Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Senin, 04 Desember 2017

SAIFUDIN IBRAHIM: AKSI PEMURTADAN DI ANGKUTAN UMUM, LAYAK HUKUM MATI

Baru-baru ramai beredar berita mengenai aksi seorang mantan kyai islam yang sudah pindah agama sedang menceramahi seorang supir angkutan umum. Orang itu bernama Saifudin Ibrahim, sepanjang perjalanan ia menceritakan perjalanannya pindah keyakinan, disertai bumbu-bumbu dalil yang menurutnya lucu dan tidak masuk akal. Aksinya ini dilakukan bersama teman-temannya yang duduk di bagian belakang merekam aksi sang pendeta sedang pidato, sambil tertawa-tawa. Lalu siapa itu manusia berbahaya Saifudin Ibrahim? Ustad Munzir Situmorang membahasnya dalam link video berikut ini..



Tapi tidak usah panik, tenang saja, Islam sudah punya jawabannya, sudah disiapkan hukuman berat bagi mereka yang dengan sengaja menjelek-jelekkan islam akibat kemurtadannya. Dr. Zakin Naik menjawab bahwa orang ini harus di bunuh. Sebab jika dibiarkan, maka aksinya akan menjadi-jadi dan ia akan sangat berbahaya bagi umat islam lain yg imannya masih dangkal. Lalu apa hukum yang pantas bagi jenis orang seperti ini? Berikut ini penjelasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post