Minggu, 11 Januari 2015

MOTIF HITAM DIBALIK KOTAK HITAM AIRASIA QZ8501

Belakangan ini berkembang sebuah opini dimasyarakat bahwa kecelakaan pesawat Airasia adalah bagian dari konspirasi segelintir orang tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja ingin menjatuhkan imeg Airasia di mata dunia. Ada yang beranggapan bahwa ini adalah bagian dari rencana busuk kelompok Illuminati dan ada juga yang beranggapan bahwa ini adalah bagian dari rencana mereka menguasai kawasan Asia. Siapa orang yang dimaksud dengan 'mereka' disini kita beum bisa memastikan.

Hal pokok yang mendasari pernyataan ini diantaranya ada 3 hal pokok, pertama beberapa ahli yang pernah menangani tragedi jatuhnya pesawat MH 370 beberapa waktu lalu juga berkesimpulan serupa bahwa peristiwa itu memiliki kaitan dengan konspirasi jahat yaitu dengan sengaja mengendalikan pesawat dari jarak jauh lalu dibawa ke pangkalan militer mereka dengan mematikan sinyal dan radar pesawat, hal ini juga terjadi pada pesawat Airasia QZ8501, karena ketika pilot meminta ijin untuk belok ke arah kiri, hal sebaliknya yang terjadi adalah pesawat berbelok ke arah kanan. Alasan kedua adalah sebuah kejanggalan terjadi manakala sinyal ICT sama sekali tidak menyala ketika kecelakaan terjadi sehingga menyulitkan pencarian. Dan Alasan lainnya adalah mengapa kotak hitam bisa berada jauh dari ekor pesawat, berkisar 2,5 kilometer terlempar jauh, adakah ini akibat ledakan kuat atau apa? Tiga kondisi ini yang membuat khalayak ramai berkesimpulan bahwa dibalik ini ada motif hitam/konspirasi didalamnya.

Jika memang ada konspirasi pihak Asing yang berdiri dibalik peristiwa tragedy jatuhnya maskapai airasia 8501, maka mungkin ini adalah salah satu isi konspirasi tersebut, disamping alasan cuaca yang menjadi penyebab, maka adanya alasan konspirasi ini juga mungkin bisa membantu kita memetakan masalah dari sisi yang lain:

1. Ini adalah salah satu bagian dari agenda besar pada konspirastor kelompok Yahudi Illuminati yang dalam salah satu dokumen rahasia mereka menjelaskan bahwa pada Indonesia dan Pakistan ditargetkan hingga tahun 2025 sudah punah dari muka bumi, bisa disebabkan karena banyak factor diantaranya adalah factor alam (gunung meletus dan banjir besar), perang saudara atau karena perang antar Negara islam (Malaysia, brunei dan Indonesia) dan faktor-faktor lainnya.


2. 'mereka' ingin menumbuhkan bibit permusuhan antara dua Negara muslim Indonesia dan Malaysia, bibit permusuhan ini adalah untuk membuat kedua Negara bersitegang saling menyalahkan dan menuduh adanya unsure kesengajaan dalam tragedy jatuhnya pesawat air asia, atau berbagai jenis ketegangan lain yang bisa menjadi penyebab kedua Negara menjadi tidak akur dan saling membalikkan badan.

3. 'mereka' ingin melihat kekuatan perang yang dimiliki semua Negara yang ada di Asia, karena terbukti ketika proses evakuasi pesawat, hampir semua Negara mengeluarkan armada kapalnya ke perairan Karimata, diantaranya dari Indonesia adalah KRI Bung Tomo, dan KRI Usman Hasan. Hadirnya pesawat Amphibi dari rusia, serta berbagai bantuan lain dari negara tetangga yang datang ke lokasi. 'mereka' ingin melihat seberapa besar kekuatan armada perang yang dimiliki masing-masing Negara sehingga mereka dapa menghitung kekuatan lawan dari sisi armada perang yang dimiliki.

4. 'mereka' ingin mengumumkan kepada dunia bahwa Indonesia tidak aman untuk dikunjungin, merupakan sarang teroris dan sangat berbahaya , karena dikhawatirkan jika bepergian menggunakan maskapai penerbangan akan terjadi kecelakaan dan mengakibatkan hilangnya banyak nyawa, maka dari itu disarankan kepada warganya untuk tidak berpergian ke Indonesia karena alasan keselamatan, ini sebuah teori efek ganda yang pernah diterapkan pada tragedi WTC 9/11 di amerika.

5. 'mereka' ingin menghancurkan bisnis penerbangan milik Malaysia dengan cara menimbulkan banyak kecelakaan sehingga imeg maskapai penerbangan ini hancur di mata dunia internasional. Terbukti dengan banyaknya kasus kecelakaan yang menewaskan hampir seluruh penumpang dan awaknya akan cukup menjatuhkan saham milik maskapai penerbangan ini sehingga akan ada maskapai lain yang mengambil alih peran maskapai Malaysia.

6. 'mereka' mengkhawatirkan tumbuhnya berbagai kekuatan islam kaffah di Indonesia dan Malaysia yang belakangan ini sudah cukup banyak dari kita sudah membuka mata dan mengetahui rahasia terselubung mereka, karena sudah banyak dokumen rahasia yang berkaitan dengan rencana mereka sudah terbuka dan diketahui oleh public, mereka sangat khawatir tumbuhnya gerakan besar-besaran dari umat muslim di Asia yang akan menggunakan people powernya untuk mempertegas garis batas antara 'mereka' dan muslim Asia.

7. 'mereka' sedang menyusun rencana lain guna melancarkan misinya menghapus Indonesia dari muka bumi selambat-lambatnya tahun 2025, peristiwa ini adalah tragedy yang diperlukan untuk menjadi dasar dibuatnya konspirasi tragedy-tragedi baru di masa depan, atau bisa jadi tragedy ini adalah bagian dari salah satu ujicoba senjata siluman yang sedang diperagakan ke salah satu maskapai karena didalamnya kebetulan selalu dipadati manusia.

Demikianlah sekelumit analisa kemungkinan konspirasi atas tragedy maskapai Airasia, mudah-mudahan saja semua ini tidak benar, sehingga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa tidak selamanya kecelakaan itu harus mengandung unsur konspirasi, bisa juga itu memang karena faktor cuaca dan kesalahan lainnya. Kita tunggu saja hasil kerja KNKT mengungkap isi Black box, apa isi percakapan di dalamnya. Namun jika pada akhirnya Black box tidak dapat ditemukan, karena hingga hari ini pun belum bisa dipastikan keberadaannya sementara sisa waktu baterai black box tidak bisa lebih dari satu bulan sejak kecelakaan, maka pemerintah dalam hal ini harus mencari sendiri jawaban atas penyebab kecelakaan pesawat nahas ini. Harus ada penjelasan masuk akal atas semua kejanggalan tersebut diatas, agar masyarakat tidak lagi khawatir dengan keselamatan nyawanya di atas pesawat. Pemerintah jangan lagi meributkan masalah ijin bodong pesawat nakal yang melakukan transaksi jual beli rute, membuat opini tentang larangan jual tiket murah, dan berbagai isu lain yang tidak menyentuh persoalan utamanya yaitu faktor penyebab jatuhnya pesawat ini, harus fokus diungkapkan siapa aktor yang bepertan dibalik semua ini. Agar kita tidak lagi mendengar atau menjadi korban-korban nahas pesawat jatuh berikutnya.

Sebagai bahan bacaan, berikut kami lampirkan apa agenda terselubung Illuminati atas indonesia 10 tahun mendatang, agar kita memahamami apakah ini ada kaitannya dengan dengan rencana besar mereka atau tidak.


Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan

Sebuah Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor ke luar dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik.

Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21″ menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.

Zionis AS tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat cuci otak di media-media elektronik seperti Televisi, media sosial, cara berpikir sekuler, cara pergaulan, narkoba, mode, seks bebas dan lain-lain. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang.

Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba,minuman keras, pergaulan bebas dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.

Kita lihat saja Indonesia saat ini, hampir bukanlah Indonesia yang dahulu. banyak acara TV yg mempropogandakan simbol-simbol Zionisme, banyak remaja salah pergaulan, banyak masyarakat kita sudah meninggalkan adat ketimuran yang santun dan sopan, banyak pemimpin kita yang terjerat korupsi dan lain sebagainya. kita sebagai umat muslim terbesar di dunia dan kita warga negara Indonesia jangan sampai tercuci otak atau ikut mempropogandakan Zionisme Yahudi tersebut secara luas.
***

1. Freemasory & Illuminati (1-12)


Hancurkan musuh-musuhnya lewat ● FINANCE ● FOODS ● FILMS ● FASHION ● FANTASY ● FAITH ● FRICTION ● Complicting Ideologis ● Industri Senjata / Jadwal Perang ● Lembaga Keuangan Internasional ● Industri Logistik / Rekonstruksi Pasca Perang ● Industri / Pengebaran Candu / Narkoba / Miras / Rokok.

2. Zionisme Internasional (13-21)


● Ciptakan / kendalikan The New World Order ● Ciptakan Revolusi Nasional & Perang Dunia ● Rekayasa Separatisme dan desintegrasi ● Ciptakan Revolusi Sex (Freesex, Homosex, Lesbian) ● Rusak Keluarga (Domestic Partner, Aborsi) ● Buat Aliran – Aliran Sesat ● Buat / Kuasai Senjata Biologis / Virus / Senjata Cuaca / Pemusnah Massal ● Promosikan Sekularisme sebagai agama baru / masa depan ● Promosikan Multi Partai.

3. Trio Imperialisme(30-38)

● Ciptakan Program-Program kemiskinan ● Kuasai Aset Ekonominya ● Kuasai Kekayaan Alamnya ● Kuasai Aset Informasinya ● Kuasai Sistem Politik dan Hukumnya ● Hancurkan Moral Rakyatnya ● Hancurkan Militansi Rakyatnya ● Suburkan Deislamisasi (Sekularisme, Liberalisme, & Pluralisme) ● Ramaikan Pemurtadan.

4. Skenario Separatisme dan Agressi dari luar(39-46)

● Terpurukkan Ekonomi Nasionalnya ● Pertentangan Elit Politiknya ● Suburkan Konflik Horizontalnya ● Pecah–Belah Militernya ● Datangkan “ Pasukan Perdamaian“ ● Buat Serbuan Paradigmatis ● Buat Sel-Sel Perlawanan ● Invasi Militer Setelah Diciptakan Status Legal Intervention.

6. Penyebaran Pemikiran Sesat(47-50)

● Karl Marx (Materialisme dan Atheisme) ● Sigmund Freud (Instinc Sexual & Libido) ● Nietze (Mencari Kepuasan Meski Dengan Kekejian) ● Charles Darwin (Manusia dari Monyet, yang Kuat harus mengalahkan yang lemah).

7. Penghancuran Dunia Abad 21(51-57)


● Membom Mekkah (Usul Senator Tancredo) ● Hapuskan Indonesia 2025 ● Hapuskan Pakistan 2025 ● Hapuskan beberapa Negara Afrika 2025 ● Perang Dunia ke III (Untuk Membuat Israel Raya) ● The New Crusade ● Membunuh 3 Miliyar penduduk yang tidak disukai dengan kelaparan & penyakit th 2050 (proyek 2025 diusulkan oleh W. Cohen).


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar