Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Rabu, 06 Desember 2017

SERU 212: UST. FELIX SIAW BERONDONG ABU JANDA DI ILC TV ONE

Saat ini, didunia nyata, kita memang sedang dalam keadaan aman dan damai, tidak ada pertentangan. Tapi jika melihat di media sosial, sedang ada perang, perang paling dahsyat abad ini, inilah yg dimaksud perang akhir jaman, perang urat syaraf atau perang akal sehat. Perang yang mengutamakan argumen mana yg paling masuk akal dan bisa diterima nalar maka ia yang menang, argumen mana yg paling dangkal dan tidak bisa dipertanggung jawabkan, maka siap-siaplah dia diserang dan di caci maki, inilah perang paling sadis, yang diruntuhkan adalah nama baik dan jati diri, yang dipertaruhkan adalah harga diri.

Bagi siapa saja yang sudah merasa cerdas silahkan berperang, perang di media sosial, tapi jika anda belum merasa cukup cerdas/pandai lebih baik diam. Nah berikut ini cuplikan perdebatan Talk Show ILC di TV One yang mengangkat tema tentang acara reuni 212 Monas. Dalam video ini, Abu Janda sedang menjelaskan bendera Rasulullah yang melecehkan merah putih dan menuding aksi 212 di tunggangi ormas terlarang HTI dan menyamakan HTI dengan PKI. Berikut cuplikan videonya:



Tapi akhirnya semua pertanyaan Abu Jahal bisa dijawab dengan argumen cerdas dan applous gemuruh penonton. Acara ini layaknya, penonton diajak melihat pertandingan bola, bahkan lebih seru, serangan pertanyaan lawan dijawab layaknya tendangan cantik menuju gawang lawan dan akhirnya penonton bersorak gembira. Benar-benar acara paling mencerdaskan bangsa ILC ini, kita dibawa terhanyut dalam emosi dan haru.



Ini bedanya orang cerdas (felix) sama orang maksa pengen dibilang cerdas (abu gosok), apalagi si abu Janda itu, udahlah pake peci, ngaku islam tapi kelakuan nginjak-nginjak islam, islam yg mana? islam yg jurusan kebathinan ya? ngaku islam tapi gak shalat. Sekarang ini sudah waktunya yang model-model begini ini segera tobat, kalian itu sekarang msh dikasih kesempatan tobat, nanti klo kalian sudah bener-bener tersesat, kalian akan langsung dikirim ke neraka, gak pake ditanya sama malaikat.

Beruntung ada acara ILC ini, umat islam ditunjukin lagi bahwa dalam islam ada musuh-musuh yang nyata, yang mana mereka sendiri yang ingin menghancurkan islam dengan menggunakan ajaran islam. orang-orang munafik ini ilmunya nol tapi sombongnya selangit, merasa paling ngerti islam tapi akhirnya jadi pembenci islam, acara ILC ini harus dikasih reward oleh orang islam, sebab apa, banyak membantu islam melihat langsung penghianat yg bekerja sama dgn penguasa ingin menghancurkan islam. Umat sangat berhutang budi dengan media yg netral mengangkat sebuah isu sehngga bisa meluruskan yang bengkok2 dan merapikan yg hobi nyinyir-nyinyir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post