Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Selasa, 11 Desember 2012

Israel gunakan Burung Elang Sebagai Mata Mata di Sudan


Otoritas Keamanan Sudan mengungkap di Kereinek barat Darfur, seekor Elang yang dilengkapi dengan alat mata-mata canggih buatan Israel.

Pihak berwenang menjelaskan bahwa Elang tersebut membawa alat kecil pada sayapnya bertenaga surya dan tertulis di atasnya dalam bahasa Ibrani “Komisi Israel untuk perlindungan alam”,Universitas Ibrani Yerussalem.


Peralatan tersebut digunakan untuk mentransfer informasi dan foto-foto melalui sistem navigasi “GPS” dan menurut Sky news Elang tersebut menjelajahi wilayah “Kereinek” di Darfur barat.

Pasukan keamanan Sudan telah memeriksa alat tersebut dan mengungkap bahwa alat itu dibuat di Universitas Ibrani di Yerussalem dan terdapat logo Universitas, hal itu berarti alat tersebut di buat di Israel kemudian di selundupkan ke Sudan lalu dipasangkan pada Elang di habitatnya.

Pengungkapan ini datang setelah beberapa minggu lalu militer Israel membom sebuah pabrik militer “Yarmuk” di ibukota Khortum, dengan alasan bahwa senjata tersebut dibuat dan diselundupkan ke Hamas di jalur Gaza. (hr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post