Selasa, 13 September 2011

Peradaban Islam: Pioner dari Sains dan teknologi


1001 Penemuan mempromosikan pemahaman yang akurat tentang kemajuan luar biasa dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya yang dibuat oleh peradaban Islam selama tahun 1000 + label The Dark Ages oleh tradisi Barat. Penemuan t dari ke-7 ke 17th berabad-abad oleh multi-... iman para ilmuwan dalam peradaban Islam mempunyai pengaruh yang sangat besar tapi tersembunyi di dunia modern.

Pengetahuan dari Asiria, Babilonia, Cina, Mesir, Yunani, India, Persia dan peradaban Romawi sangat berharga di dunia Muslim. Pria dan wanita sarjana ilmu pengetahuan maju dengan membangun atas ilmu kuno dan membuat terobosan yang membuka jalan bagi Renaisans Eropa. Ini Golden Age of Discovery di Dunia Muslim (selatan Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia dan ke Cina) terjadi selama apa yang disebut Zaman Kegelapan Eropa. peradaban muslim telah mempromosikan berpikiran bebas, rasionalisme dan toleransi. Banyak pakar menyatakan iman mereka dengan mencari untuk melayani masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup bagi orang lain.


Read more: Peradaban Islam: Pioner dari Sains dan teknologi - IslamWiki http://islamwiki.blogspot.com/2010/03/peradaban-islam-pioner-dari-sains-dan.html#ixzz1dXPUMCGo
Under Creative Commons License: Attribution

Artikel Terkait: