Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Selasa, 14 April 2015

ANCAMAN TERBARU ISIS: KAMI AKAN BUMI HANGUSKAN AMERIKA!

Damaskus: Kelompok militan Islamic State (ISIS) merilis sebuah video propaganda terbaru yang mengancam 'tidak akan ada tempat aman bagi warga Amerika di seluruh dunia.' ISIS juga mengancam membumihanguskan Amerika Serikat (AS) dengan gaya mirip serangan 9/11.

Berjudul 'Kami akan Bumi Hanguskan Amerika,' video propaganda ISIS ditujukan kepada para simpatisan grup ekstremis di seluruh dunia.

Video berdurasi 11 menit itu juga memperlihatkan sejumlah kebrutalan ISIS, termasuk pemenggalan jurnalis AS James Foley dan beberapa tahanan lainnya. Terdapat pula cuplikan pilot Yordania Muadh al-Kasasbeh yang dibakar hidup-hidup ISIS.

Tulisan di video propaganda terbaru juga mengklaim bahwa pejuangnya di masa lalu mampu melakukan serangan 9/11 terhadap gedung kembar WTC dengan sedikit sumber daya. ISIS sesumbar mampu melakukan serangan dahsyat karena didukung sumber daya melimpah.

'Amerika telah kehilangan miliaran (Dolar) untuk memastikan keamanan negaranya. Tapi sekarang adalah waktunya pembalasan,' tulis pernyataan ISIS dalam video, seperti dikutip Dailymail.co.uk, Senin (13/4/2015).

'Pejuang kali ini lebih kuat dan mempunyai banyak sumber daya dari pada sebelumnya. Mereka mampu kembali membumihanguskan AS,' sambungnya.

Januari lalu, ISIS mengancam hendak memenggal kepala Presiden AS Barack Obama dan mengubah AS menjadi provinsi Muslim.
WIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post