Jumat, 15 Februari 2013

21 Desember 2012 Awal Masa "Tujuh Tahun Kesengsaraan"

Pembelot Illuminati, Leo Zagami pada tahun 2006 menyatakan bahwa: "Penyesuaian kosmik pada 21 Desember 2012 memberikan kepada Anda enam tahun untuk mempersiapkan diri ... Sudah saatnya bagi Anda semua bangun dan berjuang untuk hak Anda agar hidup bebas di bawah naungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum mereka mengambil kendali secara penuh dan melakukan penganiayaan kepada orang-orang yang benar-benar mempercayai Tuhan Yang Maha Esa. "

Illuminati Insider dan whistle blower, Leo Zagami, berusia 42 tahun, memberitahukan kepada kita mengenai urgentnya ancaman bahaya ini melalui situs www.henrymakow.com pada tahun 2007. (Perlu penerjemah mengingatkan kembali bahwa tanggal 21 Desember 2012 sudah kita lalui tanpa terjadi apa-apa, padahal mereka sebelumnya merencanakan melakukian genosida besra-besaran membunuh umat manusia dan hanya menyisakan 33 persennya saja dari populasi dunia, ini menurut buku: Behold a Pale Horse oleh Billy Cooper). Nampaknya rencana jahat Illuminati untuk melakukan “Nazifikasi Barat” jadwalnya sedikit mundur kebelakang, tetapi tidak akan terlalu lama. Pada 20 Desember 2012 - Saya melakukan wawancara Skype dengan Zagami di Italia. Berikut adalah poin utama yang saya sampaikan apa adanya tanpa dilakukan penilaian:

Meskipun laporan yang saling bertentangan, Leo mengakuinya bahwa ia kembali ke kelompok Masonik tujuannya untuk membangunkan kesadaran hati nurani para Mason untuk menentang tujuan Illuminati. Ia menjelaskan bahwa telah mengumpulkan dukungan dari 200 orang Master Mason yang telah bergabung dengan lojinya yang menentang Tata Dunia Baru (the NWO) tersebut. Leo Zagami tidak diterima di loji Masonik biasa.leo-zagami

Eropa mengalami kerusuhan sosial akibat krisis ekonomi. Leo telah mendapatkan pengakuan yang cukup di Italia. Dia memperoleh ribuan pendukung dan telah membentuk aliansi dengan Berlusconi, mantan PM Italia, melawan PM Mario Monti yang ditunjuk Bilderberg yang baru saja mengundurkan diri. Akan ada pemilu pada akhir Pebruari dimana Leo mengharapkan untuk dapat menjadi anggota parlemen. Bahkan ia baru saja mengakhiri sebuah wawancara panjang dengan jaringan TV Berlusconi sebelum melakukan wawancara pada 21 Desember 2012, jam 12.30 pagi waktu Italia.

Leo berpegang teguh dengan prediksi berikut ini. Dia mengatakan bahwa dunia sedang memasuki masa tujuh tahun "kesengsaraan" yang akan diisi dengan berbagai gejolak dan kerusuhan sosial, gejolak keuangan dan perang di Timur Tengah. Amerika Utara terlindungi akan tetapi tidak akan bertahan lama. Dia mengharapkan kita akan "melihat cahaya" pada tahun 2019 namun ia "tidak tahu berapa banyak yang akan bertahan hidup." Dia menyebutkan rencana Illuminati untuk membunuh 3/4 dari penduduk dunia tetap sesuai rencana.

Leo percaya bahwa Paus Benediktus adalah anti-Kristus. Dia mengatakan lawan-lawannya dan Vatikan berada dalam kubu yang melawan Berlusconi. Paus mengucilkan Berlusconi.

Dia mengatakan bahwa Para Pemuja Setan memiliki kekuatan besar dalam mengendalikan dunia. "Mereka memiliki para Kabalis terbaik, penyihir, exorcists." Anda harus memainkan permainan. Keluar dari keburukan dan kebaikan dapat muncul.

Leo menarik perhatian saya mengenai komentar terbaru PM Rusia, Medvedev tentang "invasi alien." Dia mengatakan setan hidup di antara kita. Leo mengatakan sebuah delegasi legislator Italia diundang berkunjung ke Moskow untuk mempelajarinya lebih lanjut.

Leo telah menulis trilogi konspirasi yang salinannya telah terjual 10K di Italia dan 100K di Jepang. Dia mengatakan mengenai kunjungan yang ia lakukan ke Amerika Serikat pada tahun 2008 dalam rangka memobilisasi perlawanan, mengecewakan dirinya.

Leo menyebutkan konsep Kabalis "egregore"*) - yaitu merupakan gagasan bahwa pemikiran bersama dapat mengambil bentuk konkret. Pada dasarnya itu adalah kekuatan dari berpikir negatif. Dia mendesak orang untuk menolak dengan cara berpikir dan bertindak positif. (Lihat, Makow, The God that Serves Elite Jews)

Burning-Earth

Berikut adalah artikel tahun 2007 yang merupakan sikap Leo Zagami. Pentingnya 21/12/12

Dengan berlalunya tanggal 21 Desenber 2012 dan tidak terjadi apa-apa, maka hal itu merupakan awal kekacauan yang akan berlangsung selama masa tujuh tahun. Anda jangan berharap untuk dapat melihat secara langsung kecuali jika Anda menghitung Newtown dan Sandy serta fakta bahwa Masa Depan DJIA saat sekarang turun 250 karena Boehner tidak memiliki hak memilih untuk menyajikan Rencana B-nya. Ekonomi membaik tapi sepertinya mereka akan melumpuhkannya. Orang-orang masih menyangkal mengenai peninjauan kembali atas jurang fiskal.

Selasa, 9 Januari 2007:. Berikut ini merupakan wawancara terobosan yang menelanjangi kegiatan nyata yang licik dan jahat dari Illuminati, Illuminati menggunakan Freemasonry, Opus Dei, Jesuit, Vatikan dan organisasi rahasia lainnya untuk melakukan pekerjaan kotor. Leo Zagami, seorang bangsawan Sisilia yang dalam Freemasonry ia sudah mencapai tingkat ke-33 dan di Italia berafiliasi dengan Lodge P2 di Monte Carlo, memutuskan hubungan dengan Illuminati pada bulan Juni 2007 dan sekarang go public dengan informasi dari dalam yang sebelumnya tidak pernah diberitahukan kepada kita. Anda akan terkejut ketika Anda mendengar nama-nama Zagami, Illuminati tingkat tinggi dan tempat-tempatnya, menghubungkan Setanisme kepada anggota pemerintah Amerika Serikat, Vatikan dan Jesuit. Zagami juga mengatakan kepada para pendengarnya bahwa bagaimanapun juga Jesuit adalah "jiwa" yang berada di belakang Tata Dunia Baru (The New World Order) dan bagaimana boneka pemerintah Amerika menjual negara mereka dan memberikan loyalitas penuh kepada Roma. Dengarkan wawancara Leo Zagami dengan Red Ice

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar