Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Kamis, 30 April 2015

BUAH ZAITUN JADI PENYEBAB PENELITI JEPANG INI JATUH CINTA PADA ISLAM

Beberapa ahli biologi Jepang menyatakan diri mereka masuk islam setelah meneliti buah zaitun, hal ini dimula ketika mereka meneliti kandungan zat Methalonids yang merupakan jenis protein dalam otak manusia ternyata juga terkandung dalam buah zaitun dipercaya dapat mengurangi kolesterol dan menguatkan jantung. Penelitian mereka menunjukkan bahwa Al quran mampu membuktikan bahwa kandungan yang terdapat dalam buah zaitun ini dapat menghasilkan zat methalonids dalam jumlah maksimal, dengan komposisi satu buah tin dan enam buah zaitun. Perihal ini sudah dijelaskan dalam Al Quran bahwa dengan perbandingan itu maka manusia akan dapat memanfaatkan zat tersebut untuk meningkatkan kerja otak makin optimal.
Disertai beberapa kisah para periset dunia lainnya yang juga mendapatkan hidayah ketika mereka melakukan penelitian di berbagai bidang, Selamat menyaksikan.



Beberapa kisah para peneliti lainnya yang berpindah agama islam karena hasil kajiannya, bisa di lihat dalam tautan Youtube beriikut ini....


Seorang ahli Matematika Atheis menceritakan pengalaman pribadinya pertama kali membuka kitab suci AL Quran, disertai ketakjubannya pada isi kandungan AL Quran...Dan beberapa kisah para peneliti dan pengamat yang mendapatkan hidayah Allah menuju jalan kebenaran.















Entri yang Diunggulkan

KENAPA PERPU ORMAS HARUS DI TOLAK? INI ALASANNYA..MUSLIM WAJIB SADAR

Berikut ini kami sampaikan sebuah fakta yang digali dari buku karya seorang ahli sejarah Prof. Salim Said mengenai tragedi 1998 yang men...