Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Kamis, 30 Agustus 2012

Lahirnya Nabi Isa 'Alaihisalam Tanpa Ayah, Allah juga Gambarkan Pada para Lebah Jantan

Nabi Isa bin Maryam, dari nama ini, kita sebagai muslim memahami bahwa beliau adalah seorang manusia yang lahir dan diciptakan Allah tanpa adanya proses pembuahan normal dari pertemuan sel sperma ayah dan sel telur ibu. Inilah kebesaran Allah.
Tapi apakah lantas Nabi Isa sah-sah saja dinisbatkan / digelari anak Tuhan ?

Qur'an pun memberi
penjelasan, bahwa ini adalah penciptaan yang mudah bagi Allah, sama halnya Allah menciptakan nabi Adam, tanpa ayah dan tanpa ibu.

Dan Allah berikan gambaran mudah buat manusia, semudah Allah menciptakan lebah pejantan yang lahir dari Ratu Lebah tanpa adanya pembuahan.

Semua lebah pejantan yang lahir di muka bumi terlahir hanya dari seekor induk tanpa peran pejantan. Dan semua itu terbukti bahwa setiap telur lebah yang tidak dirasuki bibit lebah jantan, pasti akan menetas sebagai lebah jantan.

Jadi dengan menggunakan logika nasrani, seharusnya lebah-lebah pejantan itu juga dianggap sebagai anak tuhan (Naudzubillah'i min dzaliik)

Entri yang Diunggulkan

KENAPA PERPU ORMAS HARUS DI TOLAK? INI ALASANNYA..MUSLIM WAJIB SADAR

Berikut ini kami sampaikan sebuah fakta yang digali dari buku karya seorang ahli sejarah Prof. Salim Said mengenai tragedi 1998 yang men...