios I show Case I Counter Booth -Event : Stage I Gate I Backdrop I Pangung dalam bentuk costume - Desain: Exhibition I Interior

    BalasHapus
  42. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
  43. Kampungan kalian smua...
    Pantas saja negara ini berjalan lambat perkembangannya dari segala sisi...
    Gimana mau cepat , negara lain sibuk memikirkan bagaimana belajar untuk menciptakan sesuatu yang berguna bagi bangsa negara dan kaum nya...
    Kalian hanya sibuk irih tethadap orang lain dan negaranya...
    Jadilah manusia yang tidak mengirih hasil jerih payah orang lain karena orang yang mengirih itu artnya tanda tak mampu....
    Urusi dulu diri sendiri dan otak kalian sendiri baru urusi orang lain....
    Ada sebuah cerita
    Seorang arab naik taksi di jakarta
    Dan saat naik taksi, supir taksi tersebut memutar musik dan sambil menyetir....tiba tiba seorang arab itu betkata, supir matikan musik itu. Lalu supir bertnya kepada seorang arab tersebut, kenapa pak harus di matikan musiknya? Dan arab tersebut menjawab jaman dahulu di jaman nabi nabi tidak musik itu yang kami dengarkan. Kemudian supir itu mengentikan taksinya dan meminta seorang arab itu turun dari taksinya...silahkan bapak turun dari taksi saya. Kemudian arab itu bertanya, kenapa anda menyuruh saya turun dari taksi anda?(sambil pasang wajah bingung) dengan santai supir itu pun menjawab, maaf pak karena di jaman para nabi nabi tidak ada taksi dan silahkan anda mencari unta untuk anda naiki dan mengantar anda sampai di tujuan anda.. Dan kemudian arab tersebut turun dengan diam tanpa berkomentar...
    Dengan cerita diatas maka anda anda sebagai manusia terdidik dapat berpikir lebih logika dan intelektual.thanks

    BalasHapus
  44. Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Aku pun membuat perancangan pula dengan sebenar-benarnya. Maka berilah tangguh orang-orang kafir itu, yaitu berilah tangguh kepada mereka barang sebentar.” (At-Thaariq, 86:15-17)

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post