Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 03 Desember 2017

TIPS CARA MEMINTA DUNIA KEPADA ALLAH SWT

Anda pernah baca ayat ini, Alloh Berfirman: “Mintalah kepada-Ku, niscaya akan Aku kabulkan.” (QS. Al-Mu’min: 60).

Barangsiapa yang berdo’a kepada-ku, pasti akan ku-kabulkan, dan siapa yang memohon kepada-ku, pasti akan ku-beri,dan siapa yang mohon ampun kepada-ku pasti akan ku ampuni”. (HR.Bukhari, Muslim, Maliki, Tirmidzi ).

Indah bukan kalimat tersebut, tapi pertanyaannya sekarang, yakinkah anda dengan isi kandungan kalimat tersebut. Bahwa Allah akan memberikan apapun yang anda inginkan. Ada sebagian yang yakin tapi ada juga yang tidak, karena bagi yang kurang yakin, mereka akan mencari cara lain untuk dapat memenuhi keinginannya tersebut dengan caranya sendiri. Lalu bagaimana seharusnya umat bersikap manakala kesulitan dunia sedang menyelimuti? Bagaimana cara keluar dari masalah kekurangan harta dan kesempitan dunia, sesuai dengan anjuran dan perintah-Nya.

Bagaiman cara cepat mendapatkan dunia dari Allah swt? Ada adab dan cara-cara khusus dan sederhana bagi siapa saja yang menginginkan dunia. Dan ini diuraikan oleh Ustad Adi Hidayat, Lc. MA, beliau yang akan menerangkan bagaimana caranya agar kita dapat mendapatkan limpahan nikmat dunia yang di ridhoi Allah swt. Dimana dunia itu hanya akan bisa digapai ketika Allah swt sudah meridhoinya. Video berdurasi 10 menit ini akan membuat anda memahami apa saja yang harus dilakukan seorang umat yang menginginkan hidup layak dan menggunakan dunia sesuai dengan keperluan hidup di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post