Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Rabu, 12 Januari 2011

IRAN JUGA DIKONTROL OLEH PARA PENGIKUT SETAN


Iran Also Controlled by Satanists
Oleh: Young Iranian

(untuk: henrymakow. com)

ahamdinejad-satanic-sign

"Saya bertempat tinggal di Iran dan telah mendengar Ahmadinejad membahas perlunya tatanan dunia dan pemerintahan global. Juga mendengar bahwa ayatolah Mesbah Yazdi yang mengendalikannya, juga terkait erat dengan Dinas Rahasia Inggris.”Sungguh sebenarnya orang-orang ini memimpin negara Iran kedalam krisis keuangan total, mereka mengatur secara bertahap sebuah kondisi agar elit keuangan dunia dapat melakukan aquisisi atas negara Iran. Mereka meminta kepada rakyat untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kemiskinan dan kerusuhan-kerusuhan di jalanan."

Sejak dari awal terjadinya revolusi Islam, posisi kunci pemerintahan seperti peradilan diserahkan kepada para Mullah yang tidak memiliki pengalaman dalam menjalankan negara. Para komandan militer, insinyur dan dokter yang menentang rezim digantung karena mereka "musuh Allah".

Revolusi Islam Iran tidak ada hubungannya sama sekali dengan Islam. Sama seperti setiap revolusi lainnya dalam sejarah, pada dasarnya revolusi yang terjadi di Iran bertujuan untuk menyerahkan kekuasaan kepada beberapa individu. Dalam kasus revolusi Iran tahun 1979, kekuasaan negara diserahkan kepada pemuja Khomeini, kelompok Persaudaraan Muslim (Ikhwanul Muslimin) yang memiliki hubungan langsung dengan dinas intelijen asing.

One must not be so naive as to believe Iran is an opposition against the new world order. We have TV shows made every year and fed to the public on the anniversary of the Islamic revolution showing the public that before that revolution Freemasons ran the show. It's very difficult for me to believe the notion that the British who fought Mussadeq so vigorously would suddenly give up Iranian oil and let the Mullahs take over the country's oil resources.

Seharusnya orang tidak naif untuk mempercayai bahwa Iran melakukan oposisi terhadap Tatanan Dunia Baru. Kami punya acara TV yang dibuat setiap tahun dan disuguhkan kepada rakyat pada hari peringatan revolusi Islam, isinya memperlihatkan kepada masyarakat bahwa sebelum revolusi terjadi, Freemason-lah yang menuntunnya. Sangatlah sulit bagi saya untuk mempercayai maksud Inggris yang berjuang dengan penuh semangat melawan Mussadeq, namun tiba-tiba dengan begitu saja menyerahkan minyak Iran dan membiarkan sumber daya minyak negara itu diambil alih oleh para Mullah.

Kisah sebenarnya Inggrislah yang menghasut revolusi Islam Khomeini. Tujuannya adalah untuk mengontrol energi Iran dengan melemahkannya (membuat Iran kelaparan) dan menghancurkan tatanan masyarakyat Iran yang berorientasi kepada keluarga dan agama.


Banyak juga Ayatullah besar adalah anggota Freemason, Ikhwanul Muslimin dan saya mempunyai sumber-sumber yang dapat dipercaya, memberitahukan bahwa mereka harus melakukan perjalanan ke London setiap beberapa bulan untuk mendapatkan pengarahan. Salah satu tokoh kuat rezim okult Iran adalah Ayatollah Mesbah Yazdi. Dia adalah pemimpin okult yang sangat kuat yang disebut Sekolah Haqqani. Anggotanya termasuk Mahmoud Ahmadinejad (seorang mahasiswa penting Mesbah), komandan penjaga revolusioner, milisi Basij, pengacara, hakim dan kepala penerbitan media berita utama.

Kami memiliki bukti bahwa kelompok yang sama berada di balik penipuan dalam pemilihan umum tahun lalu, termasuk melakukan tindakan kasar yang terjadi setelah pemilihan umum, dimana mengakibatkan banyak korban yang mati, penangkapan termasuk banyak outlet surat kabar yang ditutup.

Kepemimpinan

Tujuan internal Ahmadinejad adalah menyerahkan kekuasaan kepada anggota okult. Perusahaan multi-milyar dolar milik negara sekarang dimiliki oleh IRGC (yaitu penjaga Revolusioner.) Juga proyek-proyek infrastruktur, ladang minyak, proyek perumahan dan banyak yang lainnya lagi diberikan kepada IRGC. Setiap oposisi seperti gerakan hijau atau pemogokan pekerja ditangani oleh dinas rahasia IRGC dan milisi Basij.

Bagi orang luar mungkin Ahmadinejad dinilai bersikap sebagai pemimpin pemberani yang menyangkal holocaust atau menentang peristiwa 911. Dia memperoleh jaminan keamanan sebagaimana Obama di New York City dan ia diberikan kesempatan untuk berbicara dengan semua media utama di Amerika Serikat.


Sementara itu patut dicatat bahwa setelah kembali dari Majelis Umum PBB, Ahmadinejad dijadwalkan untuk berpidato di depan mahasiswa Universitas Teheran, namun rencana itu tiba-tiba dibatalkan. Alasannya karena orang yang menikmati publikasi di Amerika Serikat tidak punya nyali untuk menghadapi mahasiswa Iran; ia khawatir kehadirannya mungkin akan memicu kerusuhan di universitas dan menghancurkan semua "prestasinya" yang ia dapatkan dari kunjungannya ke Amerika Serikat.

Walau saya tidak yakin Ayatollah Khamenei adalah seorang anggota okult, akan tetapi kita tahu bahwa kepala stafnya adalah anggota okult, dimana arus informasi kepada pemimpin dikendalikan oleh dinas rahasia IRGC, kemudian keputusan dan pidatonya menentang oposisi.

Khamenei mendukung perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang menjamin kelangsungan hidup rezim okult. Namun demikian ia tidak mendukung modernisasi ekonomi negara dan ia benar-benar menentang meningkatkan standar hidup masyarakat. Bagi saya ia sejalan dengan Inggris menggunakan metode pengendalian massa melalui kesulitan dan penderitaan rakyat.

Dalam Negeri Iran

Rakyat Iran saat ini mengalami masa sulit dan berita sedih lainnya adalah bahwa mereka diberitahu oleh pejabat pemerintah untuk mempersiapkan diri menghadapi keadaan yang lebih buruk. Tingkat inflasi dan pengangguran tinggi. Pendapatan dari minyak telah jatuh dan rentetan terakhir adalah persetujuan perbankan dan sektor energi yang telah membuat hidup sangat sulit dalam melakukan bisnis. Misalnya, untuk memenuhi permintaan bahan bakar lokal, kilang minyak diperintahkan secara drastis mengurangi produksi kimia industri daripada menyuling minyak.

Bisnis terbatas dengan transaksi telegraphic untuk perdagangan luar negeri, sehingga permintaan terhadap mata uang asing tinggi yang mengakibatkan harga barang-barang impor mahal. Hal-hal tersebut menjadikan keadaan lebih buruk, para pejabat pemerintah tidak kompeten dan tidak berpengalaman, sementara itu rencana perbaikan ekonomi Ahmadinejad dengan melakukan meningkatkan pajak atas energi.

Perekonomian Iran yang tidak efisien telah menyebabkan masalah sosial serius bagi keluarga dan terutama generasi muda. Antara lain berdasarkan laporan PBB, rakyat Iran merupakan pecandu tertinggi pengguna Narkoba di dunia, perceraian yang tinggi dan tingkat perkawinan yang rendah, pergaulan bebas generasi muda di sekolah-sekolah dan universitas, meningkatnya aborsi dan AIDS, meningkatnya tindak kejahatan serta meningkatnya kepercayaan terhadap sihir dan Setanisme.

Saya yakin sumber utama dari segala permasalahan ini adalah bahwa masyarakat dan terutama generasi muda tidak lagi memiliki keimanan yang benar, nilai-nilai positif dalam keluarga serta bersikap malas. Penyebabnya karena okult telah mengambil hak dasar dalam melaksanakan keyakinan beragama kemudian mencekokan versi Islam yang menyebabkan kerusakan baik terhadap agama maupun masyarakat.

Saya tidak ragu bahwa para pengikut setan berada di antara guru agama di Qom, saya mendengar banyak kisah nyata mengenai pelecehan anak. Mullah membuat rekayasa sehingga publik bingung dan membuat mereka tidak lagi tahu mana yang benar atau mana yang salah dan karena itu siap diambil-alih NWO.

Seruan Pribadi

Saya mulai membaca berita alternatif empat tahun yang lalu seperti di situs rense.com dan henrymakow.com ketika itu masih berusia sekitar delapan belas tahun. Sewaktu terjadi serangan 911 saya tinggal di Eropa dan bisa merasakan implikasinya terhadap Muslim di Eropa dan juga kepada teman-teman Barat terutama kepada mereka yang berasal dari Amerika.

Saya ingat meskipun mereka tahu saya seorang Iran, entah bagaimana mereka merasa bahwa saya mendukung serangan tersebut. Meskipun sepenuhnya saya menentang serta mengutuk serangan tersebut, namun dipihak lain saya bisa merasakan jurang pemisah besar antara Muslim dan Kristen telah terbuka. Saya menyadari bahwa kesalahpahaman terjadi karena teman-teman saya kurang pengetahuan dan pemahaman yang sebenarnya mengenai berbagai kejadian dunia dan terutama dinamika Timur Tengah.

Selain itu teringat ketika menonton dengan ayah saya di Iran operasi militer shock and awe dan perang melawan teror yang dilakukan secara pukul rata. Dua peristiwa 911 dan perang melawan teror mendorong saya untuk menyelidiki karena merasa ada sesuatu yang aneh terjadi di balik layar.

Sementara saya mengikuti kebenaran peristiwa dunia dengan antusiasme sebanyak yang saya ketahui melalui bantuan situs berita alternatif dan kebenaran telah membebaskanku. Saya berusia 22 tahun dan saya bertanya pada diri sendiri mengapa harus terjebak kedalam kekacauan ini. Satu-satunya jalan keluar adalah pergi ke negara lain dan melanjutkan kuliah. Jujur karena masa sulit yang dialami di negara asal saya, maka saya memutuskan untuk meminta bantuan kepada pembaca di situs ini dalam masalah pribadi.

Saya menemukan tujuan yang layak dengan standar hidup yang tinggi namun biaya kuliah yang rendah. Tempat itu adalah Hong Kong, sebuah kota yang merupakan perpaduan antara budaya timur dan barat dengan biaya studi di universitas lebih murah, dibandingkan negara-negara maju yang disubsidi pemerintah. Karena berasal dari sebuah keluarga menengah, saya tidak sanggup untuk membiayai studi di Hong Kong. Oleh karena itu saya berpikir untuk meminta bantuan kepada pembaca yang dapat memahami pandangan saya, karena kita berbagi sudut pandang yang sama. Saya bukan tipe orang yang hanya duduk dengan malas sambil mengharapkan datangnya keajaiban, oleh karena itu saya berharap mungkin ada seseorang yang membaca artikel ini dan dapat membantu membiayai studi saya.

Seandainya Anda bisa membantu saya, silahkan hubungi Henry Makow Ph.D melalui e-mail: hmakow@gmail.com Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: http://www.henrymakow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post