Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Rabu, 26 Januari 2011

SIMBOL ILLUMINATY DI BERBAGAI LOGO

Ada banyak cara dilakukan untuk menyusupkan ideologi ajaran illuminaty pada kehidupan sehari-hari, yang tanpa kiuta sadari semua itu bisa membuat kita terbiasa dan akhirnya menerima dan mengakui keberadaannya. Berikut cuplikan logo2 pada perusahaan ataupun makanan yang biasa kita jumpai dan mengandung arti dan makna tertentu bagi sebagian orang. Pada umumnya berbentu segitiga sama sisi, segi lima (pentagram), berbentuk mata satu, matahari, berinisial nama "Sun" atau mata hari, berlogo harimau yang diartikan juga matahari, yang pencantumannya disengaja ataupun tidak oleh pemiliknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post