Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Jumat, 18 November 2011

Mikhail Gorbachev: Wall Street Merupakan Tanda Munculnya Tata Dunia Baru

Ketika gerakan pendudukan di Wall Street terus berlanjut, beberapa orang yang meragukan nampak mendukung gerakan dan bahkan beberapa orang lainnya menganggap sebagai sebuah skenario yang disajikan sebagai "solusi" yang tidak mungkin. Meskipun sebagian besar pengunjuk rasa menyerukan untuk mengembalikan demokrasi kepada akar rumput dan menghentikan pelanggaran aturan yang dilakukan oleh bank internasional, Anda menemukan sosok yang bekerja sebaliknya - besar dan gemuk, yaitu pemerintahan sosialis dunia - mendukung gerakan. George Soros dan Mikhail Gorbachev, dua orang globalis yang paling vokal di dunia elit, yang telah bekerja selama bertahun-tahun untuk mewujudkan Tata Dunia Baru [New World Order] dengan segala upaya yang menunjukkan kebenaran cita-citanya.

apakah Pendudukan Wall Street menjebak orang masuk kedalam dialektika Hegel, di mana para pengunjuk rasa sebenarnya menjadi pendukung Orde Dunia Baru? Inilah yang dikatakan oleh Gorbachev sewaktu berpidato di Lafayette College pada 20 Oktober lalu.

sorosgorbachev_home

"Kami menuai konsekuensi dari strategi yang tidak kondusif untuk melakukan kerjasama dan kemitraan dalam menjalani hidup pada situasi global yang baru. Dunia membutuhkan tujuan yang akan membawa orang secara bersama-sama kepada kehidupan global yang baru. Ada beberapa orang di Amerika Serikat yang mendorong ide untuk menciptakan sebuah imperium global Amerika, namun hal tersebut merupakan kesalahan sejak dari awalnya. Sementara yang lainnya di Amerika sekarang memikirkan untuk masa depan negara mereka. Bank-bank besar, perusahaan-perusahaan besar, masih membayar bonus besar yang sama kepada bos mereka. Apakah pernah ada krisis menimpa mereka?... Saya percaya Amerika membutuhkan perestroika sendiri. Situasi di seluruh dunia tidak berkembang dengan baik. Yang kami lihat hanyalah penurunan, di mana seharusnya ada gerakan positif.

Teman saya mendiang Paus Johanes Paulus II mengatakan yang terbaik. Dia nyatakan, 'Kita perlu Tatanan Dunia Baru, yang lebih stabil, lebih manusiawi, dan lebih adil." Orang lainnya, termasuk saya sendiri, telah berbicara tentang Tatanan Dunia Baru, namun kita masih menghadapi masalah dalam membangun dunia, karena masih adanya berbagai masalah ... seperti masalah lingkungan, keterbelakangan dan kemiskinan, kekurangan pangan... semuanya itu karena kita tidak memiliki sistem pemerintahan global. Kita tidak bisa meninggalkan hal-hal yang terjadi sebelumnya, ketika kita melihat protes ini yang bahkan bergerak ke negara-negara lain, hampir semua negara sekarang menyaksikan protes seperti ini, namun perlu diyakini bahwa rakyat menginginkan perubahan. Sebagaimana kita mengatasi tantangan-tantangan seperti ini, persoalan ini dibangkitkan oleh gerakan-gerakan protes, namun secara bertahap kita akan menemukan jalan kita menuju Tatanan Dunia Baru."


Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: Lafayette College

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post