Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Kamis, 15 Desember 2016

TIMNAS GARUDA SUDAH JADI PEMENANG

Laga AFF Leg pertama Indonesia lawan Thailand menghasilkan skor 2-1, walau belum sampai final tapi semua rakyat mengakui bahwa inilah hasil terbaik yang sudha dicapai timnas Garuda yaitu menang di hati rakyat. Setelah sekian tahun lamanya Timnas Garuda tidak bisa menampilkan pertandingan maksimal dalam berbagai ajang internasional, kali ini Timnas hadir dengan seluruh kemampuan mempersembahkan keindahan permainan yang penuh sportifitas. Apalah artinya angka skor itu jika cara bertandingnya dilakukan dengan tidak adil dan penuh trik dan tipuan. Inilah pasukan panji hitam yang akan mengangkat harkat dan maratabat bangsa indonesia di dunia internasional, di tangan pasukan timnas ini Indonesia akan kembali menampakkan dirinya, bahwa indonesia akan segera bangkit melalui berkobarnya semangat persatuan dan kesatuan NKRI.

Tadi malam itu, 2 tembakan gol paling indah yang pernah ada, kerja sama tim yang baik menghasilkan gol tanpa cacat dan tanpa cela, kembali timnas berhasil membangun jati dirinya sebagai sebuah pasukan pembawa kemenangan bagi bangsa indonesia, setelah melewati babak pertama yang hampir menurunkan semangat, akhirnya pasukan ini kembali membawa kebangkitan bangsa.

Selama pertandingan, timnas terlihat sekali mereka bermain dari hati, penuh keikhlasan dengan tulus dan pasrah, mereka sudah bermain all out, tujuan mereka bermain hanya satu yaitu kemenangan, tidak ada yang lain, dan semangat seperti inilah yang membangkitkan emosi jiwa seluruh penonton hingga penontonpun bisa merasakan semangat juang yang sangat keras dan penuh ketenangan tapi mereka sama sekali tidak menyerah terus berlari mengejar kemenangan.

kita pasti tidak pernah melihat pertandingan bola yang dibawakan pasukan timnas sehandal ini, hebat dan keren sekali penampilan timnas tadi malam (14/12). Walau belum menyandang gelar juara, tetapi bangsa indonsia tetap sudah merasa baangga dengan pasukan ini, mereka berasal dari berbagai daerah dan mewakili seluruh rakyatnya yang kini menjadi simbol persatuan bangsa yang bisa mempersatuan kita dalam keberagaman.

Selamat dan semoga semangatmu tetap membakar seluruh jagat raya ini, alam semesta ini akan merestui kalian untuk tetap memberikan semangat untuk menjadi bangsa yang lebih baik dan lebih maju lagi ke depan, dan untuk menggemakan lagu kebangsaan indonesia raya hingga akhir pertandingan, timnas indonesia bangkit, tidak ada yang bisa menghalangi.

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post