Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Sabtu, 15 Januari 2011

Mantan Perdana Menteri Israel Yang Menjadi Mayat Hidup (Zombie)

Dulu Perdana Menteri Sekarang Mayat Hidup.

Dalam beberapa bulan kedepan akan menjadi masa lima tahun sejak mantan Perdana Menteri Ariel Sharon mengalami koma. Situasinya sampai saat ini tidak berubah, tetapi ia diharapkan akan pindah ke Ranch Sycamore miliknya di Negev dalam waktu segera, bersama dengan alat medis yang diperlukan untuk mendukung kehidupannya

Selama beberapa hari terakhir, persiapan akhir telah dilakukan untuk memindahkan
dirinya ke peternakan miliknya di negev, di mana istrinya Lily dimakamkan di sana.
Langkah ini diharapkan akan dilakukan dalam beberapa minggu kedepan, tindakan ini dilakukan hanya untuk beberapa hari selama masa percobaan setelah itu ia akan dibawa kembali ke rumah sakit. Jika kondisi memungkinkan di mana perawatan medis yang diperlukan tersedia di peternakannya, ia akan dibawa kembali ke peternakan secara permanen.

Rumah di peternakannya telah siap untuk menyambut dirinya, dengan peralatan medis dan lift untuk membawanya dari lantai dasar ke kamarnya di lantai dua.

Sharon, sekarang berusia 82 tahun, telah terbaring pingsan/koma sejak Januari tahun 2006, pertama kali dirinya dirawat di Rumah Sakit Hadassah Ein Kerem di Yerusalem dan kemudian di Chaim Sheba Medical Center di Tel Hashomer.

Dilaporkan pada waktu lalu Chaim Sheba Medical Center telah meminta keluarganya untuk membawa pulang Sharon, disertai dengan seorang perawat, karena "tidak ada tempat untuk memberinya pelayanan medis khusus di rumah sakit.Namun, menurut laporan, kedua putra Gilad dan Omri yang meminta ia dibawa pulang.

"ebuah dialog dengan keluarga dan staf medis sedang berlangsung terus menerus untuk melihat apakah mungkin untuk melanjutkan perawatan Sharon dalam lingkungan yang bukan rumah sakit.

Kondisi Ariel Sharon sang pembantai umat Islam Palestina saat ini, ibarat "mayat hidup", dirinya masih bernafas tapi kondisinya koma dan tidak bisa berbuat apa-apa. Mungkin ini bagian dari azab Allah yang diturunkan kepada Sharon, yang selama hidupnya selalu menyengsarakan umat Islam Palestina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post