Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Selasa, 27 Maret 2012

Ilmuwan Ungkap Rahasia Menyeramkan Lubang Hitam


Lubang hitam memiliki berat miliaran kali lebih berat dari matahari. Menakutkannya, lubang hitam ini makin rakus hingga membuat ukurannya makin besar.

Para peneliti dari University of Leicester di Inggris dan Monash University di Australia menemukan, lubang hitam bisa tumbuh sangat besar dalam waktu sangat cepat.

“Hampir tiap galaksi memiliki lubang hitam di pusatnya,” kata peneliti Leicester, Andrew King seperti dikutip UPI.

Galaksi Bima Sakti, memiliki lubang hitam dengan berat empat miliar kali berat matahari, lanjutnya.

“Lubang hitam tumbuh sangat cepat setelah peristiwa Big Bang,” katanya. Lubang hitam tumbuh dengan menyedot gas yang ada di semesta.

“Perhitungan kami menunjukkan, lubang hitam bisa tumbuh seribu kali lebih cepat ketika menghisap gas,” kata Chris Nixon dari Leicester.

UPI

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post