Sabtu, 17 November 2012

Fenomena Aksesoris & Stiker Monster Energy; Logo Pembawa Pesan Satanic

MUNGKIN sudah tidak asing lagi mata kita melihat Logo ‘M’ dengan warna mencolok dan menarik mata ini, semacam Tren Masa kini, logo ini banyak digemari kaula muda apalagi bagi remaja laki-laki. Dimana-mana, hampir disetiap aksesoris pasti punya motif bertuliskan “Monster Energy”. Bahkan mulai dari topi dikepala sampai sandal di kaki. Fenomena Monster Energy dan aksesoris serta stiker-stikernya kini juga telah lama merebak di Indonesia. Berbagai produk diperkenalkan seperti topi, helm, dompet, baju, celana, oblong dan berbagai produk yang menampilkan logo ini. Awalnya Monster Energy adalah sebuah merek minuman berenergi yang diproduksi Hansen Natural pada 2002. Produk asli Amerika ini banyak menjadi sponsor balap dan menjadi populer dengan beberapa nama besar dalam dunia perlombaan MotoGP seperti Valentino Rossi, Colin Edwards dan Ben Spies.
Rahasia Pertama
Hampir kebanyakan orang mungkin tidak asing lagi dgn logo monster energy yg berlambangkan seperti hurum M, atau membentuk kurang lebih sperti ini ‾\‾\‾\ dalam tulisan ibrani (tulisan yahudi) ‾\ itu berarti angka 6 berarti lambang yg berada di dalam logo MONSTER M itu adalah ‾\‾\‾\ = 666 Rahasia KEDUA Yang menjadi rahasia kedua ada pada tulisan Monster Energy tersebut yang mempunyai tanda salib tersembunyi. Sepintas memang kurang kelihatan tapi coba perhatikan pada huruf ‘O’ di tulisan tersebut, cukup jelas ada lambang salib yang disambung hingga membentuk huruf ‘O’.
Selain itu ada info yang mengatakan bahwa huruf ‘M’ yang kesannya seperti cakaran itu adalah gabungan dari huruf ‘V’ dalam bahasa Hebrew, seakan-akan nomor ‘7’. Dan huruf ‘V’ itu adalah huruf yang ke-6 dalam susunan huruf Hebrew. Jadi ia sengaja disusun 3 kali untuk membentuk huruf ‘M’. Artinya ada angka 666 yang identik dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan. 

Sekilas Fakta Tentang 666
 Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Angka 666 dalam bahasa Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX yaitu Dicit Lux bermakna Suara Cahaya. Setan dalam bahasa Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau si pembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus. 666 dalam angka Romawi adalah DCLXVI yang artinya dalam angka 666 tersebut telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Romawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bahasa Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Nama dari Kaiser Nero dalam bahasa Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666, yaitu racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6. Mungkin sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai aksesoris, stiker, kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Padahal setiap simbol atau logo yang terdapat pada gambar sesungguhnya bukan tak bermakna apa-apa. Ada makna kekuatan di baliknya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Jika kita termasuk salah seorang pengguna simbol-simbol tersebut ada kemungkinan akan mudah dipengaruhi oleh setan. Yang menjadi catatan penting untuk kita ada pada ayat berikut, yaitu: Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan ridha (senang) kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. (QS. Al Baqarah: 120) Silahkan Anda korelasikan antara ayat tersebut dengan simbol diatas atau simbol-simbol tersembunyi lainnya yang telah tersebar dimana-mana tanpa kita sadari. Jadi itulah dibalik logo Monster energy. Lambang-lambang bagi Yahudi menunjukan eksistensinya dan memiliki kekuatan tersendiri.

Artikel Terkait:

2 komentar: