Jumat, 21 Januari 2011

Bakri Group Bergabung Dengan ROTHSCHILD Organisasi Keluarga Yahudi Perintis Negara Israel !

Grup Bakrie bersama rekanannya Recapital Advisors melakukan pencatatan saham jalur belakang (backdoor listing) di Bursa Efek London melalui transaksi tukar guling saham dan akuisisi dengan keluarga Rothschild senilai Rp 27 triliun.

Penandatanganan perjanjian jual beli saham telah dilakukan antara PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), PT Recapital Advisors dan Vallar Plc pada Selasa (16/11/2010). Mekanisme transaksi raksasa senilai Rp 27 triliun ini dilakukan melalui 2 cara, yaitu tukar guling saham dan pembayaran tunai oleh Rothschild.
BNBR akan melepaskan 5,2 miliar (25%) saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI) di harga Rp 2.500 per saham atau total senilai Rp 13 triliun kepada Vallar Plc. Perusahaan investasi milik Rothschild ini akan membayar pembelian saham BUMI ini dengan memberikan 90,1 juta saham baru Vallar seharga GBP 10 per saham kepada BNBR.

Dengan transaksi ini, BNBR akan menguasai 43% saham Vallar Plc, sedangkan Vallar Plc akan memiliki 25% saham BUMI.

Recapital, melalui anak usahanya PT Bukit Mutiara yang menguasai 90% saham PT Berau Coal Energy Tbk (BERAU) akan melepaskan 26,175 miliar saham BERAU atau setara dengan 75% saham BERAU kepada Vallar.

Mekanismenya dibagi menjadi 2 cara, Vallar akan membeli 12,215 miliar (35%) saham BERAU di harga Rp 540 per saham secara tunai dengan total Rp 6,596 triliun, sedangkan sisanya sebanyak 13,960 miliar (40%) saham BERAU akan ditukar guling dengan 52,2 juta saham baru Vallar atau setara dengan 24,9% saham Vallar.

Usai transaksi ini, kepemilikan Bukit Mutiara di BERAU tersisa 15% saham, sedangkan Vallar menguasai 75% saham BERAU. Transaksi ini juga menyebabkan terjadinya perubahan pengendali saham, sehingga Vallar wajib melakukan tender offer atas sisa saham publik BERAU di harga Rp 540 per saham.

Konsolidasi raksasa ini menyebabkan BNBR dan Bukit Mutiara menjadi induk usaha Vallar, dimana Vallar akan menguasai 25% saham BUMI dan 75% saham BERAU. Vallar pun akan berganti nama menjadi Bumi Plc.

Skema ini membuat kelompok bisnis grup Bakrie dan Recapital bersama-sama merambah bursa London. Vallar merupakan perusahaan investasi milik keluarga Rothschild yang merupakan bankir terkaya di dunia. Vallar baru saja menggelar IPO raksasa di Bursa London senilai US$ 1,07 miliar atau sekitar Rp 9 triliun pada Juli 2010.

Secara otomatis, BNBR akan menjadi pengendali baru Vallar atau yang akan diberi bendera Bumi Plc. Struktur pemegang saham Bumi Plc terdiri atas BNBR 43%, Bukit Mutiara 24,9%, pemegang saham pendiri 3,8% dan pemegang saham publik 28,3%.

Sebagai pengendali penuh, BNBR memiliki kewenangan untuk menempatkan orang-orang kepercayaan Bakrie di pucuk-pucuk pimpinan, tentunya grup Recapital tak ketinggalan juga boleh menempatkan orang-orangnya.

Berikut daftar calon-calon manajemen Vallar/Bumi Plc:
Chairman : Indra Bakrie.
Co-Chairman : Nathaniel Rothschild.
Deputy Chairman : Sir Julian Horn Smith.?
CEO : Ari Saptari Hudaya.
Finance Director : Andrew Beckham.
Business Development and
Strategy Director : James Campbell.
Non Executive Director : Rosan P Roeslani.
sumber

SEJARAH DINASTI ROTHSCHILD I

Rothschild mengklaim mereka adalah orang Yahudi, namun kenyataannya mereka adalah orang Khazar. Mereka datang dari sebuah negara yang disebut Khazaria, yang terletak di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang dimiliki oleh Georgia. Alasan mengapa keturunan Khazar mengklaim mereka sebagai orang Yahudi adalah karena pada tahun 740 Masehi, atas perintah dari raja mereka (King Bulan), rakyat Khazaria harus memeluk kepercayaan Yahudi, tetapi tentu saja itu tidak mengubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang Yahudi.

Saat ini, 90% orang Yahudi di dunia adalah keturunan dari Khazar, atau yang lebih sering disebut sebagai Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini berbohong kepada seluruh dunia bahwa tanah Israel adalah tanah leluhur mereka, padahal kampung halaman sebenarnya dari nenek moyang mereka ada di Georgia yang terletak 800 mile dari Israel.

Keluarga Rothschild memegang peranan yang sangat besar di kelompok Illuminati Bavaria. Rothschild dan Rockefeller adalah 2 dari 13 keluarga yang mengontrol kelompok Illuminati. Abad 19 sering disebut sebagai abad Rothschild yang diperkirakan mereka menguasai setengah kekayaan dunia. Intelijen dari Amerika dan Inggris mendokumentasikan bukti bahwa House of Rothschild selalu mendanai kedua belah pihak yang berperang sejak Revolusi Amerika.

Di masa kini, keturunan dari Rothschild mengadakan rapat dua kali dalam sehari di London untuk mendikte akan seperti apa harga emas di dunia. Mereka juga mendikte apa yang akan dilakukan oleh “Federal Reserve System” terhadap keuangan Amerika Serikat.

Bagaimana dengan pendirian negara terlarang Israel? Rothschild lah yang berada di belakang pembentukan negara ini. Rothschild merupakan penggerak utama pembentukan negara Israel. Kekuasaan Rothschild atas negara Israel sangat luas, bahkan di Israel terdapat jalan utama dengan nama Rothschild untuk menghormati perintis negara ini. Bahkan International Bank of Israel pertama terletak di Rothschild Boulevard 39, Bank Hapoalim (bank Israel yang paling cepat berkembang) terletak juga di Rothschild Boulevard 50.

Anda mau tahu bagaimana hubungan keterkaitan antara kasus gayus, kuatnya posisi bakrie group dlm kasus pajak gayus, masuknya pengusaha yahudi-israel dan misi rahasia CIA di Indonesia, silahkan menghubungkannya sendiri, nanti anda akan semakin pandai dan mengerti mau dibawa ke mana negeri tercinta kita ini.

Artikel Terkait: