Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Selasa, 25 Januari 2011

CROP CIRCLE, BENTUK LAIN "TIPU DAYA" BANGSA JIN


Heboh fenommena Crop cirle di Sleman baru-baru ini membuat sebagian besar orang penasaran, apa dan siapa sebenarnya kreator yang membuatnya.

Crop Circle - Sejarah, Penjelasan dan Karakteristik
Crop circle atau yang lebih dikenal dengan sebutan lingkaran ladang gandum adalah sebuah pola yang muncul dalam semalam pada ladang gandum dengan ciri merunduknya batangan gandum tersebut. Pada awalnya, crop circle hanya berbentuk lingkaran-lingkaran sederhana, namun memasuki tahun 1980an, crop circle berkembang hingga memiliki pola yang rumit dan tidak hanya berbentuk lingkaran.
Istilah Crop circle pertamakali diperkenalkan oleh Colin Andrew, salah satu peneliti crop circle ternama di dunia. Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui, namun crop circle ternyata tidak hanya muncul di ladang gandum, melainkan juga di ladang jagung, keledai, sawah dan kebun bunga.

Sejarah Crop Circle

Sejarah Crop circle dapat dilacak hingga tahun 1678. Pada abad tersebut, ada sebuah ukiran kayu yang disebut "Mowing Devil" yang menggambarkan iblis sedang menggambar desain oval di sebuah ladang gandum.
Kisahnya mungkin sedikit mistik. Sang petani yang menolak tuntutan pekerjaan sang majikan, mengatakan bahwa lebih baik iblis yang mengerjakan tugasnya. Pada malam itu juga, Ladang gandum tersebut terlihat terbakar oleh api. Paginya lingkaran misterius berbentuk oval muncul di ladang tersebut.
Entahlah ini kisah nyata atau tidak, tidak ada yang bisa mengkonfirmasinya.
Laporan crop circle yang lebih modern dipublikasikan di majalah Nature edisi 29 Juli 1880. Pada tahun itu, seorang peneliti bernama John Rand Capron melaporkan adanya tanaman-tanaman gandum yang merunduk dan membentuk lingkaran sirkular.

Menurut para saksi mata, Sebelum Crop circle muncul, selalu ada tanda-tanda aneh yang mendahului :

1. Adanya lingkaran-lingkaran cahaya aneh yang melayang-layang diatas ladang.
2. Terjadinya badai petir hebat.
3. Benda-benda elektrik tiba-tiba mati dengan sendirinya termasuk mesin mobil.

Crop circle kadang berbentuk lingkaran dan bentuk bentuk lain seperti geometri (dan kebayakan berukuran besar/luas ), bahkan ada juga yang membentuk citra mahkluk hidup seperti kalajengking, burung, bunga matahari, Lebah, dll. Biasanya di ladang pertanian khususunya gandum. Di Inggris, Canada, Amerika, Australia dan Jepang, banyak ditemukan fenomena crop circle, karena di sana memang banyak ladang gandum dengan luas ratusan hektar yang jauh dari permukiman. Fenomena ini biasanya muncul di musim panas saat ladang pertanian mendekati masa panen. Bentuk geometri itu kadang muncul berupa lingkaran-lingkaran atau bisa juga berbentuk rangkaian gambar yang unik beberapa kali dalam sehari, fenomena ini seolah ingin menunjukkan bahwa pembuatnya adalam makhluk yang cerdas dan tidak bisa dibuat oleh manusia hanya dalam waktu semalam, berdasarkan berbagai bukti yang telah diselidiki oleh para ilmuwan ini bukan hasil kerja manusia.

Jika anda mau memperhatikan dengan seksama, pola-pola yang dihasilkan membentuk suatu bentuk geometris dan cukup rumit, sangat rapih, teliti, tanpa cacat dan indah.
Melihat sepintas, crop circle ini memiliki suatu pesan atau hal tersembunyi yang ingin disampaikan. Dan ternyata logo-logo crop circle memiliki banyak kesamaan dengan lambang-lambang iblis, seperti bentuk hexagram, illuminaty, pentagram, tanduk unicorn, scarab, dan lain-lain yang kesemuanya memiliki arti dan makna tertentu. Dan apakah ini bisa diartikan bahwa pencantuman lambang-lambang ini di suatu daerah bisa memberi arti bahwa daerah tersebut sudah dikuasai kekuatan magis.

Dan itulah sebabnya sebagian orang menjabarkannya sebagai jejak mahluk luar angkasa, padahal sudah dijelaskan oleh ahli antariksa LAPAN (Thomas Jamaludin) bahwa "UFO ITU TIDAK PERNAH ADA". UFO hanya bagian dari Tipu Daya Iblis dalam menyesatkan manusia dan mempercayai ada kehidupan lain selain di bumi ini, yang berarti masih ada Tuhan lain juga di tempat lain. Wah...ribet emang ya...tapi yang bisa menjawab ini hanya orang-orang yang kompeten aja dech, takut salah bicara.

Untuk mendukung hipotesa ini, ada baiknya kita mengingat lagi pada sebuah cerita Rakyat khas daerah Jawa Barat, Sangkuriang dan Dayang Sumbi, dimana Sangkuriang disyaratkan untuk membangun 1000 candi dalam semalam, lalu Sangkuriang menggunakan jasa jin, dedemit, dan bangsa halus lainnya untuk membantunya memenuhi persyaratan tersebut, namun karena Dayang Sumbi adalah ibunya maka ia berusaha keras mempercepat pagi sehinga Sangkuriang gagal memenuhi syarat yang diajukan, dst. Disinilah kita melihat bahwa sesungguhnya dongeng rakyat ini sudah menjawab fenomena ini, bahwa satu-satunya mahluk yang mampu membangun 999 candi adalah bangsa jin dan iblis dalam jumlah yang banyak dan dengan kecepatan yang tidak dilazim. Apakah ini membutuhkan teknologi? untuk bangsa jin, tentu saja tidak perlu.

Jadi sebenarnya bagi bangsa jin ini adalah bagian kegiatan mereka mencari perhatian manusia ditengah kesunyian ladang persawahan dengan cara menorehkan guratan-guratan lambang mereka diatas bumi.

Berikut kesamaan simbol-simbol Iblis dengan Circle crop, tapi anda harus bisa memperhatikannya dari berbagai sisi;

1. PENTAGRAM


Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”. Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang ‘malaikat penerang’ dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan.

Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang “bertanduk”. Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.












Berikut adalah beberapa hasil crop circle di beberapa kota berbentuk pentagram.







2. ILLUMINATY

Illuminati yang bersimbol segitiga sama sisi ini adalah sebuah bentuk persaudaraan kuno berasal dari Sumeria, Babilonia, Mesir, dll yang menganut teori konspirasi. Illuminati mempunyai arti "Pencerahan Baru". Para penganut Illuminati disebut "Illuminatus" yang berarti "Yang Tercerahkan". Didalam segitiga itu dipancarkan oleh "mata satu" yang melambangkan mata Dajjal.














Simbol mata Satu juga diartikan dengan sosok dewa yang berhubungan dengan matahari.




3. HEXAGRAM

Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata ‘Hex’ berasal dari lambang ini.

Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi “Yin” dan “Yang”. Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.







lambang ini banyak dijumpai dalam kehidupan sehari-hari







4. TANDUK UNICORN

Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau “tongkat Leprechaun”.
Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.


























5. KLENIK


Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.

Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.





Bisa dilihat dengan jelas jika bentuk Segilima ini terbalik.










6. SCARAB


Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah “Dung” (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.

Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.













7. ANGKA "666"

Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = dicit lux - suara cahaya. Maklum setan dalam bahasa Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).





















8. EYE OF HORUS

Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.


















9. ISIS'S CRESCENT MOON
Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan.

Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktek-praktek kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda. Biasanya kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dengan cara terselubung dan bersembunyi di balik topeng-topeng ilusi yang membiuskan.











Dan lain sebagainya....








Tidak mudah memang menangkap pesan tersembunyi dari setiap pola yang tertera di semua lokasi, karena tiap lokasi memiliki ciri khasnya masing-masing, dan semuanya tidak sama, kita hanya harus memperhatikan dengan seksama. Memang tidak semua pola membentuk simbol-simbol tertentu seperti yang sudah dikemukakan di atas, ada juga yang membentuk wajah manusia, logo windows, dan lain-lain. Ini hanyalah sebagian hasil pengungkapan yang bisa kita perbandingkan dari seluruh sample di seluruh belahan dunia.

Dalam kaitannya dengan adanya campur tangan jin didalamnya, maka sebagaimana diketahui bahwa bangsa jin adalah bagian dari alam ghaib. Al-Qur’an telah mengabarkan kepada kita tentang banyak keghoiban yang mesti kita imani secara absurd. Salah satunya tentang perilaku jin, bala tentara, kerajaan, dan tabiatnya. Bangsa jin mempunyai alam sendiri yang tidak pernah bisa kita lihat, tetapi meraka bisa melihat kita. Bangsa jin diberi kekuatan yang melebihi kekuatan manusia. Bangsa jin memiliki kecepatan lari melebihi kecepatan cahaya, sehingga mereka sering pergi ke langit untuk mencuri-curi informasi dari karajaan langit. Mereka juga diberi kemampuan berubah-ubah bentuk, mereka mampu memperlihatkan diri pada manusia dalam sosok yang berbeda-beda tergantung seleranya.

Peristiwa misterius Crop circle tersebut adalah salah satu bentuk keghoiban bagi manusia, entah itu ghoib mutlak maupun ghoib relatif. Ghoib mutlak adalah segala keghoiban yang telah Allah kabarkan kepada manusia melalui kalamNYA, seperti Dzat Allah, Malaikat, Jin, Surga, Neraka dsb. Sedangkan ghoib relatif adalah segala bentuk keghoiban yang sebenarnya ilmiah hanya saja tidak bisa diketahui manusia karena keterbatasan ilmu dan kemampuannya. Menyikapi peristiwa ghoib tersebut, kita akui bahwa sedikit sekali ilmu kita tentang itu. Allah berfirman Tidaklah Aku berikan ilmu kepada kalian kecuali hanya sedikit sekali (Al-Israa:85).

Lalu bangsa jin yang mana yang melakukan manufer crop circle ini? Adalah Lucifer yang dalam ajaran Illuminati dikenal dengan sebutan “Sang Arsitek Agung” (The Great Architect), yang dilambangkan oleh mereka berupa “Mata tuhan” (The Wholeseeing-Eye) yang diambil dari legenda mesir; yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani). Sementara pengikutnya, yaitu kaum Freemason mempunyai arti kumpulan para tukang batu. Yang dimaksud disini adalah mereka merupakan kumpulan ahli bangunan. Keahlian mereka begitu luar biasa sehingga mereka mendapat tugas membangun katedral-katedral, gereja2, dan berbagai ukiran bersejarah lainnya di seluruh Eropa dengan gaya arsitektur yang sangat indah. Keduanya saling bekerjasama dalam menyesatkan manusia dengan akal licik mereka, agar masyarakat mau mempercayai bahwa ada mahluk lain selain jin dan manusia di alam semesta ini. Yang sebenarnya peristiwa ini adalah hasil tipudaya/kerjasama keduanya.

Wallahu alam

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...