Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Selasa, 25 Oktober 2011

Indonesia Provinsi Terbesar Singapura?

Mantan Ketua MPR Amien Rais menyebut Indonesia sebagai provinsi terbesar Singapura. Sebagian besar rahasia negara diketahui Singapura, bahkan izin pengaturan penerbangan pun harus melalui pemerintah Negeri Singa itu.

“Dari dulu, setiap ada usaha penerbangan mau membuka jalur, pasti harus melalui izin pemerintah Singapura. Jadi kalau membuat jadwal, bukan minta ke Kemenhub, tetapi ke pemerintah Singapura,” ungkap Amien usai acara "Silaturahim Ba'da Iedul Fithri 1432 H Keluarga Besar Muhammadiyah Jawa Barat" di RS Muhammadiyah Jalan Banteng Dalam, Kota Bandung.

Amien mengatakan, kondisi memprihatinkan tersebut masih terjadi hingga sekarang. Karena itu diperlukan ketegasan pemerintah untuk memperbaiki regulasi.

“Kondisi itu diperparah juga oleh penjualan Indosat. Sekarang semua informasi dan rahasia kita diketahui Singapura. Sebelum Indosat dijual pun, wilayah kita itu di bawah wewenang otoritas Singapura. Ini aneh tapi nyata,” ujar Amien. (pz/injabar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post