Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Rabu, 27 Desember 2017

CUCU PENDETA TERTINGGI HINDU PILIH MUALAF SETELAH DALAMI KITAB WEDA

Kisah haru datang dari seorang musisi beragama Hindu yang sudah melintang bertahun-tahun di dunia hiburan, Dewa Putu Sutrisna, berbekal pendidikan sarjana jurusan Hindu, ia mendalami kitab suci yang di anutnya dan selama perjalanan mencari kebenaran, ia menemukan banyak jejak rasululah saw di dalam kitab-kitab suci weda. Lalu akhirnya ia memilih mengikuti ajaran Nabi Muhammad selama 5 tahun, meski secara spiritual ia belum resmi bershayadat. Kisah berikutnya hingga akhirnya ia memantapkan diri memilih islam akan dijelaskan dalam link video berikut ini.



Penjelasan detail kitab-weda yang menjelaskan keberadaan Nabi Muhammad akan diuraikan oleh Dr. Zakir Naik berikut ini, sangat rinci dan terang benderang bagi siapa saja umat hindu yang ingin menelusuri referensi kitab weda yang dimaksud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post