Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Rabu, 08 April 2015

FENOMENA CINCIN HITAM MISTERIUS MUNCUL DI LANGIT KAZAKHSTAN

Astana: Sebuah formasi melingkar berwarna hitam terbentuk di langit biru cerah, sebelum akhirnya menghilang begitu saja.

Cincin misterius itu muncul di atas Desa Shorthand, dekat ibu kota Astana, Kazakhstan, selama beberapa menit. Warga setempat yang melihatnya kebingungan.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (6/4/2015), salah satu warga merekam fenomena aneh itu dan mengunggahnya di internet. Beberapa mengkaitkan dengan fenomena datangnya Ad Dajjal atau ada kemungkinan turunnya imam Mahdi. hingga kini belum ada yang bisa memastikannya.
Sebagian pihak bersikap skeptis, dan menyebut cincin hitam itu bisa saja hanya fenomena alam. Di situs YouTube, video cincin hitam sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali.

"Sebuah cincin asap dapat terbentuk di atmosfer akibat turunnya massa udara dingin, yang juga dapat disebut sebagai thermal microburst," tulis salah satu pengguna akun YouTube.



"Tapi formasi semacam itu juga dapat sengaja diciptakan," sambung dia.
Metrotvnews.com WIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post