Senin, 31 Januari 2011

MENGUNGKAP MISI TERSELUBUNG NWO DIBALIK CARD GAME ILLUMINATY

Sekilas bagi sebagian orang yang tidak mengerti konsep illuminaty akan menganggap kartu mainan ini hanya kartu biasa. Tapi jika anda adalah orang yang mengerti, anda akan mengetahui lebih jelas misi kelompok ini melalui pesan-pesan yang tertera dalam kartu Card game ini. Dinamakan INWO (Illuminati-New World Order) yang hampir setiap kartunya memiliki arti tersendiri yang mungkin berhubungan dengan rencana untuk tujuan New World Order (NWO). Kartu ini di buat oleh Steven Jackson, Perancang game dari Amerika yang memiliki Steven Jackson Games (SJ games). Perusahaan ini telah membuat berbagai permainan buatan mereka seperti Car Wars, GUURP, Munchkins dan lainnya. Permainan Illuminati adalah salah satunya yang dibuat Steven pada tahun 1990.

Permainan ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau milik orang lain. Lawan Bisa mempertahankan Grup, menggunakan taktik tertentu dan lainnya. Satu Boxnya terdiri dari 6 kartu Illuminati: The Bavarian Illuminati, The Discordian Society, The Ufo's , The Servants Of Cthulhu, The Bermuda Triangle, The Gnomes Of Zurich, Society Of Assassins, The Network, Church Of SubGenius, dan Shangri-la. Kartu Illuminati ini Akan mengambil Grup lain, grup tersebut bisa mengambil grup lain juga.

Salah satu misterinya adalah : suatu pagi pada tanggal satu maret 1990, tanpa diberitahu dahulu, agen Secret Service (USSS) menyerbu kantor steven jackson. Mereka mulai mencari peralatan komputer. Beberapa Perlengkapan juga disita seperti, 4 komputer, 2 laser printer,beberapa harddisk dan perangkat keras lainnya.



Yang aneh berikutnya adalah Steven Jackson, dia membuat kartu "terrorist Nuke" yang memiliki gambar seperti penyerangan WTC, juga pentagon yang terjadi beberapa tahun berikutnya.

Kedua Kartu tersebut menggambarkan peristiwa 9/11 yang menghancurkan gedung WTC dan Pentagon.










"Oil Spill"

Para illuminatus sengaja membuat peristiwa tumpahnya minyak mentah ke laut dengan tujuan untuk menghancurkan berbagai biota laut, agar lingkungannya tercemar.














"Internet Worm"

di kartu tertulis kata "All Data...Lost!lost!"
Mungkin saja berarti mereka menghapuskan semua data yang bisa mengancam mereka dengan menggunakan virus atau mungkin juga berarti mereka akan mencuri semua data yang ada diinternet.














"NWO-World War Three"

Terjadinya Perang dunia ke tiga. Mereka sedang membuat skenario terjadinya Perang Dunia ketiga.

















"Atomic Monster"

Mereka sedang merencanakan pernyerangan bumi dengan monster-monster luar angkasa.
















"GOAL - Population Reduction"

Salah satu tujuan mereka adalah pengurangan populasi dunia melalui penerapa berbagai kebijakan global yang diarahkan oleh PBB dan WHO.
















"Bigfoot/Yeti"

Di dalam kartunya tertulis "Bigfoot Has the power to distract any media group by showing himself to public"
Mungkinkah sebenarnya bigfoot hanya produk hoax yang mereka sengaja ciptakan untuk menarik perhatian media dan menjauhkan publik dari terungkapnya skenario NWO??











"Cattle Mutilators"

Mereka telah melakukan mutilasi ternak yang misterius untuk menakut-nakuti peternak dan mengurangi jumlah produksi.














"Center for Disease Control"

Mereka melakukan rekayasa genetik untuk menemukan bakteri dan virus baru yang mematikan seumpama flu babi. Tempat penciptaan virus untuk mewujudkan pengurangan populasi penduduk bumi.













"Church of Middle America"

Penyerangan UfO buatan terhadap rumah-rumah ibadah di tengah kota Amerika.
















"Earthquake Projector"

Difungsikannya Mesin Pemicu Gempa, Large Hadron Collider (LHC).

















"Agent In Place"

Penempatan Agen Rahasia CIA (Illuminati) di semua tempat untuk memata-matai aktivitas warga.

















"Energy Crisis"
Krisis energi menerpa sebagian besar negara maju untuk membuat harga energi meningkat dan melemahkan daya beli.

















"International Weather Organization"

Chemtrails dan HAARP adalah perangkat yang berperan dalam pengendalian cuaca dan iklim global untuk mengacaukan musim dan sistem tata surya, akan segera diaktifkan ?


















"Plague Of Demons"

Kumpulan setan menampakkan diri di tengah kota? diketahui para illuminatus yang luciferian dapat memanggil setan dengan cara tertentu atau yang di sebut Blue Beam Project.














"Saturday Morning Cartoons"

Teknologi manipulasi Otak bawah sadar untuk Mempengaruhi orang lewat acara TV di hari sabtu pagi agar mau pergi ke pusat perbelanjaan dan membeli produk-produk yang diproduksi kaum illuminati atau yang mereka sebut Brainwave Controll.

















"The Thule Groups"

Sisa Nazi yang akan bangkitkan kembali, seperti Adolf Hitler dan pengikutnya, dengan menggunakan Pembangkit energi Vortex.

















"Spontaneous Combustion"

SHC adalah salah satu kasus terbakarnya seseorang secara tiba-tiba tanpa sebab yang merupakan bagian dari rencana pembunuhan massal yang dilancarkan Illuminati.














"GOAL - The Hand of Madness"
Tujuan Illuminati yang sebenarnya, yaitu menguasai dunia.












Itu Semua adalah Sebagian dari Kartu Illuminati.

Sebagian besar rencana yang ada di kartu tersebut sudah mulai diaktifkan dan sebagian program pemusnahan massal sudah dilancarkan, misalnya perubahan iklim global yang terjadi belakangan ini, dimana acap kali terjadi perubahan suhu secara drastis di suatu daerah dan dibelahan bumi lainnya juga terjadi hal yang sama. Kita selama ini menganggapnya sebagai fenomena alam biasa, tapi sesungguhnya itu adalah bagian dari konsporasi kelompok rahasia ini dalam melancarkan tujuannya.

http://jelixxix-mysteryxx.blogspot.com/
Diposkan oleh Mas Bayu Pramana Pada 7/07/2010 02:12:00 AM

Artikel Terkait: