Minggu, 11 Oktober 2015

INDIGO CHILD: SANG AGEN PERUBAHAN AKHIR JAMAN

Anak Indigo, menjelang akhir jaman kelak mereka akan menjadi cikal bakal pasukan yang akan bergabung dengan pasukan pendukung Imam Mahdi. Benarkah itu? Sebuah pasukan elit yang memiliki kemampuan supranatural dan berperang melawan pengikut Dajjal yang juga bersifat ghaib. Pasukan ini akan bergerak invisible dan tidak terlihat kasat mata oleh manusia pada umumnya, karena peperangan ini mereka sebut perang dingin. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa merasakan pergerakan-pergerakan halus di bawah permukaan yang menunjukkan adanya aktivitas peperangan antara dua kubu yang saling berseberangan tersebut. Siapakah mereka?.

Sebelum membahasnya lebih dalam mengenai peperangan antara dua golongan ini, maka artikel ini tidak akan membahas berbagai hal umum mengenai cirri-ciri anak indigo yang sudah banyak dijelaskan di web lain, tetapi pada hal yang lebih besar dan lebih jauh lagi berkaitan dengan kebenaran berita adanya hubungan antara fenomena kelahiran anak ajaib. Siapa sebenarnya pasukan elit itu? Namun sebelum menuju ke sana, maka ada baiknya kita simak terlebih dahulu makna hadist-hadist berikut ini;

Dalam sebuah riwayat tentang Thaifah manshurah disebutkan, “Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berperang di atas kebenaran. Mereka meraih kemenangan atas orang-orang yang memerangi mereka, sampai akhirnya kelompok terakhir mereka memerangi Dajjal.”[3]

Dalam berbagai hadits yang shahih telah dijelaskan bahwa akan senantiasa ada sekelompok umat Islam yang berpegang teguh di atas kebenaran. Mereka melaksanakan Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan konskuen, memperjuangkan tegaknya syariat Islam, mempelajari Al Quran dan meraih kemenangan atas musuh-musuh Islam, baik dari kalangan kaum kafir maupun kaum munafik dan murtadin. Kelompok Islam ini disebut ath-thaifah al-manshurah atau kelompok yang mendapat kemenangan. Kelompok ini akan senantiasa ada sampai saat bertiupnya angin lembut yang mewafatkan seluruh kaum beriman menjelang hari kiamat kelak. Kelompok ini diawali dari Rasulullah saw beserta segenap sahabat, berlanjut dengan generasi-generasi Islam selanjutnya, sampai pada generasi Islam yang menyertai imam Mahdi dan Nabi Isa dalam memerangi Dajjal dan memerintah dunia berdasar syariat Islam.

Siapakah gerangan kelompok yang dimaksud? Menurut berbagai riwayat, kelompok ini sudah ada sejak jaman nabi hingga saat ini. Riwayat tersebut mengisyaratkan bahwa keberadaan Ashhabu Rayati Suud dan embrionya sudah muncul jauh-jauh hari sebelum kemunculan Al-Mahdi. Sebab, kemunculan sebuah kelompok yang kelak mewakili satu-satunya kelompok paling haq di antara kelompok umat Islam yang ada, jelas tidak mungkin muncul dalam sekejap, membutuhkan waktu dan proses. Tapi keberadaan mereka sudah ada dan embrio mereka terus tumbuh di tengah kerasnya kecamuk perang dan debu-debu mesiu. Ciri khas mereka dalam riwayat di atas – memiliki kemampuan membunuh lawan yang tidak pernah dimiliki oleh kaum sebelumnya – kita tidak akan sanggup menggambarkan betapa dahsyatnya daya tempur dan strategi militer yang mereka punyai. Riwayat ini juga mengisyaratkan bahwa aktivitas mereka sebelum kemunculan Al-Mahdi adalah perang dingin dan pembunuhan, hal yang menjadi ciri khas thaifah manshurah di akhir zaman.

Jika anda adalah termasuk orang tua yang memiliki anak indigo maka anda harus bersyukur, karena anda mendapat amanah yang amat berharga dari Allah swt. Jangan berkecil hati apalagi bersedih, karena sesunguhnya itu adalah nikmat yang tidak terhingga. mengapa demikian? Karena jangan-jangan anak anda adalah salah satu dari thaifah manshurah yang sedang dipersiapkan kedatangannya di akhir jaman kelak. Jangan-jangan anak anda adalah manusia pilihan yang akan diberi tugas besar mengawal Al Mahdi dan berperang di jalan Allah swt. Sungguh tidak akan ada yang bisa menolak anugerah ini, karena bagaimanapun caranya anda berusaha menutup dan menghilangkan kemampuan supranatural yang di miliki anak, maka bakat itu akan tetap ada dalam dirinya sampai kapanpun.

“Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka akan tetap seperti itu .”

Ya karena beberapa anak-anak yang baru dilahirkan di awal era millennium ini memang memiliki kelebihan supranatural yang tidak dimiliki anak-anak lain pada umumnya. Kelebihan ini adalah anugerah yang sangat besar dan ia memiliki makna yang bersifat jangka panjang di masa depannya kelak. Berbagai media sudah banyak membahas tentang keunggulan anak-anak berbakat ini. Karena sesungguhnya jenis anak-anak ini bukan baru muncul sekarang-sekarang ini saja, ini sudah ada sejak jaman nabi. hanya saja baru belakangan ini para ahli mengangkatnya ke permukaan dan memberikan sebutan unik yang menarik perhatian orang, yaitu anak-anak indigo. Anak-anak ini lahir meluas di selurun penjuru bumi, entah itu yang berada di benua afrika, benua eropa, dan asia. Tidak bersifat kelompok atau golongan tertentu. Diantara 1000 kelahiran anak, mungkin hanya ada satu atau dua anak yang memiliki kemampuan supranatural tersebut. Jumlahnya tidaklah banyak tetapi mereka terus tumbuh dan meluas penyebarannya.

Bedanya dulu dengan zaman sekarang, para ahli sudah memberikan sebutan nama yang sesuai warna pancaran aura yang dominan yang memancar di mahkota kepala yaitu warna indigo atau nila, perpaduan antara warna cakra biru dan cakra ungu. Warna cakra ungu berasal dari pancaran cakra mahkota di atas kepala yang yang bertanggung jawab pada seluruh organ dalam rongga kepala termasuk panca indera dan memberi energi pada kepekaan intuisi dan ketajaman perasaan (felling) untuk hal-hal abstrak, seperti berpikir cepat dan taktis. Cakra mahkota merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan.

Sedangkan cakra warna biru berhubungan dengan organ dalam rongga leher termasuk telinga, hidung dan tenggorokan (THT) dan memberi energi pada kemampuan seseorang dalam berinteraksi dan berkomunikasi, juga berkreativitas halus seperti melukis, merangkai nada dan menulis.


Apa artinya ini? Orang dengan dominasi warna indigo/nila ini adalah orang yang mampu menyelaraskan antara kekuatan pikir (akal/otak) dengan kekuatan dzikir (rongga leher) sehingga menghasilkan pancaran warna indigo mendominasi dirinya jika dibandingkan warna lain. Ciri utama orang indigo yang dikaruniakan kelebihan sejak lahir sudah terlihat dari pancaran warna cakra yang menyelimuti mereka adalah warna cakra nila/indigo. Ciri lainnya adalah umumnya mereka seakan sudah mengenal Al Quran dan isinya, mereka bisa melafazkannya dengan mudah meski mereka masih balita. Lidahnya sangat ringan mengucapkan kalimat-kalimat thoibah.

Sementara ada sebagian lagi yang lain, mereka berusaha menggapai kehidupan akhirat dengan usaha dan belajar mengasah kemampuan mereka sendiri, banyak melakukan meditasi, berdzikir dan berpikir, menggali kandungan Al Quran dan menghafalkannya dengan segenap jiwa maka kelompok ini juga akan masuk dalam jajaran pasukan elite dimaksud. Kelak ada dua golongan pasukan yang akan bergabung, pertama adalah orang-orang yang sejak lahir mereka sudah dianugerahi aura indigo dan kedua adalah orang-orang yang selama hidupnya sudah terbiasa melatih diri dengan dzikir dan pikir dalam mempelajari isi Al Quran dan hadist. Dua golongan orang ini akan memiliki warna aura yang sama yaitu warna indigo atau nila di keningnya.

Warna indigo ini memancar di tengah kening atau dahi atau di depan otak. Yang artinya ini adalah tanda atau label yang menunjukkan bahwa orang ini adalah pasukan pendukung Imam Mahdi. Mengapa allah memberi tanda di kening mereka berupa warna yang tidak sama dengan manusia pada umumnya?

Untuk membedakan mana yang termasuk kelompok Imam Mahdi mana yang bukan. Karena jika bukan maka yang tertera di kening mereka akan bertulis ‘Kafir’ yaitu mereka adalah para pengikut Dajjal yang salah satu matanya buta. Perang di akhir jaman kelak adalah peperangan yang dilakukan oleh dua kekuatan supranatural berasal dari alam yang berbeda tetapi mereka bisa saling serang dan menjatuhkan dalam satu ruang dan waktu yang sama. Kelompok yang berasal dari golongan mahluk ghaib seperti bangsa jin dan iblis serta para pengikutnya yang terdiri dari manusia yang bekerjasama, dan kedua adalah dari kelompok manusia yang memiliki kekuatan cakra indigo, yaitu anak-anak indigo alami dan anak-anak indigo terapan. Dua kelompok ini akan bisa saling menjatuhkan satu sama lain, namun tidak dalam bentuk peperangan senjata, namun dalam peperangan keyakinan dan akidah.

Lalu apa yang mendasari bahwa manusia indido memiliki kesamaan dengan ciri-ciri pasukan khusus yang Allah siapkan dan diberi nama pasukan panji-panji hitam untuk menghadapi perang melawan pasukan dajjal kelak. Mereka adalah orang-orang istimewa yang ketika diawal kelahirannya sudah memiliki karakter khusus yang menunjukkan keseriusan, kemantapan hati dan kekuatan mata bathin dominan. Ciri umumnya adalah anak-anak yang berwajah serius dan berkarakter serta cara berpikir layaknya orang dewasa. Tidak suka disepelekan dan tidak membutuhkan pengakuan dari siapapun.

Ciri-ciri lain yang menonjol lainnya diantaranya:

1. Memiliki daya tangkap yang tinggi mengenai ilmu pengetahuan
2. Memiliki tingkat kesadaran yang tinggi tentang nilai-nilai kebenaran
3. Memahami dan mengenal identitas diri dengan baik
4. Mengerti maksud dan tujuan kehadirannya dalam kehidupan ini
5. Tidak suka dengan aturan dan tata tertib yang umumnya dibuat oleh kaum kafir, ia hanya mematuhi aturan yang berdasarkan hokum kebenaran dan islam
6. Bisa berinteraksi dengan dunia ghaib melalui dominasi panca indera yang melekat pada dirinya.
7. Tidak mudah tergoyahkan dengan pengaruh dan intimidasi jenis apapun, jenis orang-orang yang kuat pendirian dan keyakinannya
8. Tidak suka dengan gaya hidup manusia pada umumnya, yang suka berfoya-foya dan tidak jelas tujuannya, memilih lebih suka menyendiri, meditasi dan bertafakur.
9. Susah diterima oleh masyarakat karena mereka memang sadar kehadirannya bukan dalam rangka ingin diterima atau disanjung-sanjung manusia, bahkan lebih dari itu, orang indigo selalu ingin menjadi pemimpin dan mengajak masyarakat ke jalan yang benar.
10. Selalu ingin menolong sesama dan membantu sesame dalam segala hal, terutama yang berkaitan dengan keahlian dan bakatnya
11. Selalu berpikir kritis tentang masa depan dan selalu menginginkan perubahan signifikan terjadi pada lingkungan dan alam sekitar.

Kita tidak akan pernah bisa memahami apa yang ada didalam diri mereka, karena biasanya mereka sangat tertutup dan membatasi diri dari pergaulan manusia. Namun pada dasarnya itu memanglah bagian dari sikap mereka yang tidak mau diperlakukan semena-mena oleh orang lain. Namun pada kenyataan mereka memiliki visi dan misi yang jelas dalam kehidupan ini, dan mereka selalu ingin mewujudkan cita-citanya itu sebisa mereka.

Salah satu hal yang mengkhawatirkan sebagian orang tua adalah anak-anak mereka tidak bisa konsentrasi dan focus. Sebenarnya ini bukan sifat asli bawaan orang indigo, sifat asli orang indigo adalah tenang dan khusuk. Ada dua kemungkinan yang menjadi penyebab; pertama akibat pola konsumsi makanan yang banyak mengandung senyawa kimia bernama salisilat, ditemukan terutama di zat tambahan makanan, ternyata ini yang membuat anak-anak jadi lebih hiperaktif. Atau kedua, ini adalah bagian dari ganguan jin yang menempati tubuh si anak. Adakalanya tubuh ini pernah kotor oleh dosa dan kesalahan, maka bangsa syaitan akan menempati setiap aliran darah si anak makanya anak jadi hiperaktif dan tidak bisa focus dan duduk diam. Jika memang demikian, maka ada baiknya dilakukan ritual ruqyah untuk mengusir para jin dalam tubuh si anak. Jika anak masih kecil maka sebaiknya ruqyah dilakukan oleh orang tuanya sendiri, karena ini untuk lebih memperkuat lagi kadar jalinan iman anak dan orang tua.

Orang tua yang diberi amanah anak indigo harus super sabar dan kuat iman islamnya, karena jika tidak bisa salah jalur dan masuk ke jalan kesesatan. Jika anak sudah dewasa maka ajak ia ke tempat ruqyah untuk di obati pada yang ahli, karena biasanya jin yang bersemayam sudah sangat kuat bersarang di dalam dirinya. Lalu bermunajatlah kepada Allah agar selalu dilindungi dan terus perkuat iman dan taqwa. Insya allah akan dimudahkan jalan.

Jika anda memiliki anak indigo seperti ciri-ciri yang dimaksudkan diatas maka anda wajib menjaganya dari gangguan apapun. Jauhkan dari gangguan jin dan jauhkan juga mereka dari sentuhan dunia luar yang bagi mereka amat sangat menyakitkan karena mereka bukan dilahirkan untuk menambah lebih banyak lagi pendosa, melainkan diciptakan untuk meluruskan akidah manusia yang sudah banyak keluar dari jalur. Mereka memang ditampilkan ke muka bumi ini untuk menjaga sendi-sendi dan nilai-nilai kehidupan tetap terjaga dan berada pada tempatnya. Atau bisa kita sebut jenis manusia ini adalah manusia setengah malaikat, karena layaknya malaikat yang sama sekali tidak mengenal istilah keburukan dalam dirinya, manusia istimewa ini lebih menyukai hal-hal yang bersifat , kebaikan, ketenangan, kedamaian serta jauh dari hiruk pikuk duniawi yang memabukkan. Orang indigo selalu ingin dalam keadaan suci dan bersih dari apapun, selalu ingin berdiam diri, berdzikir dan bertafakur, ya seperti itulah juga sifat para malaikat. Mereka adalah orang-orang pilihan dijamannya.

Dan sesungguhnya anugerah ini tidak terjadi pada setiap orang. Karena sesungguhnya pada setiap jiwa anak yang terlahir ke dunia ini ia adalah suci tanpa noda, ia bersih dari segala kotoran dan kutukan sekalipun. Maka itu adalah bagian dari hak prerogative allah akan memberikan rahmat-Nya kepada siapa yang ia kehendaki. Ketika mereka lahir maka secara otomatis mata bathinya sudah terbuka dan mereka menjadi sadar dengan kehadiran dan tujuan kehidupannya.

“Perhatikanlah bagaimana Kami lebihkan sebagian dari mereka atas sebagian (yang lain). Dan pasti kehidupan akhirat lebih tinggi tingkatnya dan lebih besar keutamaannya.” QS. AL Isra:21.

“Kepada masing-masing golongan, baik golongan ini maupun golongan itu, Kami berikan bantuan dari kemurahan Tuhanmu. Dan kemurahan Tuhanmu tidak dapat dihalangi." QS. AL ISra:20.

Dan itu juga sebabnya tidaklah mungkin seorang anak mendapat keahlian ghaib ketika mereka dalam kandungan. Atau mereka dilatih sangat keras ketika sedang berusia 2 hingga 3 tahun, pada usia itu tidak memungkinkan bagi seorang anak untuk membuka mata bathin sendiri dan pemahaman ilmu laduni seperti itu, sangat tidak mungkin. Itu hanya mungkin dilakukan atas adanya ijin allah swt, jika allah menghendaki seseorang mendapatkan petunjuk lebih cepat dari yang seharusnya, maka allah akan bisa mewujudkannya.

PETUNJUK BAGI PARA NABI


Di jaman dulu, Allah swt telah memberikan keistimewaan kepada para nabi beberapa derajat ilmu dan kebijaksanaan yang lebih tinggi daripada kaummnya dalam rangka untuk menghadapi kaumnya yang sudah terlanjur rusak parah moralnya. Para nabi diutus perorangan, dipilih dari latar belakang orang-orang yang baik akal dan budinya, lalu melalui malaikat Jibril Allah membimbing mereka. Dalam Al quran telah banyak menceritakan kisah para nabi yang diberi mukjizat untuk mengajak kaumnya kembali ke jalan yang benar.

“Rasul-rasul mereka berkata kepada mereka:”Kami tidak lain hanyalah manusia biasa seperti kamu, akan tetapi allah memberi karunia kepada siapa yang dikehendaki diantara hamba-hamba-Nya. Dan tidak patut bagi kami mendatangkan bukti kepada kamu melainkan dengan izin Allah. Dan hanya kepada Allah sajalah hendaknya orang-orang mukmin bertawakal." QS. Ibrahim:11

Nabi Sulaiman adalah salah satu nabi yang bisa berbicara dengan binatang dan tumbuh-tumbuhan, beliau adalah salah satu nabi yang diberi banyak kelebihan mengenai kemampuan ghaib yang tidak umum di khalayak ramai kala itu. Bisa berbicara dengan jin dan mengajak bahkan memberi perintah kepada bangsa jin dan lain sebagainya.

“Dan Sulaiman telah mewariskan Daud, dan dia berkata: Hai Manusia, kami telah diberi pengertian tentang suara burung dan kami diberi segala sesuatu. Sesungguhnya (semua) ini benar-benar suatu karunia yang nyata dari Allah." QS. An Naml:16.

“Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari bangsa jin, manusia dan burung-burung lalu mereka diatur dengan tertib (dalam barisan).” An Naml:17.


Masih banyak lagi mukjizat yang dilimpahkan pada para nabi lainnya, tergantung situasi dan kondisi yang mempengaruhi saat itu. Salah satu nabi yang juga memiliki kemampuan adalah Nabi Isa as. Beberapa mukzijat nabi Isa semasa hidupnya adalah ia sudah dapat berbicara ketika masih dalam buaian untuk menerangkan bahwa ia seorang nabi yang diutus untuk bani Israel, dapat membaca dan menulis, sudah mengerti kitab-kitab yang ada sebelumnya Taurat dan Zabur, dan ia dapat menyembuhkan orang sakit sopak, dapat menyembuh orang yang buta, dan diberi kemampuan melihat hal-hal yang ghaib melalui panca inderanya meskipun ia tidak menyaksikannya secara langsung. Dan beberapa mukjizat lain yang berkaitan dengan kemampuannya menghidupkan orang mati dimana ini hanya bisa dilakukan jika Allah swt mengijinkan.

KELAHIRAN PARA PENYERU


Dan Al quran juga sudah menjelaskan bahwa pada setiap generasi maka akan selalu ada penyeru yang sudah diberi petunjuk oleh Allah untuk memberi peringatan kepada sekalian umat untuk kembali ke jalan yang lurus. Para penyeru itu berasal dari orang-orang terdahulu yang juga pernah menjadi wali-nya Allah di muka bumi dan mereka pernah menjalankan tugas sebagai penyeru kebenaran. Atau dengan kata lain anak-anak istimewa ini memilik hubungan kekerabatan atau masih satu garis keturunan dengan para nabi atau orang-orang suci. Sebagaimana dijelaskan firman Allah berikut ini:

“Dan kami jadikan anak cucunya orang-orang yang melanjutkan keturunan.” QS As-Saffat:77.

“Mereka itu adalah orang-orang yang telah diberi nikmat oleh Allah, yaitu para nabi dari keturunan Adam, dan dari orang-orang yang kami angkat bersama Nuh, dan dari keturunan Ibrahim dan israil, dan dari orang-orang yang telah Kami beri petunjuk dan telah Kami pilih. Apabila dibacakan ayat-ayat Allah Yang Maha Pemurah kepada mereka, maka mereka akan tersungkur dengan bersujud dan menangis.” QS. Maryam:58.

Serta beberapa ayat lain yang juga menegaskan bahwa para nabi adalah orang-orang pilihan yang diberi petunjuk untuk menjalankan amanat kenabian. Iman mereka diperkuat dengan kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini terteras dalam surat Al An-am 82-87 serta surat Al Isra:20-21.

“Orang-orang yang beriman dan tidak mencampuradukkan iman mereka dengan kezaliman (syirik), mereka itulah yang mendapat keamanan dan mereka itu adalah orang-orang yang mendapat petunjuk. QS. Al an-am 82.

“Dan itulah hujjah kami yang kami berikan kepada Ibrahim untuk menghadapi kaumnya. Kami tinggikan siapa yang kami kehendaki beberapa derajat. Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui." QS. AL An am :83


ASAL MULA KEKUATAN


Lalu dari mana asal kekuatan ghaib yang muncul pada anak-anak indigo saat ini. Satu hal yang pasti adalah bahwa semua sumber kekuatan itu berasal dari Allah swt, tidak ada yang lain. Seorang anak ajaib disinyalir bisa melakukan hal yang tidak umum, maka itu semata-mata karena Allah mengijinkan hal tersebut terjadi. Ingatkah kita pada salah satu ayat al quran yang mengungkapkan bahwa pada setiap diri manusia Allah sudah melangkapinya dengan kemampuan melihat, mendengar dan hati. Kemampuan lebih ini disematkan didalam ruh-Nya yang maha suci yang kala itu masih bersifat murni bersemayam di dalam diri para nabi, kemudian itu diturunkan kepada generasi penerusnya yang beranak pinak dan terjadi degradasi kadar, namun tetap saja karunia itu tetap bersemayam dan melanjutkan kepada generasi berikutnya.

QS. As Sajadah (32) : 9.

“Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalam (tubuh) nya Ruh-Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, ….”


Dari berbagai sumber menyatakan bahwa anak indigo memiliki banyak kemampuan, namun jika mengacu pada ayat di atas maka anak indigo hanya akan memiliki tiga macam kemampuan dominan pada dirinya, yaitu melihat, mendengar dan merasa. Walau sudah tidak bersifat murni dan sedikit berkurang dari pada generasi sebelumnya namun itu tetap tumbuh, tergantung bagaimana orang tuanya membimbing anak tersebut.

Penjabaran bentuk kemampuan dominan anak ajaib ini adalah dimana mereka umumnya bisa melihat wujud mahluk ghaib, mereka bisa merasakan kehadiran sosok ghaib dan berinteraksi dengan alam ghaib, juga bisa berpikir sangat dalam jauh lebih hebat jika dibandingkan anak-anak pada umumnya. Secara umum mereka bisa melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan oleh orang lain. Mereka memiliki sisi idealis terhadap suatu bidang yang menjadi titik pusat ketertarikannya, misalnya bidang filsafat, bidang ilmu kedokteran, atau bidang ilmu agama dan sebagainya. Setiap perkataannya akan menjadi pusat perhatian orang, karena itu mengandung hikmah dan makna yang sangat dibutuhkan banyak manusia pada saat itu. Mereka mampu menawarkan sebuah jalan keluar bagi permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat.

Lalu bagaimana jika ada anak yang merasa bisa meramal masa depan? Sebenarnya itu bukan kekuatan asli anak indigo karena bisa jadi itu adalah unsure yang dihidupkan oleh bangsa jin dan syaitan untuk mengelabui manusia lain yang tidak memahami potensi anak ajaib ini. Bangsa jin sangat mengkhawatirkan hal ini, mereka tidak menginginkan manusia menyadari kemampuan lebih yang dianugerahkan Allah padanya, karena itu akan melemahkan kekuatan pasukan mereka.

Dan maka dari itu mereka berupaya keras mempengaruhi orang tuanya untuk menutup atau menghilangkan kemampuan sang anak untuk membuat anak mereka kembali menjadi manusia normal. Padahal di awal sudah dijelaskan bahwa anugerah itu tidak akan bisa dihilangkan dengan cara apapun, meski berupaya ditutup, suatu saat kelak maka ia akan muncul kembali dan itu akan kembali mempengaruhi cara berpikir anak.

Dan itulah sebabnya pada banyak kasus, banyak anak indigo baru menyadari kemampuan gaibnya ketika mereka sudah dewasa. Dan salah kaprahnya lagi, pada sebagian orang yang tidak tahu bagaimana cara menangani anak ini, ketika potensi itu diarahkan pada pihak-pihak yang salah maka mereka akan menempuh jalan yang sesat. Misalnya mereka mengembangkan sendiri kemampuannya dengan belajar otodidak dari berbagai literature keilmuan kuno. Dan jika literature yang mereka baca bukanlah AL quran, tetapi literature yang berbau mistis, maka pada akhirnya mereka akan menempuh jalan menjadi paranormal, dukun, perantara, peramal dan sebagainya yang mana seharusnya mereka menempuh jalan ketaqwaan tapi akhirnya berbalik menjadi para pengikut bangsa syaitan dan iblis.


Pada akhirnya mereka terjebak dalam jerat syaitan dan berdiri menjadi pelayan syaitan. Sungguh amat disayangkan. Atau al quran menyebut mereka adalah golongan manusia yang tersesat. Karena sesungguhnya pada hari pembalasan kelak, semua karunia yang dimiliki anak berbakat ini akan dimintakan pertanggung jawabannya dalam penggunaannya. Jika mereka memilih jalan menjadi para pengikut iblis maka amat keras siksa Allah terhadap mereka, sudah dipastikan neraka Jahanam akan menjadi tempat singgah terakhir. Tapi jika mereka memanfaatkannya untuk memberi peringatan kepada sesame umat dan menegakkan hokum-hukum Allah di muka bumi, maka ia masuk ke dalam surge Aadn.

Diatas semua itu, satu hal yang harus dicamkan dalam-dalam bahwa kesemua kemampuan ini tidak selalu harus dimiliki oleh orang-orang yang sudah dibukakan mata hatinya sejak lahir, kemampuan ini bisa dipelajari dan bisa dilatih pada manusia biasa dan tidak punya bakat alam seperti anak indigo. Kelebihan yang didapat orang indigo adalah sebuah anugerah yang sangat memudahkan mereka mendekatkan diri kepada sang Khalik, tidak perlu usaha super untuk mencapai level manusia sempurna karena mereka tinggal melanjutkan dan mempertajam kemampuan itu untuk menjadi jalan menggapai kualitas manusia mulia di sisi Allah swt. Dan pada manusia biasa yang umumnya tidak memiliki bakat bawaan, maka mereka harus berusaha ekstra keras menggapai cahaya rahmat, membuka tiap pintu hingga Allah swt menggapai tangan mereka dan meneguhkan imannya lalu mensejajarkan posisi mereka dengan para manusia berbakat tadi.

ISI DUNIA YANG SUDAH SETENGAH HANCUR

Lalu apa yang harus dilakukan? Anak-anak berbakat ini harus berperan aktif ditengah lautan manusia sesat yang sudah jauh dari rahmat Allah swt, yang sudah banyak menyia-nyiakan shalat, menuruti hawa nafsu dan sudah jauh dari tuntunan Al quran dan Sunnah. Ditengah pusaran manusia yang sudah terlalu jauh dari tuntunan islam anak-anak ini akan menjalankan perannya sebagai agen pembaharu. Agen-agen yang bertugas mengemban misi penyelamatan moral dan akidah umat manusia secara keseluruhan menuju cahaya kebenaran menuju kemenangan sebagaimana yang dimaksudkan dalam berbagai pergerakannya mereka selalu mendapatkan kemenangan atas lawan-lawannya.

Anak-anak muda ini memiliki semua kemampuan yang diperlukan zaman dalam rangka memperbaiki sistem tatanan kemasyarakatan yang sudah carut-marut. Allah akan mengirimkan mereka ke tengah-tengah masyarakat dan membuat banyak perubahan yang bisa menggiring banyak orang kembali pada jalan kebenaran. Anak-anak berbakat ini akan menjadi pemimpin perubahan di masyarakat dengan lebih banyak lagi menekankan pentingnya hidup berdasarkan pada tuntunan islam yang murni yaitu Al Quran, Sunnah dan Hadist.


Salah satu contoh nyata yang sudah ditampakkan di muka bumi ini adalah kelahiran seorang anak ajaib di wilayah Tanzania Afrika bernama Syarifudin Khalifa. Ditengah pusaran pemeluk agama nasrani yang kental, bayi ini lahir dengan seribu satu mukjizat menyertainya. Diusianya yang masih dalam buaian ia sudah bisa melafazkan ayat-ayat suci al quran, dan beranjak dewasa ia sudah berhasil mengislamkan ribuan masyarakat Afrika dengan cara berdakwah ke berbagai tempat. Ini adalah salah satu contoh nyata bahwa pada setiap manusia yang sudah dibekali kemampuan lebih dari Tuhan-Nya maka serta merta ia akan memikul beban untuk mensyiarkan islam di wilayahnya sesuai dengan kemampuannya dan Allah memberikan berbagai kemudahan kepadanya untuk dapat menjalankan misi tersebut.

Anak-anak dan generasi kita berikutnya adalah manusia-manusia pilihan yang sudah disiapkan Allah memiliki kedekatan dengan Isi kandungan Al Quran, umumnya mereka sudah mengenal Al Quran dan ia lahir bagaikan Kitab Suci berjalan di muka bumi, mampu melafazkannya dan mampu mengambil pelajaran dengan baik. 


Golongan pertama adalah manusia indigo alami (memiliki kemampuan supranatural/ghaib) yang di khususkan untuk berperang melawan bangsa jin dan iblis (dunia ghaib) untuk kemudian mengajak mereka ke jalan kebenaran dengan mengucapkan kalimat syahadat dan mengajak mereka memeluk islam secara sukarela. Atas kemampuan dan pemahamannya kepada Al Quran yang mendalam ini akan memudahkan baginya untuk berdakwah dikalangan jin kafir untuk segera bertobat karena isi dakwahnya tidak akan terbantahkan.

Golongan kedua adalah manusia yang sudah melatih dirinya dengan dzikir dan fikir serta menjadi Hafizd (para penghafal Al Quran) sehingga mereka di ditugaskan untuk berperang melawan para pengikut bangsa jin dan iblis, agar kembali mengamalkan ajaran islam dengan lurus dan benar. Para pengikut iblis ini terdiri dari pada peramal, paranormal, dukun, pembaca nasib, orang-orang kafir, para pendosa, manusia-manusia tersesat dan sebagainya yang selama hidup mereka menghambakan diri mereka kepada bangsa iblis dan tentaranya. Dakwah mereka juga dilandaskan pada Al Quran dan hadist yang tidak akan bisa dibantah dan disanggah.

Dua golongan elit ini akan menggempur habis-habisan sistem pertahanan bangsa jin dan syetan dengan dzikir dan fikir sehinga lama-kelamaan kekuatan mereka melemah dan hancur dan sistem tatanan hidup manusia akan kembali pada kebenaran.

Peperangan diantara keduanya bukan dalam bentuk senjata tajam, tetapi dengan kekuatan dzikir dan fikir yang mana pada siapa saja yang menghadapi pasukan elit ini, tidak ada satupun yang dapat membantah perkataan mereka karena setiap perkataan adalah dalil-dalil shahih dan dapat diterima oleh akal dan hati, pada setiap langkah dan tindakan mereka hanya didasarkan pada kebenaran yang menggunakan pendekatan damai dan istiqomah, para agen ini hanya mengutamakan cara berdakwah dan bersyiar dengan cara damai dan bukan dengan peperangan berdarah sebagaimana yang di tunjukkan kelompok ISIS, agen ini akan mengedepankann indahnya islam dengan ucapan, tutur kata yang indah dan sikap penuh saling kasih sayang antar sesama.

Dan pada setiap pergerakannya mereka akan selalu mendapat petunjuk Allah swt sehingga kemenangan selalu ada di sisi kelompok ini. Mereka akan membuat banyak manusia tersesat kembali pada jalan yang benar, membuat banyak perubahan dan perbaikian hukum di masyarakat menjadi lebih teratur dan terarah, anak-anak ini adalah agen perubahan yang sudah di tunggu-tunggu banyak pihak karena kelak mereka juga akan mendampingi Imam Mahdi menegakkan syariat islam di seluruh jagat raya hingga datang hari kiamat. Semoga Allah merahmati kita semua, amin.





Artikel Terkait:

5 komentar:

  1. Salam. Satu pengolahan yang tepat , semoga pembaca yang "sealiran ' dapat menyatukan 'diri' dengan 'sahabat' yang terpisah. "Istilah 'indigo' amat baik untuk 'penyamaran'.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sya siap
      dan menunggu kedatangan masa yang telah di tentukan allah sang maha penguasa segala hal....
      sya manusia yang cakra mahkota nya sudah terbuka........
      saya juga mencari orang yang sama seperti sya.........

      Hapus
  2. indra keenam atau
    mata batin merupakan ilmu yang berhubungan dengan
    kepekaan seseorang terhadap hal-hal
    gaib cara membuka mata batin atau
    indra keenam silahkan klik >>disini<<

    BalasHapus
  3. salut sama tmn2 indigo. semoga sukses memperbaiki masalah sosial di planet bumi ini. sampaikan salam saya kepada imam mahdi.

    BalasHapus
  4. salut buat yang membuat website ini, sementara yang lainnya menyebut anak-anak indigo a/ anak yang di perdaya oleh jin dll.
    Allahu alam mana yang benar.
    tapi penjabaran diatas cukup lebih mengena di fikiran, karena jika anak2 indigo a/ anak setan seperti yang sebagian besar juga menyebutnya, bagaimana dengan mereka para pendahulu yang juga memiliki kemampuan seperti yang anak indigo miliki?

    BalasHapus