Senin, 25 November 2013

Israel: 2028 Perang Melawan Arab dengan Robot Cyborg

Harian Maarev Israel yang rilis hari ini(24/11/13) menurunkan wawancara dengan Direktur Riset Robotika dan Elektrik. Satu badan yang ada di bawah Lembaga Keamanan Nasional Israel, Profesor Leyron Anvati. Dalam wawancara sang profesor memprediksi, perang Israel vs Arab akan terjadi pada tahun 2028. Menurutnya perang vs Arab (Islam) akan terjadi dengan menggunakan peran-peran robot, Cyborg, dan tidak lagi mengerahkan pasukan manusia.


Menurutnya, medan perang ke depan akan melewati batas kemampuan manusia. Kondisi ini mendorong SDM dan pemerintah Israel harus bersungguh-sungguh menggarap proyek CYborg dan teknologi robotik militer.

Di antara senjata yang diandalkan Israel adalah senjata serangga robot pembunuh. Proyeknya telah lama dimulai dan akan digunakan dalam perang 2028. Uji coba sudah dilakukan dalam format Play Stasion.

Anvati mengatakan, senjata serangga mematikan akan bersatu dengan pasukan robot. Jika ada manusia atau robot yang menjadi korban, maka pasukang serangga pembunuh akan melanjutkan misi penyerangan.

Robot-robot nanti telah didukung kemampuan anti serangan tank, yang sudah meniadakan peran manusia di seluruh kesatuan. Pasukan robot ini benar-benar dianggap mendesak untuk menghadapi pasukan Jamaah Islamiya di pelbagai negara Arab yang anti Israel.

Artikel Terkait:

1 komentar: