Jumat, 18 Juli 2014

Tragedi MH 017, Bentuk Lain Pengalihan Perhatian Yahudi Israel

Pesawat jatuh lagi, adakah ini merupakan salah satu bentuk pengalihan perhatian publik, dari yang sebelumnya media intens memberitakan kekejaman penyerangan pasukan israel ke Gaza, kini perhatian publik harus beralih kepada masalah tekanan internasional antara dua negara yang sedang berseteru dan menjadikan pesawat komersil yang berpenumpang hampir 300 orang jatuh menjadi tumbal keserakahan negara berkuasa. Sekali lagi negara muslim (warga malaysia) harus tercederai oleh kekejaman kelompok yahudi yang dengan atau pun tanpa sengaja mengorbankan warga muslim sebagai sasaran empuknya. Atau jangan-jangan kecelakaan sebelumnya yang menimpa pesawat malaysia MH 370 juga merupakan hasil rekayasa mereka, hanya saja kebetulan tidak bisa menunjuk siapa biang keladi pelakunya. ya bagaimana mungkin sebuah pesawat sebesar itu bisa tiba-tiba hilang kendali dan tidak bisa diketahui keberadaannya. Disamping pabrikan pesawat itu sendiri juga adalah produk buatan Amerika, apakah mereka juga ikut terlibat di dalamnya? berikut ulasannya

Ini mengerikan ya, perang dan pembantaian sudah dilakukan secara terang-terangan oleh kaum yahudi-israel atau apapun nama kelompok mereka, kita semua belum bisa menyimpulkan apa-apa terkait hal tersebut. jika di waktu-waktu sebelumnya mereka kerap melakukan serangan tersembunyi dan terselubung dengna menggunakan berbagai kedok sains, teknologi, dan global warming, tapi kini nampaknya mereka sudah merasa cukup percaya diri untuk menunjukkan kekuatan mereka di mata dunia. ada apa ini? apakah mereka sedang berusaha memberikan sinyal bahwa perang dunia ke tiga akan segera di mulai atau apa? adakah anda mampu membaca dan mengungkapkannya kepada kita semua. Dan parahnya lagi tidak ada suatu kekuatan apapun (termasuk PBB) mampu menghentikan peristiwa berdarah yang banyak melukai hati bangsa muslim yang belakangan ini kebanyakan hanya mampu menjadi penonton (layaknya menonton pertandingan bola). Kita sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa melihat saudara kita dibombardir dengan berbagai peluru dan senjata pemusnah masal, kita hanya bisa mengirimkan doa kepada mereka. Subhanallah, benar-benar sudah dekat hari kiamat barang kali.

Adakah kita semau menyadari, bahwa hasil dari berdiam dirinya kita sebagai umat muslim saat ini adalah salah satu bentuk ketidak berdayaan kita dimata dunia. Dan tahukan kita bahwa, ketika bangsa israrel sudah mampu menguasai wilayah palestina secara penuh dan mereka sudah mendeklarasikan diri mereka sebagai negara adidaya, maka hal berikutnya yang akan terjadi adalah bangsa israle akan menjajah seluruh negara muslim, dengan kekuatan militer tentunya. Jangan menganggap bangsa israel akan diam saja dan membiarkan bangsa muslim beribadah dan menjadi muslim taat, mereka akan melakukan serangan secara terbuka kepada umat muslim dengan cara mengadu domba dua negara konflik, sehingga terjadi perpecahan di mana-mana. Seperti peristiwa jatuhnya pesawat MH 017 ini, ini adalah salah satu bentuk propaganda mereka kepada dunia, bahwa mereka bisa melakukan apa saja tanpa diketahui sedikitpun identitas pelakunya. Jika sudah terjadi perpecahan dan perang dimana-mana, maka akan semakin mudah bagi mereka untuk masuk dan makin menyalakan api permusuhan dan peperangan sehingga dengan demikian akan banyak korban berjatuhan.

Semakin banyak korban berjatuhan itu artinya apa? ya itu yang mereka sebut dengan "Panen Jiwa", mereka menginginkan sebanyak-banyaknya jumlah warga muslim berkurang di muka bumi, agar mereka dapat menguasai sebagain besar lagi kekayaan dunia. Dan di sinilah perang dunia ketiga akan di mulai. Lihat beberapa negara maju dengan kekuatan militer mereka yang serba canggih dan mumpuni, pastilah mereka semua sudah mempersiapkan itu semua demi menghindari terjadinya peperangan besar. Bukan sekedar untuk koleksi negara, pastilah mereka sudah mengetahui bahwa di masa depan akan ada perang besar yang mengharuskan setiap negara membangun kekuatan militer masing-masing agar tidak mendapat serangan tiba-tiba dari negara musuh. Kekuatan militer disuatu negara harus kuat bukan hanya untuk menghindari serangan lawan, tetapi juga banyak hal lain yang berkaitan dengan kesatuan dan persatuan dsb.


Indonesia dengan penduduk muslim terbesar dan kekuatan militer rendah adalah sasaran empuk bagi mereka. Anda pasti sudah tahu bahwa sebagain besar negara maju sudah mengembangkan teknologi pengendali cuaca. Jika israel sudah berkuasa secara penuh di negara Palestina dan mereka sudah tidak lagi mendapat gangguan dari kelompok HAMMAS, maka sasaran empuk berikutnya adalah mungkin indonesia. Sebagai negara maritim yang sebagian besar kepulauan dikelilingi air, dengan teknologi pengendali cuaca, maka bukanlah hal besar bagi mereka untuk menyapu rata negara kita dengan air. Teknologi ini bisa dikendalikan dengan satelit dengan cara membuat gerhana bulan sehingga permukaan lain naik lalu merendam seluruh kepulauan kita.

Jika israel mampu mendirikan negara diatas tanah palestina, maka beriap-siaplah kaum muslim menuju kehancurannya. mengapa demikian? anda bayangkan saja, bangsa israel yang sebelumnya hanya di beri sepetak tanah oleh bangsa palestina untuk ditempati, kini berbalik, bak anjing liar yang menerkam habis majikannya dan melahap semua yang dimiliki majikannya. Apalah lagi terhadap bangsa lain, pastinya mereka akan melakukan segala upaya untuk menghancurkan islam dari segala sisi.oleh sebab itu, wahai umat muslim, jika masih ada tenaga kita untuk bisa menghalangi negara isral berdiri di tanah palestina, maka bangun dan berdirilah kita lalu melakukan perlawanan kepada bangsa israel dengan cara apapun. Lakukan apa saja yang dibutuhkan agar negara israel tidak menjadi negara berdaulat di muka bumi ini. Kita jangan hanya diam saja dan membicarakan kekejaman mereka, kita jangan hanya melihat ini sebagai bagian dari tragedi kemanusiaan yang mana kita hanya bisa membantu memberikan bantuan pangan dan obat-obatan. Tidak, ini sudah bukan lagi soal kemanusiaan, ini sudah menajdi soal kelangsungan masa depan kita semua. Jangan melihat ini sebagai bagian tragedi kemanusiaan yang harus diterima warga palestina, lihatlah ini secara glogal bahwa ini akan menjadi masalah kita semua di masa akan datang.













Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar