Kamis, 11 Juni 2015

MOTIF PEMBUNUHAN ANGELINE: PEREBUTAN HAK WARIS


BACA JUGA: "Kecerdasan Anak Indigo, Melampaui Imajinasi"

Apakah Tanda-tanda Kiamat sudah Muncul?


Telah ditemukan jasad tubuh mungil anak 8 tahun bernama Angeline yang beberapa waktu lalu dinyatakan hilang orang tua angkatnya di berbagai media sosial. Anak berparas kecil mungil ini meringkuk tak berdaya dibelakang rumah orang tuanya dalam keadaan membusuk dengan luka memar di sekujur tubuh. Akhirnya setelah sekian lama di cari-cari aparat kepolisian, jasad ini ditemukan karena pihak polisi curiga dengan gerak-gerik orang tuanya yang menujukkan perilaku tidak kooperatif dengan petugas untuk serius mencari sang anak. Polisi menggeledah pekarangan rumah orang tua angkatnya ketika si pemilik rumah sedang pergi berbelanja. Terkejutlah si pemilik rumah ketika diketahui jasad sang anak di temukan polisi. Lalu si ibu kembali membuat serangkaian alibi untuk menutupi kebohongannya selama ini.

Beberapa sumber bilang bahwa pembunuhan berlatar belakang harta warisan, Angeline merupakan anak angkat yang diadopsi sejak umur 3 hari. Saat diadopsi dalam akta pengangkatan ditulis Angeline merupakan salah satu ahli waris. Bapak angkat Angeline seorang WNA dan ibunya WNI dengan jumlah anak 2, satu di Amerika satu lagi di Bali. Bapak angkat Angeline yang bule itu sudah meninggal 3 tahun lalu. Dasar penyimpulan, berdasarkan data akta pengangkatan anak, di situ menyebutkan pengangkatannya itu ada hak waris.

Makanya si ibu tirinya ini bikin fanpage, buat bikin alibi di pengadilan bahwa bener anak ini dinyatakan hilang, karena tidak ditemukan dimanapun jasadnya, tuh buktinya fanpage sudah disebar dan tidak ada org yg melapor keberadaan anak ini dimanapun...maka pengadilan memutuskan hak waris jatuh pada ibu tirinya.

Dan ini juga sebabnya sebelum membunuh si anak, ada orang lain yang melakukan pemerkosaan berkali-kali terhadap angeline, yaitu si penjaga kandang ayam, orang ini pasti dibayar buat menutupi kesalahan si ibu tiri ini, supaya dia tidak dijadikan satu-satunya tersangka oleh polisi

dan itu juga sebabnya dia gak mau terima tamu, karena takut menteri n anak buahnya periksa pekarangan rumah, yang ada bau busuk di sana

pinter banget kok orang ini main sandiwaranya, lebih2 dr yg di sinetron, terencana dan bener2 rapih, liat aja mimik wajahnya waktu diwawancara dia menyatakan hilang....mana ada rasa bersalah n penyesalan, manusia berdarah dingin ya kayak gitu...

Ada beberapa hal janggal di kasus ini, pertama; gimana mungkin seorang mantan pembantu yg baru kerja seminggu, langsung saja menyiksa angeline bertubi-tubi trus orang tuanya yang tinggal serumah gak tahu ananknya sudah babak belur. Yang kedua, angeline ini sudah mengalami kekerasan sejak dia di sekolah, dan semua tetangganya juga tahu bahwa ia kerap diperlakukan tidak layaknya anak pada umumnya, bagaimana mungkin berbagai luka pukul yg sudah ada lama di tubuhnya itu hanya dianggap adalah hasil pukulan benda tajam sang mantan pembantu? ini kan gak masuk akal.

mending polisi telusuri jejak warisan angeline deh, bener gak angline ini ahli waris yang sedang diperebutkan keluarga, berapa jumlah warisan yang diterima jika angeline wafat, pasti bisa ketahuan krn motifnya uang...pasti ada celah-celah aliran uang jika nyawa angeline dihilangkan, gak mungkin gak ada motif selain uang, lagian si ibu angkat mungkin sekarang sedang kesulitan masalah keuangan, selain karena harus membiayai angeline dia juga harus membiayai 2 anaknya yang lain

Bu Margareth juga berusaha membodohi polisi, dia suruh semua orang mencari-cari kemana2, gak akan ditemukan, lah wong mayatnya disimpan di belakang rumah kok, trus dia ketawa terbahak2 melihat tingkah polisi yg kebingungan cari anaknya yg hilang gak ketemu2

kita semua heran juga sama polisi, kasus begini aja mereka gak bisa ungkapin siapa dalang utamanya, dan cara kerja mereka emang terbukti lambat, jasad baru ditemukan setelah 20 hari mayat terkubur di dalam lubang, knapa gak ada curiga2 dr awal, seandainya bisa gerak lebih cepat, pasti kasus ini bisa diungkap, krn tersangka belum sempat menghilangkan barang bukti, ya skrg masyarakat tau knapa proses nya lama begini, krn emang dr awal motifnya pembunuhan berencana, ya pastilah semua bukti sudah dimusnahkan pelaku dan sekarang polisi bolak-balik nyisir tkp buat nyari alat bukti, ya udah gak ada lah pak polisi....semua sudah dimusnahkan,...itu kan pembunuhan berencana, sudah direncanakan jauh2 hari dan sangat matang...


To angeline: "semoga kau sudah tenang di sana ya nak, jangan bersedih lagi, sekarang jasadmu sudah ditemukan dan pelakunya akan segera dihukum berat ".


Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus