Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 23 Januari 2011

Kiamat 2012 adalah propaganda untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order)


Saat ini diberbagai Media banyak sekali tersebar isu-isu yg berkembang tentang kiamat pada tahun 2012… Sebabnya antara lain krn ramalan dari:

1. Nostradamus : "A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us"
2. Alber Einstein : "Be careful about Pole Shift to the earth that can suffer people alot."
3. Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012.
Untuk lebih lengkap mengenai hal ini: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=868217

Tapi yg dibahas disini bukan kiamatnya...
Tapi rencana besar dibalik isu tersebut...

Apa itu New World Order?

Istilah New World Order (NWO) telah digunakan oleh banyak politisi sepanjang zaman, dan merupakan istilah generik yang digunakan untuk mengacu pada konspirasi global yang sangat kuat dan berpengaruh, yg dilakukan oleh sebuah grup yang sangat kuat dan berpengaruh dimana didalamnya termasuk orang-orang kaya dunia, pemimpin politik, perusahaan elit, serta anggota dari kelompok bernama Black Nobility of Europe (dominated by the British Crown) yang bertujuan untuk membuat dunia dengan satu pemerintahan (fasis) yang bebas dari adanya kebangsaan dan daerah perbatasan. (sumber: http://www.threeworldwars.com/new-world-order.htm)

Intinya, mereka tuh ingin menguasai dunia.

Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua.

Illuminati merencanakan melakukan “Nazifikasi” negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.

Leo Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu (2008) pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magic hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut.

“Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main." tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.

“Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri … Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. … Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat, (Timur juga dong) sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012.
………………
“Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri … akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA”

Sumber: http://akhirzaman.info/index.php?option=com_content&view=category&id=105 : pembelot-illuminati-leo-zagami&Itemid=62&layout=default

Jadi.... kemungkinan Isu Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda yg sengaja dibuat oleh mereka.

Kenapa?

Supaya kita semua ketakutan.

Krn kalau orang ketakutan dan panik, mereka lebih mudah dikontrol....

Mereka memanfaatkan media massa yang mereka kuasai untuk mengkondisikan pikiran kita bahwa Tahun 2012 akan kiamat...

Mereka membuat film baru yg berjudul ”2012”, yang akan ditayangkan tahun 2009 (akhir tahun2009 Film ini beredar di bioskop2 kita dan Booming bgt)..


Bahkan mereka menggunakan badan antariksa: NASA untuk mendukung teori ini... (NASA juga dikuasai oleh mereka)

Apa yang mungkin mereka lakukan pada tahun 2012??

Mereka para iluminati biasa melakukan berbagai ritual atau upacara setan. Jadi tidak heran jika mereka dapat berkomunikasi dengan Jin (setan).

Mereka telah merencanakan suatu kejadian besar agar terbentuknya New World Order. Mereka dan Setan (JIN) akan bekerja sama melakukan rencana ini...

Apakah Rencananya??

Untuk mengetahuinya, kita harus menjawab pertanyaan ini:

Bagaimanakah caranya supaya bumi ini bisa bersatu di bawah satu payung pemerintahan?
Pasti sulit kan?
Karena kita semua dipisahkan oleh banyak perbedaan: ras, nasionalisme, suku, dll

Bagaimana cara supaya bisa menyatukan seluruh negara di bawah satu pemerintahan??
(Clue): Nonton film Independence Day!...


Udh dpt jwbnnya??
Ya! Dengan membuat bumi diserang oleh mahluk asing!!
Dengan begitu mereka akan menyuruh semua bangsa bersatu dibawah pemerintahannya untuk melawan mahluk asing tersebut..... akhirnya terbentuklah NEW WORLD ORDER...
Trus bagaimana mereka melakukan hal itu?

1. dengan bantuan jin dan kawan2nya.....(Mereka jadi Aliennya)... ingat! illuminati adalah penyembah setan!... jd tdk aneh jika mereka bekerja sama dengan JIN...
ingin berdialog dengan JIN bisa baca buku di bawah ini :

ROGER MORNEAU’S TRIP INTO THE SUPERNATURAL


The New Age & Other Deceptions

The idea of the “New Age” was a big development that was near, and it was alluded to as one of the major deceptions being planned by the master for the last days of earth’s history. The high priest had been speaking to us for quite a while about different subjects, and then he said, “Could I have a bit more of your time, I want to tell you something really fascinating. It’s the masters grand plan for harvesting the multitudes of the earth into his cause, just before the close of the great controversy between the forces of good and evil.” So after we had expressed our interest to know more about this, he continued, “It’s going to be done in an unique manner, this grand plan, people are going to eat this stuff!

The spirits (satan/jin) will declare themselves to be the inhabitants of far distant planets of the galaxies. They will claim that they have come to warn the inhabitants of planet earth of the impending destruction of earth, unless certain things are done to avoid it.

2. dengan teknologi militer amerika yg dirahasiakan... (pesawat UFO-nya)





catatan: anehnya produser film ”Independence Day” dan ”2012” adalah orang yg sama. Kebetulan?

Boleh percaya, boleh tidak....

FOR MORE DETAILED INFORMATION: Watch "The Arrivals" WWW.WAKEUPPROJECT.COM
(Sebuah Film seri Produksi A Noreagaa dan Achernahr. Sangat memberikan pencerahan dan dapat membuka mata kita serta meningkatkan kewaspadaan terhadap apa yang sebenarnya sedang terjadi di sekeliling kita. Segala bentuk Propaganda, Fitnah dan kebohongan yang terjadi di dunia akan di bongkar di seri ini.)

Referensi saya dptkan dari berbagai sumber dan bila ingin detailnya bisa lihat jg di http://informasi-rahasia.blogspot.com/2009/03/selamat-datang-di-new-world-order-2012.html

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...