Selasa, 09 Oktober 2012

Inilah Pohon Terkutuk, Mengerikan

Mari kita berdoa agar jangan sampai menjumpai pohon yang satu ini. Pohon yang satu ini benar-benar akan menyiksa manusia yang berbuat zalim. Sesungguhnya Kami menjadikan pohon zaqqum itu sebagai siksaan bagi orang-orang yang zalim. Sesungguhnya dia adalah sebatang pohon yang ke luar dan dasar neraka yang menyala. mayangnya seperti kepala syaitan-syaitan. Maka sesungguhnya mereka benar-benar memakan sebagian dari buah pohon itu, maka mereka memenuhi perutnya dengan buah zaqqum itu. Kemudian sesudah makan buah pohon zaqqum itu pasti mereka mendapat minuman yang bercampur dengan air yang sangat panas. (Ash Shaaffaatayat 62-67).

 Berikut adalah salah satu pohon yang dijadikan maskot pada saat upacara pembukaan ajang olah raga bergengsi di London, yaitu Olimpiade London 2012. Pohon ini demikian dipuja dan dilambangkan sebagai simbol kramat yang mana ketika pohon ini ditumbangkan maka keluarlah sekian banyak manusia dari dalamnya dan akhirnya memuja pohon itu sebagai pohon suci. Entah apa maksud dan tujuan ditampilkannya pohon ini ditengah acara, yang pasti secara keseluruhan upacara pembukaan olompiade banyak menampilkan hal-hal berbau mistis dan penuh tanda tanya.

Sesungguhnya pohon zaqqum itu makanan orang yang banyak berdosa. (Ia) sebagai kotoran minyak yang mendidih di dalam perut, seperti mendidihnya air yang amat panas. (Ad Dukhan ayat 43-46)
 Kemudian sesungguhnya kamu hai orang-orang yang sesat lagi mendustakan, benar-benar akan memakan pohon zaqqum, dan akan memenuhi perutmu dengannya. (Al Waqi'ah ayat 52-54) Read more: Inilah Pohon Terkutuk, Mengerikan - IslamWiki | Tentang Islam http://islamwiki.blogspot.com/2011/04/inilah-pohon-terkutuk-mengerikan.html#ixzz28oa37DnV Under Creative Commons License: Attribution

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar