Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Sabtu, 16 Juli 2011

Foto Jutaan Ganggang Laut Menyerbu Pantai China

Sekumpulan besar ganggang di Laut Kuning seluas 410-km persegi, mengambang dan mengikuti arus menuju kota Qingdao dan diperkirakan akan sampai dan menutupi pantai Qingdao dalam waktu dua hari.
Bagian dari kumpulan ganggang laut ini bagaikan pulau, saat ini menyelimuti hamparan besar pantai dilaporkan berukuran 70 meter kali 100 meter .



Ganggang laut, meskipun tidak beracun, namun dapat menyebabkan kerusakan ekosistem karena akan menghabiskan sejumlah besar oksigen, sehingga mahluk laut yang berada di bawahnya bisa mati tercekik.Gambar-gambar terlihat menakutkan tapi penduduk setempat ikut berpartisipasi dalam fenomena ini, ini adalah ketiga kalinya dalam lima tahun terjadi.

Shandong menderita serangan parah ganggang hijau pada tahun 2007, 2008 dan 2010 yang menghancurkan ekosistem laut dan kerugian jutaan yuan atas kerusakan yang terjadi. Pada tahun 2008, kejadian ini mengancam Olimpiade layar internasional yang diselenggarakan di perairan Qingdao .







v>


Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post