Kamis, 30 April 2015

BUAH ZAITUN JADI PENYEBAB PENELITI JEPANG INI JATUH CINTA PADA ISLAM

Beberapa ahli biologi Jepang menyatakan diri mereka masuk islam setelah meneliti buah zaitun, hal ini dimula ketika mereka meneliti kandungan zat Methalonids yang merupakan jenis protein dalam otak manusia ternyata juga terkandung dalam buah zaitun dipercaya dapat mengurangi kolesterol dan menguatkan jantung. Penelitian mereka menunjukkan bahwa Al quran mampu membuktikan bahwa kandungan yang terdapat dalam buah zaitun ini dapat menghasilkan zat methalonids dalam jumlah maksimal, dengan komposisi satu buah tin dan enam buah zaitun. Perihal ini sudah dijelaskan dalam Al Quran bahwa dengan perbandingan itu maka manusia akan dapat memanfaatkan zat tersebut untuk meningkatkan kerja otak makin optimal.
Disertai beberapa kisah para periset dunia lainnya yang juga mendapatkan hidayah ketika mereka melakukan penelitian di berbagai bidang, Selamat menyaksikan.



Beberapa kisah para peneliti lainnya yang berpindah agama islam karena hasil kajiannya, bisa di lihat dalam tautan Youtube beriikut ini....


Seorang ahli Matematika Atheis menceritakan pengalaman pribadinya pertama kali membuka kitab suci AL Quran, disertai ketakjubannya pada isi kandungan AL Quran...Dan beberapa kisah para peneliti dan pengamat yang mendapatkan hidayah Allah menuju jalan kebenaran.
















Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar