Jumat, 21 Januari 2011

SIAPA 'BIG FISH' YANG DI MAKSUD GAYUS?

Kalo ditanya apa yang menjadi motif satgas mendalangi kasus gayus? Juga terkait keterlibatan agen CIA didalamnya atas sepengetahuan satgas, motifnya adalah dalam rangka melemahkan peran dan sendi-sendi hokum di Indonesia, membuat rakyat meragukan dan tidak percaya pada aparat penegak hukum, membuat rakyat menjadi antipati dan bahkan membenci penegak hukum, lalu kita akan senantiasa melarat dan terjajah. memang benar ada BIG FISH yang bermain di belakang ini, tapi siapa? Ya mungkin salah satunya Amerika, ekonomi kita yang sedang tumbuh, Amerika tidak suka itu, yang mana mereka memang ingin menguasai Negara kita tapi dengan cara yang terhormat. Lalu kenapa kita harus selalu menjadi bangsa yang korup? Supaya bangsa kita tidak bisa mandiri, mengelola kekayaan alamnya sendiri, tidak bisa menjadi bangsa besar, sibuk dengan masalah perut dan kebutuhan sehari2, tidak pernah bisa mengembangkan teknologi karena kaum elitnya hanya sibuk mengurusi politik dan memperkaya diri sendiri.

SURGA DI INDONESIAKU

Semua Negara di dunia ini pun tahu betapa kayanya sumber daya Negara kita, seandainya kita bias mandiri, maka kita tidak lagi membutuhkan Negara lain untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri kita, semua kita punya, bahkan sebaliknya Negara-negara lainlah yang merasa ketakutan jika Indonesia bangkit, china, eropa, korea, jepang, india dan lain sebagainya adalah negara2 yang mendukung gerakan CIA di Indonesia karena kemana mereka akan menjual otomotif dan kelontongannya klo bukan ke Indonesia, inilah scenario besar yang diinginkan negara2 tetangga kita, dimana Indonesia akan selamanya menjadi Negara miskin sementara negara2 lain yang akan menerima untung dari kebodohan dan keterbelakangan yang mereka dikondisikan untuk kita.

Selama di pengadilan gayus kan sudah memberikan daftar perusahaan dan nama-nama orang yang terlibat didalamnya, tapi sudah ada bukti aja polisi gak cepat bertindak, perusahaan2 itu gak diambil tindakan, dan pelaku2 kakap yang sudah disebutkan gayus seperti direktur dan dirjennya yang terlibat juga gak diusut kekayaannya, polisi malah sibuk mengusut pemalsu pasport gayus, berpolemik di berbagai media.

Ya maleslah, makanya sehabis vonis gayus langsung nyanyi, rencana ancaman serang baliknya nya benar2 dijalankan, akhirnya ia bener2 kalap dan kembali berbalik menyerang satgas karena dealing mereka gak match....ini bukan pengalihan isu, gayus memang sungguh2 dengan ucapannya, hakim ternyata memang gak berani menghukum gayus terlalu berat karena gayus pegang kartu truf, dia akan nyanyi lebih kencang lagi klo hukumannya lebih berat dari tuntutan...., klo hukumannya segini (7 th) kan dia gak berani ngomong banyak, nnt bukan cma keluarganya aja yang diancam, bahkan nyawanya sendiri juga terancam...

Lalu apa memang da hubungannya dengan agen CIA, ya jelas ada, lah amerika itu emg banyak kepentingan kok dengan kita, termasuk salah satunya menggulinggkan pemerintahan SBY, amerika berpendapat SBY tidak produktif, sangat agamis dan tidak mau bekerjasama dengan Amerika dlm suatu misi rahasianya, makanya diskenariokan berbagai kasus besar yang mana SBY tahu disana ada campur tangan CIA makanya di cma bisa bengong...nah sekarang rakyat yang melihat jadi makin muak dengan SBY, stiap hari bisanya cma menghujat dan meminta SBY diturunkan....tapi SBY mana mau diturunkan dgn cara spt itu, dia pastilah berkelit masalah konstitusi bla-bla...(wajar aja, kan dia dipilih langsung oleh rakyat, bukan oleh amerika) ini cma perkiraan saja, atau bisa saja faktanya adalah sebaliknya, justru SBY menjadi bagian dari jaringan Mafia Internasional itu. (wallahualam, saya tidak mau menuduh)

SBY TERJEPT DILEMA

Tapi semua orang tahu SBY itu siapa, seorang yang religius, apakah ia mau menjadi kaki tangannya mafia...? Pastinya dia mungkin juga bingung mesti pilih apa, pilihan yang sulit, antara membiarkan rakyatnya menghujat atau membiarkan mafia merajalela. Sebelum kita bahas lebih dalam tentang SBY, kita pasti masih ingat betul diawal kepemimpinannya, beliau memang serius memberantas korupsi, termasuk kasus BLBI yang menyeret Besannya (Aulia Pohan) ke Penjara, SBY bisa membuktikan kata-katanya dan membiarkan Besannya itu diganjar penjara sesuai tuduhan yang disangkakan KPK(ketuanya Antasari) dan semua orang bersorak gembira, tetapi nampaknya gerakan anti korupsi ini tidak disukai oleh amerika, karena dianggap dapat menghambat program pembodohan dan keterbelakangan bangsa kita dan dikhawatirkan bisa memacu pembangunan indonesia yang lebih pesat lagi, dan Indoensia dikhawatirkan bisa menjadi salah satu negara Maju Berpengaruh jika dibiarkan berkembang, makanya "mungkin' akhirnya Amerika menekan SBY untuk tidak lagi terlalu jauh ikut campur masalah korupsi, atau tidak lagi melakukan gerakan antikorupsi kepada lembaga-lembaga yang ada dan diminta untuk lebih banyak diam dan bersikap cuek. Atau amerika akan menarik semua investasinya dari negeri kita? itulah sebabnya mungkin sby banyak melakukan aksi diam pada banyak kasus yang melilit negeri ini. Atau juga selama ini sby hanya dijadikan boneka, karena yang banyak bekerja dilapangan dan mengatur strategi politik adalah orang-orang yang ada di sekeliling sby, apa yang dilaporkan ke sby tidak sama dengan fakta di lapangan, sehingga pemerintahan ini menjadi tidak efektif.

APA KERJA SATGAS? SATUAN KERJA GAK JELAS ITU?

Nah itulah sebabnya, daripada salah langkah akhirnya SBY membentuk Satgas yang diketuai Deni Indrayana ini, yang bertujuan membantu kerja SBY mempercepat penyelesaian kasus gayus, tapi dilapangan Deni malah jadi artis sinetron dadakan, sering nongol di tivi dan membuat banyak polemik, banyak main mata (double job) dengan gayus yang pada banyak kesempatan Deni menyangkal semua pernyataan gayus dimedia untuk membela diri, padahal jelas2 ada videonya. Deny sama sekali tidak membantu gayus membuka mafia yang dimaksud, malah balik mengintimidasi gayus dan keluarganya untuk memberikan keterangan. Disamping dia juga yang mengatur perjalanan gayus ke luar tahanan lalu menjadi orang pertama yang mengupload paspor gayus ke twitter. Publik benar-benar dibuat pusing, kasusnya berputar-putar dan menembak sasaran tak tentu arah.

Si Deni ini sebenernya diharapkan bisa membantu kerja presiden membongkar jaringan mafia yang sudah disebutkan gayus, eh dia malah bermain di air keruh bahkan dituding sudah menjadi bagian dari jaringan mafia itu sendiri, jadilah kacau balau begini. Sekarang semua orang berbalik menyerang satgas (yang katanya Satuan Kerja gak Jelas) karena gayus mengungkap fakta lain paska sidang, yaitu mengatakan satgas banyak berperan mengatur kasusnya. Ini disebabkan Gayus gak terima hasil putusan hakim, yang akhirnya mengganjarnya 7 tahun penjara, mungkin aja dia juga sudah merasa banyak di rugikan, karena sudah keluar uang banyak agar bisa bebas, makanya dia nyanyi setelah sidang, tapi semua orang sudah terlanjur gak percaya, dianggap cma pengalihan isu agar persoalannya utamanya jadi kabur, tapi klo emang begitu kenapa Gayus bisa senekat itu? pasti ada alasannya. Dia pastinya tahu besar resikonya jika terlalu banyak bicara, yang pasti pesan utama yang ingin disampaikan gayus adalah dia gak mau sendirian di dalam tahanan dan kita-kita jangan hanya terpaku pada korupsi kecilnya gayus, masih ada skenario lebih besar yang ingin melumat habis negara ini, tapi sayangnya dia pun tidak berdaya, dia hanya ikan teri kecil diantara ikan-ikan hiu besar yang siap memangsanya kapan saja.

Mungkin seperti inilah skenario sebenernya (ini hanya 1 dari sekian banyak kemungkinan). Kita bisa membuktikannya dalam beberapa waktu ke depan, bisa benar bisa juga salah. Yang pasti kita bisa lihat sekarang siapa gurita mafia yang berkuasa di negeri ini, bukan cma aparat yang sudah menjadi mahluk buas misterius, tapi juga ada kontrol dari luar yang memantau dan selalu ingin memastikan kondisi ekonomi kita dalam keadaan korup, apalagi sekarang amerika ekonominya lagi morat-marit, akibat krisis ekonomi global berkepanjangan, melonjaknya harga minyak dan banyaknya bencana alam yang menimpa sebagain besar wilayahnya, mereka sedang gencar-gencarnya mencari sumber keuangan baru seperti yang terjadi di irak, amerika dalam waktu dekat akan mengambil alih sumber minyak dari irak dan Kuwait karena menganggap irak telah hutang jasa yang telah membebaskannya dari diktator Saddam Husain. Lalu apakah skenario seperti ini juga yang sedang disiapkan untuk membuat SDA Indonesia dikuras habis?

Kembali lagi ke kasus gayus, anda anggap omongan gayus tentang CIA cma mengada-ada? paska vonis gayus banyak pengalihan isu? gaklah, gayus itu bukan orang bodoh, dia itu sudah menggondol uang ratusan milyar dan dia bisa bikin negara ini bangkrut klo dia mau, kalian jangan remehkan dia dan dalam kondisi vonis seperti ini apa iya dia masih mau diperalat oleh kekuasaan lain yang sudah menghadiahinya penjara, apapun perkataannya pasti ada maksud dan tujuannya, dan terbukti dia sudah bikin negara ini geger seantero jagat, setan2 dan iblis mungkin pada bangun denger cercaan gayus, karena saking dendamnya...

Anda menganggap tidak ada hubungan kasus CIA dengan gayus dan kasus2 lain di Indonesia? wah jangan terlalu naif dan berlebihan, klo ingin tahu seberapa besar peran dan ikut campur Agen CIA di dalam negeri Indoensia, mari kita simak satu-satu; pada saat rame-rame jaman teroris, apa menurut anda tidak ada campur agen CIA didalamnya? ya jelas ada, justru karena amerika tidak suka adanya pemberontak yang akan menggangu investasinya makanya mereka ikut menangani teroris hingga ke pelosok, lalu kasus penculikan aktivis di jaman Suharto, kasus Aceh, konflik agama di Ambon, Penembakan di Papua, apakah sekarang ini anda tidak merasa sedang diintai dari satelit pengintai yang dipasangkan amerika di luar angkasa, atau sekarang anda tidak merasakan banyak pesawat yang katanya UFO (menurut Ahli Antariksa (Thomas Jammaludin); bahwa UFO itu tidak ada, sampai dengan saat ini tidak ada penelitian yang bisa membuktikan keberadaan UFO secara ilmiah) yang diberseliweran di beberapa wilayah ini kita belakangan sebenernya adalah pesawat pengintai tanpa awak kendali jarak jauh yang selalu mengamati pergerakan kita, mengambil sample untuk riset sumber daya mineral, atau mengambil foto dan pemetaan bumi. lalu kenapa mereka mengawasi kita terus-terusan? ya karena negara kita adalah salah satu negara yang memiliki kekuatan ekonomi dasar yang kuat, liat aja waktu krisis ekonomi 1998, walau sempat terpuruk tapi akhirnya bisa bangkit, lalu ketika krisis ekonomi global yang dialami amerika 3 tahun lalu, itupun negara kita tidak terpengaruh, dan beberapa waktu belakangan ini dimana banyak negara eropa, china, australia dan amerika banyak mengalami bencana alam, negara kita Syukurnya tidak mengalami hal yang sama dan juga masih dilindungi Yang Maha Kuasa. Negara kita meski sudah banyak di aniaya tetapi masih saja tegak berdiri dan bisa menjalankan tata pemerintahannya dengan baik.

Namun meskin juga banyak kasus kakap yang membelit negeri ini, tetapi akhirnya sedikit-sedikit akhirnya bisa terungkap. Apalah lagi kasus gayus yang cma pegawai kelas teri ini, toh juga akhirnya semua aparat hukum yang terlibat harus masuk penjara, jadi ada berapa banyak lagi orang-orang terbaik dan pintar dalam bidangnya harus diborgol dan dimasukkan terali besi hanya gara-gara korupsi? jika jaringan mafia ini bisa dibongkar, maka kemungkinan 70% pegawai pajak masuk penjara, pegawai kejaksaan juga, kepolisian juga, imigrasi dan kalo di total-total jumlahnya itu lebih dari 1000 orang (dari seluruh negeri), nah klo begini negara bisa lumpuh kan? karena gak ada lagi pegawai yang kerja, itulah letak rumitnya kasus gayus ini.

CIA yang merupakan antek-antek yahudi di Amerika, memang sengaja mengagendakan berbagai peristiwa besar di negeri ini setiap tahunnya, mulai dari tahun 2009 kasus Antasari Azhar yang seorang pejuang antikorupsi dilemahkan lalu diperjarakan, dilanjut Kasus Cicak -Buaya yang menyeret Bibit Candra, lalu di lanjutkan 2010 oleh seorang jenderal bintang 3 Susno Duaji yang vocal berani menantang korpsnya juga dibui, dan kini 2011 ada Gayus yang hanya pegawai rendah mencoba membuka kedok mafia di instansinya dijadikan tumbal politik dan diganjar 7 tahun penjara, anda bisa lihat kan kesemuanya ini saling berkaitan satu sama lain, lalu siapa yang akan jadi tumbal politik di tahun 2012? Kita akan bisa lihat nanti setelah kasus Gayus ini reda, menyusul akan ada kasus besar baru yang akan menghiasi berbagai headline di media dan membuat kita kembali disibukkan dengan berbagai kebohongan public agar kita lupa dengan persoalan inti bangsa ini (yaitu membangun bangsa).

Ini adalah pola pembentukan opini public yang biasa digunakan kaum yahudi untuk memecah belah berbagai kelompok dan bertujuan menyudutkan sosok atau institusi tertentu. Dengan cara menguasai media masa dan mengarahkan pola pikir pembacanya agar mau melakukan tindakan perilaku tertentu. Media adalah alat propaganda yang paling efektif. Anda tahu kenapa hampir seluruh sendi-sendi ekonomi kita yang diserang lebih dahulu, ya lewat korupsi yang sudah mendarah daging dan tidak pernah bisa dihentikan sejak awal berdirinya negara ini. Korupsi seolah-olah sudah dijadikan 'icon abadi' bagi negari ini dan itupun diamini oleh semua media? jawabannya ya itu tadi untuk melemahkan kita, pembodohan dan keterbelakangan tidak akan mampu membuat suatu bangsa bangkit, kita selama ini sudah diperolok-olok negara lain dan kita hanya bisa diam.

AGENDA BESAR SANG PENGUASA

Apa agenda besar yang menjadi tujuan amerika melakukan semua ini? Negara kita yang sudah lemah secara moral ini sedang diarahkan agar bias menerima konsep dunia baru, yaitu Tatanan Dunia Baru (The New World Order). Tata Dunia Baru yang kuat yang menyatukan semuanya. Rahasia tingkat elite para pemerintah dunia yang bersekongkol untuk pada akhirnya dapat memerintah dunia melalui pemerintahan dunia yang otonom, yang akan menggantikan negara-bangsa berdaulat dan mengakhiri perebutan kekuasaan internasional. Misi utamanya adalah melenyapkan agama-agama yang ada di muka bumi, untuk kemudian membentuk agama baru (baca referensi ttg "The New World Order")

Teori konspirasi ini merupakan teori konspirasi tingkat tinggi, karena tujuan utamanya menyangkut seluruh dunia. Karena tujuannya begitu besar, maka pasti ada orang2 penting (yang mempunyai jabatan) yang mempunyai peran didalamunya. Orang2 tersebut pasti tergabung dalam suatu organisasi/komunitas rahasia tertentu.

Salah satu perangkat yang akan digunakan negara adidaya untuk melemahkan seluruh dunia ini adalah mereka sudah memiliki teknologi canggih yang bernama HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) alat ini diciptakan untuk merubah cuaca alam melalui ionospheric seperti membuat hujan, badai, tsunami, dan masih banyak yang belum diketahui. Mungkin inilah salah satu penyebab timbulnya banyak bencana alam di berbagai belahan dunia. Disamping itu HAARP juga dipakai untuk bisa mempengaruhi perilaku otak manusia. Dengan mengirimkan EXTREMELY LOW FREQUENCY (ELF) RADIATION ke otak manusia, HAARP bisa mengontrol mood manusia. Jadi skenario mereka ingin menguasai dunia bisa cepat terlaksana.

Lalu apa kaitannya kasus gayus ini dengan rencana pelemahan ekonomi global? masih ada satu komponen lagi yang belum dijelaskan disini, yaitu indikator penghubung antara misi rahasia dengan kelompok kerja Bakrie. Tiga perusahaan Bakrie yang disebut-sebut gayus bermasalah dengan pajak, baru-baru ini melakukan Penandatanganan perjanjian jual beli saham telah dilakukan antara PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), PT Recapital Advisors dan Vallar Plc pada Selasa (16/11/2010). Mekanisme transaksi raksasa senilai Rp 27 triliun ini dilakukan melalui 2 cara, yaitu tukar guling saham dan pembayaran tunai oleh BNBR akan melepaskan 5,2 miliar (25%) saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI) di harga Rp 2.500 per saham atau total senilai Rp 13 triliun kepada Vallar Plc. Perusahaan investasi milik Rothschild ini akan membayar pembelian saham BUMI ini dengan memberikan 90,1 juta saham baru Vallar seharga GBP 10 per saham kepada BNBR.

Dengan transaksi ini, BNBR akan menguasai 43% saham Vallar Plc, sedangkan Vallar Plc akan memiliki 25% saham BUMI. Recapital, melalui anak usahanya PT Bukit Mutiara yang menguasai 90% saham PT Berau Coal Energy Tbk (BERAU) akan melepaskan 26,175 miliar saham BERAU atau setara dengan 75% saham BERAU kepada Vallar.

Mekanismenya dibagi menjadi 2 cara, Vallar akan membeli 12,215 miliar (35%) saham BERAU di harga Rp 540 per saham secara tunai dengan total Rp 6,596 triliun, sedangkan sisanya sebanyak 13,960 miliar (40%) saham BERAU akan ditukar guling dengan 52,2 juta saham baru Vallar atau setara dengan 24,9% saham Vallar.

Usai transaksi ini, kepemilikan Bukit Mutiara di BERAU tersisa 15% saham, sedangkan Vallar menguasai 75% saham BERAU. Transaksi ini juga menyebabkan terjadinya perubahan pengendali saham, sehingga Vallar wajib melakukan tender offer atas sisa saham publik BERAU di harga Rp 540 per saham.

Konsolidasi raksasa ini menyebabkan BNBR dan Bukit Mutiara menjadi induk usaha Vallar, dimana Vallar akan menguasai 25% saham BUMI dan 75% saham BERAU. Vallar pun akan berganti nama menjadi Bumi Plc.

Skema ini membuat kelompok bisnis grup Bakrie dan Recapital bersama-sama merambah bursa London. Vallar baru saja menggelar IPO raksasa di Bursa London senilai US$ 1,07 miliar atau sekitar Rp 9 triliun pada Juli 2010.

Secara otomatis, BNBR akan menjadi pengendali baru Vallar atau yang akan diberi bendera Bumi Plc. Struktur pemegang saham Bumi Plc terdiri atas BNBR 43%, Bukit Mutiara 24,9%, pemegang saham pendiri 3,8% dan pemegang saham publik 28,3%.

Vallar merupakan perusahaan investasi yahudi milik keluarga Rothschild yang merupakan bankir terkaya di dunia. Keluarga Rothschild memegang peranan yang sangat besar di kelompok Illuminati Bavaria. Rothschild dan Rockefeller adalah 2 dari 13 keluarga yang mengontrol kelompok Illuminati. Abad 19 sering disebut sebagai abad Rothschild yang diperkirakan mereka menguasai setengah kekayaan dunia. Intelijen dari Amerika dan Inggris mendokumentasikan bukti bahwa House of Rothschild selalu mendanai kedua belah pihak yang berperang sejak Revolusi Amerika.

Di masa kini, keturunan dari Rothschild mengadakan rapat dua kali dalam sehari di London untuk mendikte akan seperti apa harga emas di dunia. Mereka juga mendikte apa yang akan dilakukan oleh “Federal Reserve System” terhadap keuangan Amerika Serikat.

Bagaimana dengan pendirian negara terlarang Israel? Rothschild lah yang berada di belakang pembentukan negara ini. Rothschild merupakan penggerak utama pembentukan negara Israel. Kekuasaan Rothschild atas negara Israel sangat luas, bahkan di Israel terdapat jalan utama dengan nama Rothschild untuk menghormati perintis negara ini. Bahkan International Bank of Israel pertama terletak di Rothschild Boulevard 39, Bank Hapoalim (bank Israel yang paling cepat berkembang) terletak juga di Rothschild Boulevard 50.

Dengan demikian kita bisa mengetahui bahwa kerjasama Kelompok usaha Bakrie ini dengan kelompok usaha yahudi ini akan mengakibatkan merambahkannya berbagai perusahaan tambang milik Yahudi ke dalam negeri tanpa hambatan berarti, bahkan mereka bisa dengan leluasa menambang negeri ini tanpa bayar pajak. Lalu kenapa perusahaan jasa keuangan terbesar dunia ini mau bekerjsa sama dengan Bakrie walau mereka hanya mendapat porsi saham yang kecil, ya pasti juga ada maksudnya, alias ada "Udang di balik Bakwan". Besar kemungkinan karena mereka juga ingin menapakkan sayapnya di negeri ini dengan Bursa efek London.

Dan itulah sebabnya kasus gayus berbelit-belit dan memakan waktu yang panjang proses penyelesaiannya, karena banyak ikan buas yang pasang badan. Gayus memang hanya seorang gayus yang tidak akan bisa berbuat apa-apa dan sekarang dia menerima ganjarannya karena sudah ikut menjadi bagian dari mafia pajak dan hukum yang diskenariokan berbagai kelompok usaha demi memuluskan rencan mereka.

Diakhir, kita hanya bisa mengelus dada, ya memang seperti inilah kenyataan pahit yang harus kita terima, kembali lagi ke jaman penjajahan, bahkan yang menjajah sekarang ini bangsa kita sendiri. Sedih memang, tapi kita semua tahu bahwa Tuhan memang tidak tidur, seberapapun besarnya usaha bangsa Yahudi ingin menguasai Dunia ini selalu saja ada Rahasia Tuhan dibaliknya. Seberapapun gigih dunia barat berupaya menjangkau langit melalukan penelitian bernilai jutaan dollar, yang mereka temukan adalah berbagai kunci kebenaran Al Quran dan hadist rasul. Betapapun teknologi canggih diciptakan untuk pengendali cuaca untuk mengendalikan alam dan memiskinkan suatu negara, toch akhirnya yang menuai badai negara mereka sendiri. Betapapun gigih misionaris digerakkan untuk mengacaukan orientasi umat muslim mengenai islam di berbagai wilayah, yang terjadi justru banyak warga negaranya sendiri yang beralih agama menjadi muslim (ini yang terjadi di amerika dan eropa, sebagian besar warganya beralih keyakinan menjadi muslim). Tapi apakah jika kita hanya diam dan ti



Artikel Terkait: