Jumat, 28 Januari 2011

INILAH ALASANNYA KENAPA PASTA GIGI DAN AQUA BERBAHAYA BAGI KESEHATAN KITA

Proyek Codex Alimentarius

Sebelum proyek ini di dokumentasikan di PBB, sebenarnya sudah lama manusia dicecoki racun untuk mati pelan2 (tujuan hanya populasi 500 juta). .salah satunya kandungan fluoride di pasta gigi dan air minum dan asam aspartam (pemanis buatan) di minuman ringan kaya coca cola zero (less sugar).Fluorida di pasta gigi dianggap memperkuat kesehatan gigi menurut saya adalah HOAX. Oleh persatuan dokter gigi di seluruh dunia dianggap sehat, karena akan memperkaya pundi2 mereka karena pasien dokter gigi akan bertambah. Fluorida dicecoki ke manusia terutama anak2 (pasta gigi) karena efeknya akan mengurangi IQ** mereka sehingga ketika mereka dewasa, mereka tidak dapat 'melawan' keadaan dunia yang sudah terkontrol oleh 'mereka'

Silahkan Lihat Video ini:



** Five studies from China show a lowering of IQ in children associated with fluoride exposure (Lin Fa-Fu 1991; Li 1995; Zhao 1996; Lu 2000; and Xiang 2003a, b). One of these studies (Lin Fa-Fu 1991) indicates that even just moderate levels of fluoride exposure (e.g. 0.9 ppm in the water) can exacerbate the neurological defects of iodine deficiency.


1. Fluoride itu pada dasarnya bahan baku dari racun tikus (sodium fluorida)...
2. Asam aspartam terdiri dari 3 racun yaitu: Metanol, Aspartat, dan Fenilanin.
Metanol penyebab kebutaan, asam aspartat penyebab kelainan otak, Fenilanin penyebab kerusakan jaringan otak.
3. Btw di Indonesia, air minum berfluoride sudah diproduksi sangat massal yaitu oleh Danone (salah satu perusahaan milik yahudi) dengan produk yang sudah mendarah daging di bawah sadar rakyat Indonesia: AQUA.





coba jg buka http://www.fluoridealert.org/

Artikel Terkait: