Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Rabu, 19 Januari 2011

IRAN MENGANCAM AKAN MEMBUNUH PARA JENDERAL AMERIKA



Seorang pemimpin Pengawal Revolusi Iran telah mengancam untuk membunuh jenderal Amerika untuk membalas pembunuhan dua ilmuwan nuklir Iran.
Ini mungkin terdengar seperti ancaman kosong, atau respon sesaat - seperti mengorbankan benteng untuk mengambil pion dalam catur.

Namun ancaman ini pembunuhan yang serius - bukti tentang bagaimana hellbent Iran adalah untuk membagi atom.

Tanyakan Kepada Presiden Mahmoud Ahmadinejad, yang telah memecat menteri menteri luar negerinya pekan lalu dan memberikan pekerjaannya kepada kepala nuklir, yang sekarang memegang kedua posisi.
Bagi Iran, nuklir adalah kebijakan luar negerinya - bersama dengan teror itu yang mengekspor Nuklirnya ke Irak, Suriah, Lebanon dan Jalur Gaza.

Itulah mengapa kita begitu terganggu ketika Amerika Serikat mengakui pekan lalu bahwa Korea Utara memiliki kemungkinan menciptakan jaringan kawasan nuklir rahasia - menunjukkan bagaimana sanksi dan inspeksi Nuklir menjadi tidak berguna.

Sudah terlambat untuk melucuti Korea Utara - tetapi di sini terdapat sebuah pelajaran dari apa yang terjadi jika Amerika memungkinkan Iran untuk membuat bom Nuklir juga.

Pikirkan: Bagaimana Korea Selatan merespons ketika kapal perang Cheonan terkena torpedo Korea Utara di bulan Maret, menewaskan 46 pelaut, atau ketika Korea Utara Menembaki dengan meriam sebuah pulau di wilayah korea Selatan bulan lalu, menewaskan empat orang?

Seoul berkabung dan segera bertindak dengan memecat pemimpin pertahanan dan pemimpin militer.Kemudian mengadakan latihan serangan udara untuk mempersiapkan yang terburuk.

Korea Selatan benar - benar gentar dengan kekuatan nuklir Korut.Tidak heran bahwa Iran berusaha agar kekuasaan tak diganggu gugat

Masalahnya, nuklir Iran akan lebih berbahaya.
Di Timur Jauh, Korea Utara memiliki dukungan dari kekuatan Ascendant, Cina. Di Timur Tengah, Iran beraspirasi untuk menjadi kekuatan kekuasaan absolut.Dan sementara Korea Utara berkeinginan untuk terus kaya dan kuat, pemimpin Iran sedang mengikuti "jalan jihad," kata jenderal Iran mengancam rekan-rekan AS.

Inilah jihad menurut korut: agresi yang membuat Korea Utara tampak lembek dan lemah lembut. Serangan itu yang membuat tenggelamnya Cheonan terlihat seperti permainan anak-anak.

Iran mungkin tidak bisa membunuh jenderal Amerika seperti ancamannya, namun Iran telah lama membunuh pasukan Amerika di Irak, di mana bahan peledak Iran telah lama mempersenjatai para pemberontak Irak.

Hal ini juga dengan senjata Hizbullah, yang tentakelnya telah mencapai belahan bumi Amerika - melibatkan Venezuela dan Kolombia.

Sebuah bom atom Iran bisa diluncurkan dalam serangan militer dari teroris tradisional dan mengikat tangan dunia dengan mengancam perang nuklir ketika bangsa lain coba bergerak untuk melawan.

Korea Selatan mempelajari pelajaran ini dengan cara yang pahit. Dunia tidak dapat belajar dari Iran.

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post