Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Jumat, 28 Januari 2011

13 AGENDA PEMUSNAHAN MASSAL DI ABAD INI

Adalah 13 agenda besar sedang disusun sekelompok orang yang menamakan diri ingin menguasai dunia ini, bukan dengan cara gencatan senjata tetapi dengan pengurangan jumlah penduduk yang ada saat ini dengan cara; penyebaran penyakit mematikan, mengendalikan alam bawah sadar, penggunaan bahan kimia beracun di berbagai media, air, udara, bahan-bahan makanan, mengacaukan sistem iklim global, mengawasi kepemilikan senjata, menyusupi media massa dengan teror dan kekerasan, dan lain sebagainya, yang mana tujuan di akhir adalah dalam rangka menguasai dunia ini dibawah satu pemerintahan.

Esoteric Agenda (Subtitle Bahasa Indonesia) 1/13




Esoteric Agenda (Subtitle Bahasa Indonesia) 2/13





Esoteric Agenda (Subtitle Bahasa Indonesia) 3/13





Esoteric Agenda (Subtitle Bahasa Indonesia) 4/13




Esoteric Agenda (Subtitle Bahasa Indonesia) 5/13



Esoteric Agenda (Subtitle Bahasa Indonesia) 7/13




Esoteric Agenda (Subtitle Bahasa Indonesia) 8/13



Esoteric Agenda (Subtitle Bahasa Indonesia) 10/13





Esoteric Agenda (Subtitle Bahasa Indonesia) 11A/13





Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post