Rabu, 16 Januari 2013

Mantan Pemuja Setan Memaparkan Secara Rinci Rencana Spiritual Illuminati


Tujuan akhir dari Para Pemuja Setan adalah untuk menguasai roh-roh jahat (menurut kami Jin jahat alias Setan-Pent.) yang menyamar dan berkedok sebagai makhluk yang baik hati. Menurut mantan Illuminati, mereka melaksanakannya dengan melakukan ritual, dimensi portal dan pengorbanan darah segar untuk membuat hal tersebut terjadi.
Marcos menulis:
"Mengapa para elit menghabiskan waktu selama ratusan tahun dalam mempelajari ritual, gematria, numerologi, dll. Mengapa beberapa di antara mereka menghabiskan seluruh waktu dalam hidupnya hanya untuk mempelajari omong kosong ini?? Apabila yang dilakukannya tidak menghasilkan karya sama sekali, tentu mereka akan bosan dan lebih baik menghabiskan jutaan uangnya di Monaco untuk berjudi.


Banyak saksi mengatakan bahwa roh-roh itu benar adanya. Saya secara pribadi mengenal orang-orang yang telah melihat dan bahkan berbicara kepada mereka. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang bersahaja (misalnya seorang insinyur perangkat lunak).
Kita hidup di dunia di mana ada orang-orang yang menyembah Tembok di mana air membentuk gambar Maria atau bersulang dengan wajah Yesus.
Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika penampakan roh menjadi hal yang biasa. Orang akan memerlukan penjelasan lain selain dari yang diberikan oleh media, tentang alien yang baik hati.
[Editor's Note: I reserve judgement and present this information for discussion. I don't agree that meditation and opening of chakras are demonic. I'd like to hear from anyone who can shine more light on the subject matter of this article.]
Tema yang sering muncul di TV dan film adalah merupakan konsep portal yang mengirimkan penjelajah dari satu dimensi atau alam semesta kepada dimensi dan alam semesta yang lain.
Misalnya, "Stargate" konsep ini disajikan sebagaimana Alien dan kenaikan roh.
Bahkan Smurfs menunggu penyelarasan langit tertentu dalam rangka untuk membuka portal ke dunia kita.
Sebuah buku, Rastros do Oculto, penulis dari Brasil, Daniel Mastral, dapat menjelaskan tema ini secara berulang-ulang di media.
stargate-portal
Mastral mantan seorang Pemuja Setan yang berperingkat tinggi, dilatih secara khusus untuk memimpin kelompok mereka di Brasil, namun membelot malah ia berpaling kepada Kristus dan menjadi Evangelis.
Dalam bukunya ia menyatakan bahwa okultisme, sihir dan Setanisme berusaha keras membuka portal dan melakukan komunikasi dengan malaikat jahat yang terusir atau setan.
Pengetahuan esoteris masa lalu yang diturunkan oleh setan dihimpun dalam bentuk ritual, dalam rangka untuk membuka portal dan menjauhkan orang dari Tuhan, memastikan kutukan mereka. Penderitaan seperti sudah menjadi sahabat.
Penulis menjelaskan kepada kita bahwa di zaman Mesir Kuno, Setan berjanji untuk beraliansi dengan beberapa orang. Orang-orang ini menjadi anggota Mystery School yang dikenal dengan nama Persaudaraan "Anak-anak dari neraka - the "Children of the Fire".
Menurut Mastral, ada dua macam portal: portal ke tubuh manusia dan portal ke Bumi.
Portal ke Badan Manusia
Portal ke tubuh manusia memungkinkan setan untuk berinteraksi dan mengendalikan manusia.
Ritual yang paling mendasar adalah channeling (penyaluran), di mana medium memungkinkan berbicara dengan roh melalui mulutnya, memberikan nasihat dan perintah.
Berkorban dengan darah segar, dengan perantaraan simbol, musik, obat-obatan dan melakukan meditasi khusus memungkinkan setan yang berilmu tinggi memberi kemampuan spiritual lebih kepada orang-orang yang melakukannya, daripada kepada mereka yang melakukannya secara biasa-biasa saja.
Kemampuan tersebut berupa penipuan Penyembah Setan klasik seperti ramalan, telepati (pesan sebenarnya disampaikan oleh setan), menciptakan api, telekinesis dll. Padahal kemampuan tersebut bukan tambahan yang diberikan kepada orang-perorang, sebenarnya perbuatan tersebut dilakukan oleh setan, namun nampak terlihat seperti orang tersebut telah "bertambah ilmunya".
Banyak doktrin chakra dan semangat kesadaran kundalini (demonisasi total), yang sebenarnya adalah membuka portal tubuh manusia untuk dimasuki setan.
Bagi pengikut yang lebih maju ilmunya, roh mereka dapat meninggalkan tubuhnya dan melakukan proyeksi astral, di mana roh manusia bergerak diluar badan kasarnya, sementara tubuh mereka terbaring seolah sedang beristirahat.
Dalam kondisi seperti ini, mereka juga dapat mengunjungi dan berinteraksi dengan roh-roh jahat.
Secara keseluruhan tingkatan dalam Pemuja Setan tergantung kepada kekuatan dan tingkat setan yang "bertempat tinggal" di dalam badan seseorang yang bertindak sebagai pelindungnya.
Biasanya orang yang memiliki hubungan keturunan keluarga dengan Pemuja Setan akan memiliki kekuatan yang luar biasa pada dirinya. Setan yang berilmu tinggi memang bisa menciptakan penyakit dan membuat celaka, dan perkelahian biasanya sering terjadi di antara para Pengikut Setan.
Untungnya, mereka tidak bisa mencelakai orang Kristen sejati (tentunya Mukmin sejati-Pent), yang mendapatkan perlindungan dari Roh Kudus (perlindungan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala dalam Islam-Pent) dan para malaikatNya.
Portal ke Bumi
Portal ke Bumi lebih rumit lagi. Menurut Mastral, realitasnya terdiri dari sembilan dimensi yang tumpang tindih dalam ruang, akan tetapi dipisahkan dalam praktek.
portal-earth
Dia memberi kita metafora lift. Roh dari dimensi yang lebih tinggi bisa turun ke bawah, tapi tidak ada yang bisa naik.
Kita hidup dalam dimensi keempat. Di bawah kita ada beberapa setan kuat yang telah dipenjarakan oleh Tuhan sebagai penghakiman. Lucifer adalah roh jahat yang hanya mengunjungi tingkat kesembilan dan yang tertinggi.
Beberapa portal bersifat sementara dan beberapa yang paling penting bersifat permanen. Portal sementara tergantung pada waktunya dan keselarasan khusus dari dimensi, dan pengetahuan ini berada di luar ilmu atau persepsi kita.
Itulah sebabnya para Pemuja Setan terobsesi dengan numerologi, gematria dan astrologi, karena ilmu-ilmu ini merupakan alat yang digunakan untuk bisa melakukan kalkulasi yang akan dilakukan dalam rangka mendapatkan manfaat dari portal untuk menghubungi roh tingkat tinggi.
Perlunya Berkorban Dengan Darah Segar
Roh-roh jahat tidak bisa mewujud di tengah-tengah Fifth Avenue. Mereka membutuhkan energi yang kuat yang dibuat dalam ritual darah segar agar terwujud. Tapi setelah ritual berakhir, mereka harus pergi. Kontak yang lebih stabil hanya dapat dilakukan melalui portal.
Portal permanen adalah tujuan utama Pemuja Setan (mereka ingin disebut sebagai anak-anak dari Lucifer).
Menurut Mastral, ada 90 portal, 72 telah dibuka dalam pergantian abad. Sembilan lagi telah dibuka pada tahun 2006 dan sisa 9 portal yang terakhir akan dibuka pada tahun 2013. Kondisi yang tepat untuk membuka portal ini hanya diketahui oleh beberapa orang penyihir yang berperingkat tertinggi.
Kita bisa menduga bahwa mereka perlu energi cenayang dan membutuhkan banyak manusia untuk dikorbankan. Sebuah kehormatan besar yang diberikan kepada setan untuk dapat melewati salah satu portal dan memenuhi kekuatan iblis di "rumah gambut" mereka. Dalam proses ini, ada pergeseran temporal, semenit di Bumi berarti sejam di lapisan lain (seperti yang terjadi dalam penculikan "alien").
Pembukaan portal yang telah kita lihat sejak tahun 1950 yang merupakan sebab-sebab termanifestasinya roh dalam banyak bentuk seperti UFO, bola cahaya dan penampakan, yang kadang-kadang terjadi di siang bolong.
Harapan Setan adalah dengan dibukanya portal terakhir, setan kuat dari dimensi yang lebih rendah akan dapat datang ke bumi dan akhirnya berinteraksi dengan manusia. Mereka tidak akan menampilkan diri sebagai setan, akan tetapi sebagai alien baik hati dan roh yang tersusun dalam bentuk cahaya.
Hibrida dan DNA
Mastral memberitahukan kepada kita bahwa beberapa manusia memang diberdayakan oleh perubahan dalam DNA mereka. Hal ini dapat terjadi dengan tiga cara: roh setan seksual (incubus dan succubus) dapat membawa air mani antara manusia, setan yang menguasai pria bisa membuahi seorang wanita, atau walau sangat jarang terjadi, pasangan dapat melewati portal dan berhubungan seks di dimensi lain.
Dalam semua kasus, energi yang lebih tinggi dapat mempengaruhi DNA janin dengan cara membuatnya lebih mudah bagi individu untuk berinteraksi dengan roh dan menjadi saluran bagi kekuatan batin yang lebih kuat.
Orang normal tidak akan dapat bertahan sepenuhnya ketika dikuasai oleh setan tingkat tinggi, tubuhnya akan mati, dan itulah mengapa sebabnya channeler selalu kelelahan setelah melakukan "sesi" kontak dengan roh.
Tujuannya para Pemuja Setan adalah untuk pada akhirnya menyempurnakan manusia yang dapat bertahan sepenuhnya dari setan yang sangat tinggi, yang memperlihatkan kekuatannya yang tidak pernah terlihat di muka Bumi. Mungkin orang seperti sudah ada saat ini, dan dia akan menjadi antikristus.
Kesimpulan
Penjelasan Mastral ini cocok dengan apa yang kita ketahui tentang Satanism and Mystery Schools. Bahkan jika Anda tidak percaya terhadap realitas spiritual aneh ini, Anda harus sangat prihatin karena para elit globalis melakukannya, dan mereka membutuhkan darah segar manusia untuk melaksanakan rencana-rencana mereka.
Kita hidup di era Externalization of the Hierarchy dari Alice Bailey, ketika rahasia-rahasia okultisme yang sudah berabad-abad terungkap. Orang-orang jahat tahu bahwa kita mengetahui apa yang mereka lakukan, dan kita harus segera memperhitungkan perang secara terbuka.
Namun, hal ini bukanlah merupakan perang fisik, tapi merupakan peperangan spiritual: di pihak kita ada Tuhan dan para malaikat-Nya yang kudus untuk melindungi kita. Mastral sendiri memutuskan untuk meninggalkan Kelompok Pemuja Setannyai ketika ia mengetahui bahwa faktanya setan tidak bisa menyentuh orang-orang Kristen.
Setan tahu bahwa dia akan dikalahkan, dan setan ingin mengambil sebanyak-banyaknya manusia untuk berada dipihaknya, manusia-manusia yang mengikutinya ditipu dengan janji-jani kemenangan melawan Tuhan.
Pada akhirnya, kita harus ingat kata-kata Yesus: "Akulah jalan [...] tidak seorangpun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku". Tuhan telah memberi kita "portal" ke dimensi yang lebih tinggi dan evolusi yang sempurna, melalui pengorbanan Anak-Nya. (Bagi umat Islam hanya bisa dilakukan dengan melaksanakan ajaran Islam secara kaffah a.l. melalui shalat khusyu dan secara rutin membaca, merenungkan dan memahami al-Qur'an kemudian mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari-Pent)
Untunglah, tidak ada ritual, pengorbanan atau perbudakan dari pihak kita yang diperlukan. Itulah rahasia Setan yang mereka tidak ingin kita ketahuinya.
Source

Henry Makow Ph.D

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar