Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Kamis, 27 Januari 2011

INILAH PROFIL LENGKAP UFO ...

Bingung dengan polemik UFo belakangan ini, artikel ini akan membantu anda menjelaskan siapa dan apa UFO itu sebenarnya. Berita ini masih hangat di daerah asalnya sana, dan anda bisa mengeceknya sendiri ke sana kalau masih tidak percaya. Adalah sebuah obyek terbang tak dikenal terbang dengan santainya diatas langit Tucson, Arizona, AS. Mengapa dikatakan "terbang dengan santainya"? Itu karena ribuan orang menyaksikan penampakan obyek tersebut dengan tercengan dan setengah bingung. Obyek apakah sebenarnya itu ?

Berita ini dipublikasikan pada tanggal 2 Okober 2010. Pada awalnya memang banyak orang yang menduga bahwa obyek tersebut adalah sebuah UFO, namun setelah beberapa peneliti menganalisa kembali UFO tersebut, mereka menduga kuat bahwa obyek terbang tersebut sesungguhnya adalah sebuah pesawat militer prototipe yang dikembangkan di Area-51 oleh Amerika Serikat. Lalu, pesawat apakah yang begitu mirip dengan obyek tersebut?


Perkenalkan, inilah TR-3B, sebuah pesawat rahasia yang mempunyai kode nama Astra. Pesawat ini berbentuk segitiga, bertenaga nuklir, dan memiliki berbagai fungsi yang berbeda dengan pesawat pada masa itu. Sangat mirip dengan foto UFO diatas bukan ?

TR-3B pertama kali dikembangkan pada awal tahun 90'an, lewat program Aurora dan didanai dari "Black Budget". Program super rahasia ini dilakukan dengan pengawasan dari National Recoinnaissance, CIA, USAF dan NSA. Dengan biaya pembuatan pesawat mencapai 3 juta Dollar lebih, TR-3B merupakan salah satu pesawat eksotik pada masanya, tidak heran banyak yang menganggap TR-3B adalah sebuah UFO ketika diuji coba pada tahun 1994.





TR-3B dilengkapi segudang fitur canggih, bahkan pada masa sekarang, belum ada pesawat komersil yang mempunyai teknologi secanggih TR-3B. Hal ini wajar saja, mengingat Amerika memang tidak "membagi" teknologi ini kepada publik. Lapisan luar pesawat ini sangat reaktif terhadap stimulasi radar, sehingga TR-3B dapat mengubah ukuran, refleksi, bahkan warna pesawat di radar musuh.

Lapisan yang terbuat dari Polimer ini, ketika digunakan dengan teknologi Electronic Counter Measures dan, ECCM dapat memanipulasi radar musuh, sehingga TR-3B tampak seperti sebuah pesawat kecil di radar, atau bahkan tidak tampak ( invicible ). Selain itu, teknologi Magnetic Field Disrupter, merupakan sebuah teknologi baru yang dikembangkan Amerika dan diaplikasikan pada sebuah pesawat.



Teknologi MFD dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Sandia and Livermore Laboratories, dan pemerintah Amerika sangat merahasiakan pengembangan teknologi ini, mungkin tidak ingin diketahui oleh PBB kali ya. Plasma yang menjadi bahan utama teknologi ini, dipres dengan tekanan 250.000 atmosfir pada suhu 150 derajat Kelvin, dan dirotasikan dengan kecepatan 50.000 rpm untuk membuat plasma super-konduktif. Plasma ini menyebabkan gangguan pada gravitasi bumi yang mempengaruhi pesawat. Cara kerja MFD adalah membuat sebuah medan pusaran magnetik yang mengganggu gaya gravitasi, bahkan menetralkan gaya gravitasi pesawat hingga 89 %. Meskipun kedengarannya mirip sebuah alat anti-gravitasi, namun sebenarnya MFD bukanlah alat seperti itu. Meskipun MFD merupakan sebuah peralatan revolusioner untuk sebuah teknologi pesawat, namun alat ini membutuhkan energi yang besar, karena itulah TR-3B menggunakan reaktor nuklir sebagai sumber tenaga utama. Sekarang tahu kan , mengapa pesawat ini dirahasiakan? karena teknologi nuklirnya, pasti banyak pihak yang akan menentang program Amerika ini.



TR-3B merupakan jenis pesawat yang dapat terbang tinggi, bersifat stealth, dan jenis pesawat mata - mata yang ideal. Dengan penggunaan MFD yang mereduksi bobot pesawat hingga 89% dan nuklir sebagai jet pendorongnya, TR-3B dapat melesat hingga mencapai mach 9 dan membuat pesawat tercepat di dunia sekalipun tidak mampu mengejarnya, mengapa? Ya karena bobot pesawat, desain, dan teknologinya yang memang tidak diaplikasikan pada pesawat manapun. Bahkan,menurut berbagi sumber, hanya pilot tertentu saja yang dapat terbang hingga kecepatan seperti itu di kokpit TR-3B.

TR-3B menggunakan 3 jet pendorong yang berfungsi ganda, terletak di setiap sudut bagian bawah pesawat. 3 jet pendorong tersebut menggunakan hydrogen dan oksigen cair sebagai bahan bakarnya. Roket bertenaga nuklirnya menggunakan hydrogen sebagai bahan bakar utama, dan oksigen sebagai tenaga tambahannya.




Tampaknya, pihak Amerika sekedar ingin memamerkan hasil karyanya lewat penampakan - penampakan yang sering terjadi di berbagai wilayah. Ciri khas pesawat ini adalah berbentuk segitiga, namun beberapa orang mengatakan jika saat ini TR-3B telah dimodifikasi menjadi beberapa varian, diantaranya TR-3A, The TR-3B, dan Teir 2, 3, 4. Beberapa varian dibuat versi otomatis ( unmanned atau tanpa awak ) dan manual ( manned atau berawak ).


Amerika sepertinya memang memiliki suatu ambisi untuk menjadi negara yang paling maju dari negara - negara lainnya dengan menutup - nutupi berbagai pengembangan teknologi yang dirahasiakan. Namun, ada pepatah yang mengatakan : " Sepandai - pandainya bangkai disimpan, lama kelamaan baunya akan tercium juga."

Jadi ya sudahlah stop berpolemik dengan keberadaan UFO, gak ada itu bangsa lain selian manusia di alam semesta ini. UFO itu sama dengan HOAX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post