Selasa, 21 Januari 2014

The Emerging Forces, Peradaban Dunia yang Akan Muncul ?

"The Emerging Forces" Nama peradaban ini belum jelas sehingga harus menamainya sebagai "The Emerging Forces". Sebelumnya membahas tentang cara The Emerging Forces untuk menguasai dunia dan melaksanakan tugas mereka yakni CAR. CAR bukanlah mobil dalam bahasa Inggris melainkan singkatan dari Conquer, Annex, and Raze. The Emerging Forces sebenarnya sudah ada tetapi mereka belum ada. Bingung ? Memang benar, konspirasi itu membingungkan tetapi akan di sederhanakan di artikel kali ini.

Etimologi "The Emerging Forces"

Bagi anda yang belum mengetahui arti kata Etimologi maka bacalah arti dari kata ini yang dikutip dari Wikipedia


Etimologi adalah cabang ilmu linguistik yang mempelajari asal usul suatu kata

Sudah tahu, kan ? Oke, kata "The Emerging Forces" adalah kata yang dikutip dari bahasa Inggris untuk penyebutan "sebuah peradaban yang akan muncul". Arti kata "The Emerging Forces" sendiri ialah berarti "Kekuatan yang muncul". Nah, bagi anda yang bingung silahkan lihat gambar berikut.


Sebenarnya kata yang lebih tepat untuk menggambarkan "sebuah peradaban yang akan muncul" ialah "The New Emerging Civilization" yang berarti "Peradaban baru yang muncul" tetapi berhubungan karena kita sekarang sudah memasuki "Jaman Informasi" alias "Modern Akhir" maka kata itu terlalu tidak pantas sehingga kuganti menjadi "The Emerging Forces" yang lebih sesuai tentunya.

Banyak orang berkata bahwa penulis mengutip kata ini dari pernyataan Ir. Soekarno. Tidak! "The Emerging Forces" tidak ada kaitannya dengan Ir. Soekarno secara langsung dan tidak ada kaitan dengan Nefo ( New Emerging Forces ). Jadi, jangan terjadi salah paham disini. Penulis tidak sedang menyalahkan negara Komunis. The Emerging Forces hanya sebuah rujukan bukan nama. Nama asli dari peradaban ini belum diketahui.

Sejarah The Emerging Forces


Kekuatan ini sebenarnya sudah ada sejak penciptaan manusia yakni disaat diciptakannya Adam dan Hawa. Pada waktu itu, ada satu orang malaikat bernama Lucifer ( latin ) yang memberontak kepada Tuhan sehingga dia pun dibuang ke bumi. Pengingkarannya ini membawa dia ke bumi dan setelah manusia diusir dari Taman Eden, dia mulai beraksi untuk mempengaruhi keturunan Adam dan Hawa untuk mengajak mereka membuat peradaban yang baru yakni peradaban yang menganut prinsip satu yakni segalanya harus satu. Sayangnya, waktu dulu banyak orang yang taat beragama sehingga mereka tidak mudah dipengaruhi. Nah, di jaman inilah "The Emerging Forces" beraksi dimana sudah banyak orang yang tidak beragama ( atheis ) dan malas beribadah.


Teknik The Emerging Forces dan cara menangkalnya

Untuk pengetahuan yang lebih dalam akan The Emerging Forces. The Emerging Forces mengadu domba banyak umat beragama seperti Islam dengan Kristen, Buddha dengan Islam, Kristen dengan Budhha, dan lain sebagainya. Itu adalah teknik mereka untuk menguasai dunia dengan cara memberi bantuan pada suatu agama agar mereka menang dan pada akhirnya, The Emerging Forces menawarkan untuk bergabung dan misi selesai. Cara kedua, mereka memanfaatkan kekuatan adidaya dalam hal ini yaitu Amerika Serikat. Mereka bekerja melalui Amerika Serikat bahkan beberapa pemerintah Amerika Serikat adalah bagian dari The Emerging Forces. Penulis menyalahkan Amerika Serikat ? Tentu saja tidak, Amerika Serikat hanyalah korban. The Emerging Forces bukanlah peradaban yang bodoh, mereka mampu memanfaatkan sebuah peradaban untuk kepentingan peradaban mereka sendiri. Mereka juga akan menjadi peradaban yang akan muncul setelah peradaban Amerika. Di jaman modern ini, tidak akan tidak mungkin bila akan muncul peradaban lagi. Inilah yang juga akan menjadi momentum The Emerging Forces untuk menjalankan ekspansinya.

Quote:
Cara menangkalnya ? Tenang, mudah tergantung anda mau atau tidak. Pertama, bertemanlah dengan musuhmu ( simple but difficult ) Kedua, hargailah agama orang lain. Ketiga, hindari debat karena hal itu hanya membuat kita terpecah-pecah. Keempat, jangan pernah meninggalkan ibadah. Kelima, yakinlah pada diri sendiri. Sederhana tetapi sulit. Itulah cara untuk menangkal pengaruh The Emerging Forces.

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Watch HashemFilm The Antichrist Dajjal Series ,Phase 3 at freezersun.blogspot.com

    BalasHapus