Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 24 Juli 2011

Teroris Kristen Norwegia Ikut Freemasonry

Hidayatullah.com--Anders Behring Breivik yang telah ditetapkan sebagai tersangka pelaku aksi terorisme di pusat kota Oslo dan pulau Utoya, mengaku bahwa ia adalah pelaku aksi keji itu.

Lewat pengacaranya, Breivik mengatakan, tindakan terornya itu perlu dilakukan.

"Dia mengaku tindakannya ini keji, namun menurutnya tindakan ini perlu," kata Geir Lippestad, sebagaimana dikutip BBC (24/7).

Breivik akan menjelaskan tindakan kejahatannya itu dalam sidang hari Senin (25/7) besok.

Aksi teror di dua tempat berbeda di Norwegia itu telah direncanakan sejak lama oleh Breivik, pemuda dari kelas sosial menengah yang menggandrungi Freemasonry.

Sebagaimana telah disampaikan oleh polisi kepada publik sebelumnya, Breivik memiliki pandangan politik sayap kanan yang sangat anti-Islam. Di dalam akun Facebooknya yang telah diblokir, Breivik menunjukkan ketertarikannya pada Freemasonry.

Fotonya yang mengenakan jaket anti air dan menyandang senjata api otomatis, muncul dalam video anti-Muslim berdurasi 12 menit yang diberinya judul "Knights Templar 2083". Video itu bisa dilihat di YouTube.

Knights Templar merupakan "ksatria" dari gerakan Freemasonry. Seragam kebesaran mereka antara lain mantel dengan gambar salib besar di bagian depannya.

Sebagaimana diketahui, gerakan freemason di seluruh dunia, dikenal dengan sikapnya yang sangat anti-Islam.

Sebuah dokumen sepanjang 1.500 halaman yang ditulis dalam bahasa Inggris dan diduga dibuat oleh Breivik diposkan di internet dengan nama samaran Andrew Berwick juga muncul di internet beberapa jam sebelum serangan mengerikan ini terjadi, memberi indikasi serangan tersebut sudah direncanakan lama sebelumnya.

Dokumen serta video tersebut berkali-kali merujuk pada peran para Ksatria Templar serta isu multikulturalisme serta izin imigrasi terhadap etnis Muslim.

Norwegia menghadapi masalah dari kelompok-kelompok neo-Nazi di masa lalu namun kebanyakan orang mengira kelompok semacam ini kini sangat terbatas pengikutnya dan tidak lagi merupakan ancaman besar, kata wartawan BBC Richard Galpin yang berada di dekat pulau Utoya yang sampai kini masih ditutup oleh garis polisi.

Di Eropa, beberapa tahun belakangan kelompok sayap kanan Kristen fundamentalis yang sangat anti-Islam semakin menampakkan eksistensi mereka. Secara umum mereka dikenal dengan gerakan neo-Nazi.

Di Inggris, ada nama British National Party. Gerakan dan partai politik yang populer dengan ideologi anti-Islamnya ini dikenal sebagai bagian dari gerakan neo-Nazi yang mendengung-dengungkan bahwa Inggris dan Eropa adalah tanah Kristen yang tidak boleh dikuasai Islam. Mereka menggunakan isu Islam dan Muslim dalam kampanye poitik. Mereka mengampayekan pembatasan imigran dari negara-negara Muslim, seperti dari Turki.

Sejawat mereka di Swiss dan Jerman pada tahun 2010 gencar melakukan aksi menentang pembangunan masjid dan menaranya. Di Prancis dan Belgia, rekan mereka mengkampanyekan pelarangan burqa atau cadar.*

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post