Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 13 November 2011

Senjata Kimia Libya akan Diperiksa Lagi

Hidayatullah.com--Organisasi untuk Pelarangan Sejata Kimia mengumumkan bahwa pemeriksa internasional akan kembali ke Libya dalam bberapa pekan, guna memantau keadaan senjata-senjata kimia yang ditemukan setelah tergulingnya rezim Muammar Qadhafi.

Jurubicara organisasi tersebut Michael Lohan mengatakan, satelit memantau tempat-tempat senjata kimia, yang dilaporkan keberadaannya oleh Dewan Transisi Nasional, lapor media Qatar The Peninsula (11/11/2011).

Petugas pemeriksa internasional datang ke Libya pekan lalu, untuk mengecek keamanan gudang senjata kimia yang eksistensinya pernah diumumkan oleh Qadhafi pada tahun 2004, saat Libya menandatangani Konvensi Senjata Kimia, sebuah traktat internasional tentang larangan produksi, kepemilikan, penyimpanan, pemindahan dan penggunaan senjata kimia.

Lohan menjelaskan, kondisi gudang senjata kimia yang ada di gurun pasir Libya baik, seraya menambahkan bahwa sejauh ini tidak ada senjata kimia yang dicuri di sana.*

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post