Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 16 Januari 2011

KODE DAN SIMBOL MAGIS BANGSA YAHUDI

This calls for wisdom: let anyone with understanding calculate the number of the beast , for it is the number of a man. Its number is six hundred three score and sixty-six (666). "(Bible, Revelation 13:18)
- Ayat ini berarti, hanya mereka arif saja akan menyadari rahasia angka 666.
-
"For many deceivers are entered into the world, who confess not that Jesus Christ is come in the Flesh. This is a deceiver and an antichrist. "( Bible King James, John 1:7 )
- Ayat ini pula berarti, dia adalah seorang yang digambarkan sebagai seorang Freud atau pendusta

Kode-kode sejarah tentang 'manusia hebat', 'tuhan matahari' dan sebagainya.


the-ferons
Gambar: Lainnya Trinitas Mesir yaitu tiga tuhan bersaudara
Osiris, Isis dan Horus (simbol mata di sebelah kiri bawah adalah Horus)

Kode # 1 : Horus The One-Eyed Sun God

Kita kembali pada kisah Horus The Sun God yaitu salah seorang anak Firaun saat zaman Mesir kuno. Salah satu epik terkenal dalam sejarah Horus adalah pertarungannya dengan Storm God atau yang lebih dikenal Seth. Dalam epik tersebut, Seth digambarkan sebagai seorang yang jahat dan tamak kekuasaan, sedangkan Horus pula digambarkan sebagai seorang pemimpin yang baik dan ingin membebaskan sejumlah besar orang Mesir dari kekejaman Seth.

Perang tersebut menjadi satu perang besar antara angkatan kerja sama Horus, Thoth dan Ra dalam melawan Seth dengan angkatan besarnya di daerah Nubia.

Horus dikatakan mati-matian melawan Seth selama berhari-hari demi membebaskan orang Mesir dari kekejaman Seth. Horus juga dikatakan membalas dendam terhadap kematian kakaknya, Osiris yang mati dibunuh Seth.

Dalam pertarungan itu, Horus menggunakan pengetahuan sihirnya dengan bantuan Thoth. Gabungan sihir Thoth dan Horus juga dikatakan telah mengubah bentuk Horus ke disk matahari dalam pertarungan yang penuh magis itu. Seth yang ketakutan kemudian lari ke arah Sungai Nil dan menggunakan sihir untuk menyerupai buaya untuk tujuan bersembunyi.

Namun, Horus The Sun God terus mengejar dan saat tiba di tebing Sungai Nil, dia telah diserang oleh buaya (Seth) tadi sehingga sebelah matanya buta, kemudian disebut One-Eyed Sun God oleh pengikutnya. Akibat serangan itu, Horus menjadi sedikit lemah dan ini membuka kesempatan bagi Seth untuk mendirikan strategi menyelamatkan diri sebelum kedatangan Ra dan Thoth ke tepi sungai itu.

Setelah beberapa tahun paska perang itu, dikatakan Seth tidak muncul lagi dan orang-orang Mesir yang menjadi korban kekejaman Seth pun dibebaskan oleh Horus dengan restu Ra. Namun Horus terus menjadi sasaran Seth, secara sembunyi-sembunyi dia mulai mempelajari sihir baru untuk melawan Horus.

Dalam epik itu juga, Seth pada suatu malam telah menggunakan sihir yang dapat mengubah wajah Horus menjadi wajahnya. Karena sihir itu, Horus terlihat seperti Seth dan Seth terlihat seperti Horus.

Dalam keadaan itu, Horus yang terlihat seperti Seth telah diperintahkan ditangkap oleh Ra. Setelah ditangkap, Ra memerintahkan bahwa Seth (sebenarnya Horus) dijatuhi hukuman salib.

Horus akhirnya disalib dan ditikam sehingga memancarkan darah, dikatakan wajah Horus perlahan kembali pulih ketika matahari mulai terbit dan yang semula terlihat seperti Seth. Setelah matahari mulai cerah, Horus yang sudah sekarat menjerit dengan sangat kuat bahwa DIA AKAN KEMBALI PADA AKHIR ZAMAN untuk membebaskan manusia, menyatukan Afrika dan Timur Tengah (salah satu New World Order?) Dan terus memburu Seth untuk membalas dendam. Setelah itu, Horus mati dan dikatakan jasadnya diangkat ke matahari untuk bersemayam di sana sambil memperhatikan semua manusia sementara menunggu waktu yang tepat untuk kembali ke bumi. - SUMBER: Ancient Egyptian Mitos-mitos Penciptaan & Book of the Deads .

kode 2:
quetzacoatyl
Quetzalcoatl menjelma dalam bentuk reptil (kanan)Pria ini digambarkan sebagai seorang tua yang bijak, berambut putih, berjanggut dan bermisai. Dia juga dikatakan pada waktu tertentu menjelma dalam bentuk reptil bersisik. Dan dia mengajar kaum Mayan (di Meksiko) tentang berbagai bentuk pengetahuan seperti astronomi, teknik bangunan sehingga terbinanya piramida Mayan, arsitektur bangunan pelik dan sebagainya.
menurut kepercayaan kaum Mayan. Dia juga kelihtan
seperti makhluk asing dari jenis Reptilian

Kode # 2 : Quetzalcoatl, The God of Mayan

Sekali dipikirkan, peradaban kaum Mayan yang berada di tengah hutan di Meksiko tidak mungkin memiliki sumber pengetahuan yang luas karena mereka tidak terhubung langsung dengan dunia luar karena ketiadaan fasilitas hubungan internasional seperti pelabuhan. Mana mungkin mereka mencari ilmu tanpa sedikit pun hubungan dengan peradaban luar.
pyramid-of-the-sun-in-teotihuacan-mayan
Piramida Mayan dalam bentuk seperti setengah jadi
dengan ketiadaan runcing

Adrian Gilbert and Maurice Cotterell dalam buku mereka The Mayan Prophecies menjelaskan, peradaban Mayan dibangun dengan bantuan seorang pria pada yang mengajar mereka tentang berbagai cabang ilmu. Tanpa Cotterel dan Gilbert sadar, pendapat mereka sejalan dengan sebuah hadits Tamim ad-Dari yang terkenal yang mengisahkan Tamim bertemu dengan seorang pria misterius di sebuah pulau ketika tersesat di tengah lautan, pria itu menyatakan dia adalah Dajjal. Dalam hadis itu, diceritakan Dajjal dipasung di sebuah pulau dan dijaga oleh makhluk bernama Jassasah. Saat Tamim ad-Dari bertemu dengan Dajjal, Dajjal bertanya kepada Tamim tentang seorang nabi di Tanah Arab. Dan Tamim memberitahu kepada Dajjal bahwa hampir semua orang Arab sekarang beriman kepada Allah, dan Dajjal menjawab ... "sesungguhnya waktu untuk aku dibebaskan sudah begitu hampir .." Kisah tersebut yang kemudian disampaikan Tamin ad-Dari kepada Rasulullah kemudian disahkan sendiri oleh Nabi. Dan Dajjal yang dipasung itu kemudian dibebaskan setelah beberapa hari Rasulullah (sollalahu alaihi wassalam, wa 'ala alihi wa as habihi ajma'in).

Teori Cotterell dan Gilbert juga sejalan dengan epik Atlantis, sebuah pulau beradab maju yang dikatakan tenggelam dan hilang dalam lipatan sejarah. Malah, Cotterel dan Gilbert juga mengaitkan pada yang bertanggung jawab memajukan peradaban Mayan adalah pria sama yang selamat dalam kejadian tenggelamnya Atlantis. Teori di sini adalah, Atlantis itu mungkin pulau yang dihuni Dajjal sebelum dibebaskan, dan tenggelam setelah Dajjal dibebaskan. Dan dalam epik Atlantis, pulau Atlantis yang tenggelam itu juga dikatakan akan timbul kembali pada akhir zaman.
mayan2calendar
Kalender Mayan yang berbentuk matahari

Dalam peradaban Mayan, Quetzalcoatl disembah seperti tuhan dan mengajar kaum Mayan tentang berbagai ilmu. Mereka mampu membangun kalender bintang dan mampu menghitung hari di planet Venus dengan tepat. Malah dalam satu teori terkenal dan sudah difilmkan, bahwa kaum Mayan meramalkan dunia akan berakhir pada tahun 2012 berdasarkan perhitungan perjalanan planet dan bintang di galaksi. Atau mungkin, Dajjal akan keluar pada 2012?

Kisah Quetzalcoatl dalam peradaban Mayan tiba-tiba hilang begitu saja secara misterius dengan meinggalkan satu pesan yaitu dia akan kembali pada satu hari nanti. Sudah terbiasa dengan pernyataan AKAN KEMBALI? Juga sejalan dengan Hadis Nabi tentang Dajjal AKAN KELUAR di akhir zaman? AKAN KEMBALI dan AKAN KELUAR, maksudnya hampir sama.

kode 3:
china-pyramid
Sebuah piramida di wilayah Xian di Cina. Piramida Xian yang dibangun pada zaman Shi Huangdi ini berbentuk setengah jadi. Mungkinkah piramida yang separuh siap ini juga simbolis ke segitiga bermata satu akan terapung diatasnya pada akhir zaman nanti?
one-dollar-bill
Piramida Xian dan Mayan tersebut mungkin setengah jadi seperti piramida dalam diagram ini .. hanya menunggu kedatangan kembali mata itu. Segala sesuatu tentang matahari, segitiga bermata satu itu juga digambarkan bersinar sebagaimana matahari.


Kode # 3 : Kaisar Shi Huangdi, God of Earth

Terracota pula ada dalam kisah sejarah tanah asal keturunan Li (The Li Bloodlines) di Tiongkok. Sejarah yang terjadi di Cina nampak seperti kebetulan tetapi ia tidak terjadi secara kebetulan. Ada pesan cryptic dalam peradaban Tiongkok, sehingga menyebabkan Merovingain Inggris begitu berminat untuk melacak 'Tuhan' mereka (Dajjal - God of Pagan) di Cina saat era penjajahan.

Monumen dan artefak Terracota Warriors yang hanya ditemukan pada tahun 1974 menyimpan informasi besar tentang keberadaan pria misterius di balik pemerintahan Kaisar Shi Huangdi, raja pertama yang menyatukan Tiongkok (salah satu dari New World Order yang pertama?). Kode-kode yang ditinggalkan adalah sama seperti kode-kode yang ditinggalkan di Mayan, Mesir dan beberapa lokasi lain di dunia.
3295192203_d9be27ea1b
Setiap patung memiliki kode tersendiri dan kombinasinya
kode pada patung ini meninggalkan pesan yang tersembunyi

Peradaban Cina juga meninggalkan salah satu kode yaitu piramida di wilayah Xian, sama seperti kode piramida yang ditinggalkan oleh peradaban Mesir dan Mayan. Sedangkan Terracota Warriors pula menyimpan pesan secara cryptic dalam mimik-mimik muka setiap patung menurut barisan, susunanya sama seperti baris-baris dalam tulisan Cina.

Mandarin dibangun dari gabungan suku kata sehingga membentuk kata baru. Mimik muka yang digambarkan pada wajah patung-patung itu pula mewakili satu suku kata, dan bila disusun suku kata itu, ia membentuk kata dan seterusnya membentuk ayat berisi pesan kode bila dihubungkan semua suku kata itu mulai barisan patung dari atas ke bawah seperti membaca tulisan Cina . Salah satu kode yang ditinggalkan adalah "... pemerintah akan kembali ... .. akhir waktu ..." - SUMBER: The Secret Codes of Terracota Warriors , Maurice Cotterell.

Siapa pemerintah yang dikatakan akan kembali itu? Dalam teori itu, sudah tentu Kaisar Shi Huangdi yang akan kembali, dan menjadi God of Earth kembali. Dia meninggalkan pesan bahwa dia akan kembali untuk menjadi tuhan.



Kode # 4 : Piramida Misteri di Dasar Laut Jepang
japan_




okinawa
Sebuah piramida misteri di dasar laut di perairan Okinawa di Jepang

Setiap jejak Dajjal di peradaban-peradaban kuno meninggalkan kode hampir sama yang hanya dipahami oleh penyembahnya sejak zaman berzaman. Salah satu kode adalah piramida, bongkah berbucu ini ada di banyak lokasi seluruh dunia dan memiliki misteri sejarah. Sejarah kuno Jepang juga memiliki konstruksi piramida yang misteri dan masih tidak mempunyaipenjelasan kokoh terhubung penemuan bongkah piramida raksasa di dasat laut di Okinawa. Ia tenggelam (tenggelam atau memang dibangun di dasar air?) Pada kedalaman 60 hingga 100 kaki di dasar laut. Menurut perkiraan para penyelam di Jepang, ukuran piramida itu diperkirakan sekitar 666 kaki lebar dan 99,9 kaki tinggi, ia dipercaya dibangun pada sekitar tahun 8000 SM sebelum es di kutub mencair (atau sebelum peristiwa air bah Nuh? Dan tenggelam hingga hari ini akibat peristiwa air bah?), ia dibangun sekitar 3000 tahun lebih dahulu sebelum piramida Mesir dibangun.

Paling menarik, juga ada satu bangunan berbentuk hexagon (penyamaran Hexagram? Star of david?). Namun tidak banyak informasi tentang piramida ini atau peradaban misteri ini yang membuat penelitian oleh peneliti-peneliti sejarah. Apa yang jelas adalah, kode piramida ada di hampir semua peradaban kuno.

Sedangkan teori kami pula, ia menunjukkan keberadaan manusia hebat dan pintar ini dalam pentas sejarah waktu yang lama karena dipanjangkan usianya oleh Allah. Dajjal meninggalkan kode-kode ini agar para penyembahnya dapat memahami maksud terbesar di setiap bangunan pelik di setiap penjuru dunia untuk menyukseskan rencananya sementara menunggu kemunculan terakhirnya di akhir waktu.

kode 5:


Sebuah obelisk di kota Kristen, Vatican City

Kode # 5 : Obelisk, struktur pelik sejak zaman sejarah

Obelisk adalah struktur tiang tegak berbucu seperti piramida di atasnya. Struktur ini ada sejak zaman sejarah di Mesir, Assyria, Ethiopia dan terus dibangun di beberapa lokasi 'terpilih' di seluruh dunia ketika zaman modern. Keberadaannya juga memiliki misteri yang tidak terjawab secara konkret, motif pembangunan tetap misteri.

Obelisk di Ethiopia









Di Mesir













Paris











London













Turki













washington
Washington, Amerika









Ada juga obelisk yang tertera tulisan kuno dalam bahasa Mesir dan Asyur. Ia seperti meninggalkan pesan kepada umat manusia tentang sebab ia dibangun, juga mungkin pesan tentang 'seorang manusia'. Obelisk dipercaya pertama kali dibangun di Asyur oleh Raja Shamanesser III pada abad ke-9 Sebelum Masehi (SM).
Ia juga mungkin sebagai salah satu 'tanda' keberadaan Dajjal di sesuatu lokasi itu, ia adalah kode kehadiran Dajjal di situ.

kode 6:Stonhenge ketika matahari terbit
















Kode # 6 : Stonehenge, satu lagi struktur pelik

Para peneliti sejarah menemukan fakta di mana Stonehenge dibangun pada zaman kuno untuk tujuan astronom. Bangunan itu juga dipercaya menjadi lokasi penelitian astrologi oleh manusia purba dan juga lokasi kegiatan ritual.
Stonehenge dikatakan dibangun untuk merekam pergerakan matahari mulai dari ia terbit hingga terbenam. Malah, posisi mil (setiap mil sekitar berat 40 ton) yang disusun secara pelik tersebut juga mewakili planet di galaksi Bima Sakti secara tepat.

Ia juga menjadi kompas bintang di bumi yang menunjukkan arah taburan bintang dan posisi planet-planet dan matahari. Ketika matahari mulai terbit di setiap pagi pula, cahayanya terus menyuluh ke arah tengah Stonehenge dalam bacaan paling strategis dan paling tepat dengan posisi tanah dengan matahari.

Timbul pertanyaan, kenapa manusia zaman kuno membangun monumen astronom ini? Apakah kebutuhan mereka untuk mempelajari pergerakan bintang dan matahari? Atau ia dibangun oleh seseorang untuk tujuan khusus?
Jika diperhatikan, segalanya tentang matahari. Mungkin ia dibangun oleh seorang pria yang ingin kehebatannya disebut-sebut oleh manusia hari ini karena mampu membangun monumen astronomi yang melampaui pengetahuan kuno ketika itu. Ia juga salah satu kode yang ditinggalkan kepada para pengikutnya untuk memberitahukan keberadaannya di situ pada satu waktu sebelumnya.
-

kode 7:Menara Babel di Babilonia seperti diceritakan dalam al-Quran dalam kisah Namrud









Kode # 7 : Trinitas agama pagan

Sesuatu yang masih menjadi pertanyaan dalam agama Kristen adalah kesulitan untuk menjelaskan maksud doktrin Trinitas. Doktrin Trinitas yang mulai berlaku dalam agama Kristen dipercaya dimulai pada tahun 325 M dalam Konsili Nicea, yaitu setelah ketiadaan Isa.
Namun pegangan Trinitas sudah dimulai sejak zaman Babilonia, Yunani dan Gnostik Yahudi, sebelum kedatangan Yesus lagi. Dan, Gereja Katolik pula mengatur, barangsiapa yang tidak mempercayai Trinitas seperti dalam kepercayaan terdahulu adalah termasuk yang 'tidak dapat diselamatkan'. Ia juga berarti, paham Trinitas sengaja diserap dalam agama Kristen sebagaimana pernah dipegang masyarakat Babilonia, Mesir dan Yunani untuk menjamin kesinambungan satu kepercayaan lain. Ia adalah kepercayaan pagan.

Semua agama pagan sejak zaman Babilonia mengamalkan kepercayaan dalam siklus 'keluarga tuhan' yaitu Tuhan memiliki anak - ia pula lebih menjurus kepada menyembah selain tuhan yang satu. Dalam kepercayaan Babilonia, Trinitas adalah Nimrod (Namrud), Semiramis dan Tammuzi. Sedangkan dalam kepercayaan Mesir, ia adalah Osiris, Isis dan Horus. Dalam kepercayaan Gnostik Yahudi, Trinitas adalah Kether, Hokhmah dan Binah. Trinitas dalam kepercayaan Yunani pula adalah Zeus, Athena dan Apollo.
Ia seakan menyampaikan kesinambungan satu agama sejak zaman berzaman, dan kesinambungan itu pula secara terang mengambil kesempatan keajaiban kelahiran Isa dan seterusnya menyesatkan ajaran Isa sehingga wujudnya agama Trinitas baru yaitu Kristen. Trinitas dalam Kristen pula adalah Tuhan Bapa, Tuhan Anak (Yesus) dan Roh Kudus.
-
" Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah (Muhammad): "Roh itu termasuk urusan Tuhanku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit (tentang) . " ( Qur'an, al-Isra: 85)
-
"Hai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya al-Masih Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara. " ( Quran, an-Nisa: 171 )
-
"Sesungguhnya kafir lah orang yang mengatakan bahwa Allah adalah salah satu dari yang tiga. Padahal Allah hanya Satu! " ( Qur'an, al-Maidah: 73 )
-
"Dan mereka berkata" Allah punya Anak "sesungguhnya kamu yang berkata demikian telah mendatangkan sesuatu hal yang sangat mungkar, hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu dan bumi terbelah dan gunung-gunung runtuh karena (mereka) telah menuduh Allah memiliki Anak, adalah hal aneh bahwa Allah memiliki anak " ( Quran, Maryam: 90 )
-
"Orang-orang Yahudi berkata" Uzair (Ezra) itu anak Allah dan orang nasrani berkata al-Masih (Isa) anak Allah "demikian ucapan mereka meniru kata-kata orang-orang kafir sebelumnya. Allah pasti membinasakannya, bagaimana mereka dapat berpaling? " ( Qur'an, at-Taubah: 30 )
-
Benarlah kata-kata Allah, Dia tidak memiliki anak.
-
Dalam agama Mesir kuno, proses kelahiran Horus (ingat posisi bintang dalam artikel sebelumnya? Pesan posisi bintang ini pula seperti ingin disampaikan dalam bangunan Stonehenge yang memetakan posisi bintang-bintang) dan kematiannya adalah sama dengan riwayat penyaliban Isa dalam agama Kristen. Apakah ia satu kebetulan atau sengaja dirancang demikian dengan mengambil kesempatan peristiwa salib? Licik.

Namun dalam kitab Old Testament, tidak istilah Trinitas dalam menghurai maksud ketuhanan. Tuhan dalam Old Testament (Perjanjian Lama) Yahudi disebut sebagai SATU, bukan tiga. Namun, agama Kristen pula melahirkan New Testament (Perjanjian Baru) untuk mendukung Trinitas, ia memang dirancang untuk membuat kekeliruan dengan mengatur New melengkapi Old, dan menolak al-Quran (The Final Testament).

Berikut adalah kutipan dalam Old Testament tentang SATU TUHAN, tidak ayat dalam Old Testament yang mengatakan Tuhan itu lebih dari Satu, yang ada hanya penrnyataan bahwa TUHAN ITU SATU:

Keluaran 20:3 Thou Shalt have no other Gods before me.
Isaiah 45:22 Look unto me, and be ye saved, all the ends of the earth: for I am God, and there is none else.
Isaiah 44:6 Thus saith the LORD the King of Israel, and his Redeemer the LORD of hosts; I am the first, and I am the last; and beside me tidak ada God.
Isaiah 46:9 Remember the former things of old: for I am God, and there is none else; I am God, and there is none like me.
Isaiah 44:8 Fear ye not, neither be afraid: have not I told thee from that time, and have menyatakan it? ye are even my Witnesses. Is there a God beside me? yea, tidak ada other God beside me; I know not any.

Dalam satu hadis, dikatakan Dajjal itu adalah Yahudi. Maka adalah relevan jika informasi untuk melacak Dajjal juga perlu diteroka dalam manuskrip Yahudi. Satu fakta yang perlu diketahui, Isa adalah Yahudi dan bangsa Yahudi tidak suka pria berambut panjang dan berjenggot serta bermisai sejak ketika zaman antara periode Daud / David hingga masa pendudukan Romawi (zaman Yesus), maka ia bertentangan dengan gambar Yesus yang digambarkan dalam lukisan-lukisan dan patung-patung Yesus dalam kepercayaan Kristen. Maka juga, gambaran rupa bentuk Yesus juga bisa dikatakan sebagai satu lagi kode.

Dalam kepercayaan Kristen juga, Yesus akan kembali pada akhir zaman. Pendapat ini sama seperti kepercayaan dalam Islam yaitu Isa akan kembali membunuh Dajjal. Sedangkan dalam Kristen pula, Yesus akan kembali melawan The Anti-Christ. Ada satu kondisi yang kompleks mirip dalam kasus ini. Kita akan mendalami kompleksitas ini dalam judul khusus nanti.
caio-dai-simbol
Lainnya agama Cao Dai di Indo-Cina, gambar satu mata tersebut
adalah tuhan yang disembah oleh penganut agama ini

Dan sesuatu yang terjadi di Indo-Cina (dekat dengan Asia Tenggara) ada satu agama baru sejak 1926 yaitu agama Cao Dai yang menjadikan simbol satu mata sebagai simbol ketuhanan. Agama itu juga mengamalkan mistisism dalam ritual-ritual yang sulit dipahami. Ia adalah pertanda bahwa fitnah Dajjal sudah hampir, dia sudah menjadi tuhan. Agama ini dianggap sebagai ajaran sesat di Vietnam, namun amalannya terus berkembang dengan pembiayaan dana dari sumber yang tidak diketahui. Pengembangan agama ini mungkin sengaja dipilih untuk ditempatkan di Indo-Cina karena gugusan negara Asia ini memang memiliki banyak agama pelik yang tersendiri, ia menjadikan pergerakan agama Cao Dai ini berkembang dengan teratur.

kode 8:
merlin
Merlin, tukang sihir terkenal dalam epik King Arthur















Kode # 8 : Merlin, The Prophet of Magic

Merlin, tukang sihir dan juga penasihat King Arthur (Raja pertama England) digambarkan sebagai seorang tua berambut panjang, berjenggot dan bermisai. Fitur ini sama seperti gambaran Quetzalcoatl dan Yesus. Merlin dikatakan pandai menggunakan sihir, juga dikatakan sebagai guru yang mengaja berbagai pengetahuan kepada King Arthur dan rakyat England ketika zaman awal negara itu. Orang England ketika itu menggelar Merlin sebagai Nabi Sihir.


Karakter Merlin dikatakan sering muncul dan kemudian hilang. Dia dikatakan sering ke hutan untuk bersendiri selama berbulan-bulan sebelum muncul kembali. Merlin juga dikatakan sebagai 'penyimpan rahasia dunia', 'kepala pengetahuan' dan 'Druid Celt terakhir'.


Dalam buku Historia Regum Brittanniae (ditulis pada tahun 1337) yang ditulis Geoffrey of Monmouth , Merlin dikatakan sebagai bukan anak manusia, dia menjadi anak setan tetapi masih diatur oleh hukum Tuhan. Geoffrey juga mengatakan Merlin dilahirkan oleh seorang wanita dari tanah putih (Timur Tengah) (mungkin wanita Yahudi Timur Tengah). Geoffrey juga mengatakan kemampuan sihir Merlin adalah hasil campuran antara Manusia dan setan. Secara tidak langsung, pandangan Geoffrey ini juga sejalan dengan pendapat para ilmuwan Islam yaitu Dajjal adalah anak seorang wanita yang lahir hasil dari benih setan.


Namun kisah Merlin juga hilang begitu saja secara pelahan-lahan bila daya England semakin kuat dan mampu berdiri sendiri tanpa bayangan Merlin. Namun berdasarkan kode-kode yang ditinggalkan, Merlin juga memberi pesan bahwa dia akan kembali. Merlin dikatakan membangun Stonehenge di Salisbury dengan mengangkut batu-batu besar nun jauh dari Gunung Killaraus di Irlandia untuk dibawa ke England, di mana monumen yang dibangun itu menunjukkan satu kode yaitu siklus bintang Sirius akan berada paralel dengan matahari pada satu tanggal pada akhir zaman (terbiasa dengan tahun 2012 dalam kalender Mayan?) ... dan dia juga meninggalkan pesan bahwa dia akan kembali pada waktu itu yaitu saat Sirius dan matahari kembali dalam garis paralel untuk memimpin England dalam menyatukan dunia.

kode 9:
red-david
Star of David













Kode # 9 : Star of David
Jika diperhatikan dalam pandangan skeptikal dan cryptic, Star of David memiliki pesan setan yaitu 666. Lainnya ini terintegrasi dengan bentuk bintang berbucu 6, di bucu bintang itu pula tersusun 6 piramida dan ditengah simbol itu pula letaknya sebentuk segi 6. Maka ia adalah simbol 666, number of the beast, nomor manusia setan.

Lainnya ini tidak hanya ada dalam agama Yahudi, malah ia juga ada dalam agama selain Yahudi, yaitu Hindu. Bangsa Yahudi terkenal dengan sikap mereka yang tidak ingin berbagi Tuhan, namun simbol yang dikatakan sebagai simbol resmi agama Yahudi ini juga ada dalam agama Hindu. Bagaimana ini dapat terjadi?
krishna-playing-the-flute-and-dancing-with-the-milkmaids-ca-1700-1900-in-the-asian-art-museum-san-francisco-southern-india
Gambar Dewa Kresna di tengah simbol Star of David

monkey-temple-in-kathmandu
Juga perhatikan simbol Star of David di sebuah kuil Dewa Monyet di Kathmandu, perhatikan juga simbol swastika di tengah antara dua bintang .. swastika dalam lingkaran matahari


3286689203_b2235fdf03
Juga foto Yesus Kristus di tengah Star of David


Ia mungkin dibawa oleh seseorang untuk dimasukkan ke dalam peradaban Hindu sejak zaman kuno lagi. Atau satu agama dahulu (sebelum berubah menjadi agama Hindu) mungkin berasal dari ajaran yang pernah dibawa oleh nabi-nabi Yahudi sehingga menyebabkan serpihan agama itu berkembang ke tanah India. Atau mungkin juga agama Hindu berasal dari ajaran Tauhid sebelum menjadi dipantulkan sehingga elemen banyak tuhan mulai mencemari agama ini tanpa kontrol. Atau juga mungkin India pernah disinari ajaran seorang nabi satu ketika dahulu, kemudian bangsa ini didatangi seorang Yahudi untuk merusak agama Tauhid ini dengan memasukkan elemen sesat dan simbol-simbol Israeliah untuk menunjukkan kehadirannya.

Lama-kelamaan simbol Star of David menjadi sebati dan menjadi salah satu simbol agama Hindu itu sendiri, sama seperti agama Yahudi. Malah juga ada Tuhan Matahari dalam agama Hindu yaitu Krishna dan Surya. Kenapa hampir setiap agama harus ada Tuhan Matahari? Ia satu kebetulan atau memang ada seseorang yang ingin menjadi tuhan? Kali ini, kami biarkan Anda menyimpulkan sendiri.

-

Anda keliru dengan hadits Rasulallah bahwa Dajjal itu akan keluar setelah kewafatannya, tetapi kami pula mengatakan keberadaan Dajjal dimulai sejak sebelum Nabi Muhammad lagi? Di sini ingin jelaskan bahwa dalam hadis-hadis, Dajjal hanya dipasung saat kenabian Muhammad karena untuk menjauhkan dakwah Nabi dari fitnah Dajjal.

Anda ingat lagi dengan hadits tentang pertemuan Tamim ad-Dari dengan Dajjal di sebuah pulau? Dajjal bertanya kepada Tamim tentang pohon kurma di Baisan dan air di Danau Thabariya ... ini berarti Dajjal pernah ke area itu sebelum dia dipasung dan dia pernah keluar sebelum itu. Dajjal juga bertanya tentang apakah orang Arab sudah mulai menerima ajaran Muhammad ... dan Dajjal diberitahu bahwa sudah banyak orang Arab mengikuti ajaran Islam, lalu Dajjal berkata bahwa waktu untuk dia dibebaskan sudah semakin dekat. Ia adalah bukti bahwa Dajjal pernah keluar ke dunia sejak zaman-zaman sebelum kelahiran Muhammad lagi.

Dajjal sebenarnya dikatakan lahir sejak seawal zaman Nabi Sulaiman, atau sebelumnya yaitu zaman Daud atau jauh sebelumnya yaitu sejak Nuh. Ingatlah lagi dengan sebuah kalimat dalam hadis ... "sebagaimana Nuh memperingatkan kaumnya ...?". Berdasarkan epik Horus, fitur kode yang ditinggalkan yaitu 'akan kembali pada akhir zaman' memberi gambaran bahwa Dajjal sudah ada sebelum kenabian Musa. Malah Horus juga dikaitkan dengan 'mata satu' dan menganggap dirinya tuhan yang akan kembali ke dunia. Kemudian setelah beberapa hari Muhammad, Dajjal yang dipasung seumur hidup Muhammad itu kemudian dibebaskan untuk melanjutkan kerja sulitnya dengan izin Allah (hanya Allah lebih mengetahui kebenaran terhadap teori ini). Dajjal menghubungkan tugas sulitnya dalam menyesatkan manusia dengan bantuan setan dan kelompok-kelompok manusia yang menyembahnya. Kemudian lahirlah peradaban Mayan setelah beberapa hari Muhammad, wujudlah manusia-manusia hebat dalam pentas sejarah yang mengatakan dia akan kembali lagi dalam kode-kode yang sama. Jika Quetzalcoatl, Merlin, Horus, Shi Huangdi dan gambar manusia yang digambarkan sebagai Yesus dalam agama Kristen itu adalah semua individu berbeda, mengapa pula pesan kode mereka adalah sama?

Dajjal mungkin sudah ada sejak lama sebelum kelahiran dan kenabian Muhammad berdasarkan efek kode sejarah yang ditinggalkannya, tetapi Dajjal dipasung dan dikurung setelah Muhammad dilahirkan dan diangkat menjadi rasul. Dia sejak sebelum kelahiran Muhammad telah lama menjalankan rencana dan persiapan untuk kemunculan 'bergaya' di akhir zaman, dia kemudian dikurung saat Muhammad lahir untuk menghentikan fitnah sementara dan dibebaskan kembali setelah wafatnya nabi terakhir yang kita kasihi. Dia kemudian dibebaskan dengan izin Allah dan dengan janji Allah kepadanya untuk menjadi ujian terbesar ke manusia. Segala rencananya demikian tidak lebih besar dari perencanaan Allah Yang Maha Bijaksana.

Mengapa ditinggalkan piramida dan obelisk di kebanyakan lokasi di dunia tanpa penjelasan kokoh? Ia adalah kode-kode rahasia yang hanya dipahami oleh golongan manusia yang diterangi dengan pengetahuan terahsia, Illuminati. Golongan Illuminati ini menerima jaminan Dajjal bahwa mereka akan mmperoleh daya untuk mengatur dunia sementara menunggu dan membuat persiapan menunggu kemunculan terakhirnya nanti.
Jika direnung, satu benang halus yang tersembunyi sudah dilihat dengan jelas yaitu kode-kode rahasia dalam kisah-kisah epik dan bangunan-bangunan misteri. Pesan tentang Tuhan Matahari pula begitu banyak ada dalam peradaban dunia, tidak terkecuali juga dalam kepercayaan Hindu dalam penyembahan Tuhan Krishna dan Surya yang juga Tuhan Matahari dalam kepercayaan Hindu.

Bila kode-kode ini disusun, maka ia menjadi sedikit mudah untuk dipecah dan dipahami. Bila dipecahkan, akan jelas terlihat satu 'sistem' yang sengaja dibuat oleh 'seseorang' sejak zaman berzaman untuk menguasai pemikiran manusia sejak sekian lama. Sistem ini kemudian menyerap masuk dalam pemikiran manusia dan membuat setiap perencanaan Dajjal pada zaman modern diteruskan dengan mudah tanpa disadari.

Ia adalah satu sistem yang sangat licik, halus, teratur, terencana dan bergerak secara senyap dalam perjalanan sejarah manusia. Sistem inilah yang telah menidurkan manusia sejak sekian lama, sistem inilah yang membuat kaum setiap para nabi menentang ajaran Tauhid yang dibawa oleh para nabi sebelum Muhammad. Sistem inilah yang menjadi doktrin ke keengganan manusia menyembah Allah. Ia adalah Sistem Dajjal.

Dajjal adalah seorang manusia, setiap rencananya pula pada zaman modern ini digerakkan oleh sekelompok penyembahnya ...

SUMBER ISLAM: Quran, hadis.
SUMBER LAIN: Ancient Egyptian Mitos-mitos Penciptaan, Book of the Deads; Secret Codes of Terracota Warriors; The Mayan Prophecies

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post