Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Jumat, 22 Desember 2017

KESAKSIAN DARI ALAM BAKA

Berita dari alam sana sudah sampai ke dunia, maka itu artinya kiamat sudah sangat dekat, sebagaimana di sampaikan rasulullan dan para sahabat, mendekati hari kiamat semua rahasia akan dibukakan dan akan ditunjukkan dengan sangat jelas, ini adalah kesempatan kita, kepada siapa saja yang pilih jalan beriman dan mempersiapkan diri, maka ia akan selamat. Kepada siapa saja yang membantah dan menolak, maka neraka akan menjadi tempat kembali, semoga orang beriman makin meyakini berita gembira ini sebagai bagian dari upaya kita memanfaatkan kesempatan memperbaiki diri dan meningkatkan iman dan taqwa menuju alam baka yang abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post