Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Jumat, 15 November 2013

APA RENCANA MATANG SANG DAJJAL AKHIR JAMAN?

Tahukah anda bahwa saat ini dajjal dan para pengikutnya sedang mempersiapkan diri untuk kedatangannya dengan berbagai persiapan yang sangat matang. Mereka menunggu-nunggu hari itu dengan sangat tenang karena mereka sangat yakin dengan keberhasilan misi mereka. Hal nyata yang sudah banyak mereka lakukan terkait rencananya tersebut diantaranya adalah usaha dalam pengembangan berbagai teknologi canggih. Diantaranya adalah pesawat pengintai tanpa awak, senjata nuklir, senjata biologis, senjata kimia, alat pengendali cuaca, berbagai peralatan perang super canggih lainnya, pesawat tempur berkekuatan nuklir bahkan mereka sedang mempersiapkan sebuah planet tempat pendaratan pacsa hancurnya bumi. Mereka sudah menguasai seluruh kemajuan ilmu dan teknologi demi mencapai tujuan kedatangan sang messiah palsu (juru selamat). Persiapan itu untuk menyambut kedatangan sang juru penyelamat yang saat ini masih dalam pengasingan.

“Dajjal merupakan pemimpin Yahudi yang dijanjikan akan muncul di akhir zaman. Dia termasuk makhluk Allah yang ditangguhkan usianya hingga waktu tertentu. Umur Dajjal sampai saat ini telah mencapai belasan abad atau sekitar seribu empat ratusan tahun. Selama masa persembunyiaan, Dajjal terus menyusun rencana, strategi dan makar di hari kemunculannya. Nabi SAW bersabda: “Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya”
.

Lalu darimana mereka mendapatkan sumber pendanaan dalam rangka pengembangan teknologi canggih tersebut? Ya tahukah anda bahwa semua barang-barang konsumtif yang kita gunakan sehari-hari dan sudah banyak mereka jual ke Negara-negara berkembang mayoritas muslim seperti makanan cepat saji, minuman berkarbonasi, cosmetic, film/music, mainan, minuman beralkohol dan lain sebagainya yang selama ini menjadi barang favorit kita gunakan. Dari sanalah sebagian sumber pendanaan mereka selama ini dikumpulkan untuk membuat kemajuan yang sudah banyak mereka capai selama ini. Semua kemajuan itu digunakan semata-mata bertujuan untuk mewujudkan cita-cita mereka mendatangkan sang messiah di akhir jaman, disamping juga pengembangan senjata nuklir dan senjata biologis yang dikembangkan untuk mengendalikan jumlah penduduk terutama yang ada di Negara-negara muslim dalam bentuk virus penyakit dan bakteri mamatikan. Kita yang selama ini secara tidak langsung sudah banyak membantu mereka mengembangkan kemajuan teknologi dan pada akhirnya kita jugalah yang akan menerima kehancuran, karena mereka akan mengarahkan berbagai senjata pemusnah massalnya ke arah kita. Semua keutungan yang mereka dapatkan tidak dipakai untuk mengembangkan teknologi untuk kemajuan umat, justru sebaliknya untuk menjadikan umat muslim sasaran empuk atas berbagai ujicoba senjata pemusnah massal yang sedang mereka kembangkan. Jangan ge-er atau naïf bahwa semua pengusaha yahudi itu mau memberikan keuntungan penjualannya untuk meningkatkan kemampuan eksistensi orang muslim, mereka hanya menjadikan sebagian umat muslim sebagai media untuk mencapai tujuan mereka yang sebenarnya.

Lalu apa saja yang sedang mereka dilakukan terkait rencana mereka memusanahkan sebanyak mungkin umat manusia. Semakin banyaknya penjualan produk-produk konsumer, berarti semakin banyak uang yang mengalir ke kantong mereka dan ini berarti mereka akan lebih banyak lagi menghasilkan teknologi baru guna menghancurkan manusia dalam jumlah besar. Dan ketika mereka sudah bisa menciptakan alat-alat tersebut mereka akan mulai menggunakannya secara sembunyi-sembunyi. Dari misinya yang satu ini pun mereka kembali mengeruk untung, ya dari hasil penjualan senjata akan ada banyak Negara yang ikut berpartisipasi. Ya coba saja anda bayangkan, jika salah satu Negara komunis menyalakan api permusuhan dan pecahlah perang nuklir di berbagai Negara. Lalu menurut anda Negara mana saja yang akan menjadi sasaran empuk atas ujicoba senjata nuklir tersebut. Indonesia adalah salah satu Negara yang tidak mengembangkan nuklir. Apa yang bisa dilakukan oleh jutaan muslim di Indonesia? Ya paling sedikit kita bisa berdoa semoja senjata nulir itu tidak nyasar ke Negara kita, namun mugkinkah itu kita hanya bisa diam. Seharusnya juga kita membuat persiapan, setidaknya bisa menghindari dampak radiasi nuklir jika perang nuklir itu benar-benar pecah.

Saat ini banyak orang barat yang sudah memesan paket bunker antibom dalam rangka untuk menghindari dampak perang dan radiasi nuklir, ini berarti bahwa jenis kehancuran akibat peperangan itu bukanlah kehancuran secara total atau dengan kata lain masih dalam batas-batas yang bisa diantisipasi. Sehancur-hancurnya kerusakan yang diakibatkan letusan bom dimassa itu masih bisa dihindari dengan cara bersembunyi dalam bunker, tingkat kehancuran dan perusakannya tidak sama dengan yang disebutkan dalam al quran, bahwa kehancuran akibat perang dunia ke 3 ini tidak mengakibatkan kehancuran total seluruh alam semesta karena ini adalah akibat kiamat yang disengaja.

Kiamat yang di sengaja? Ya sebagian musuh muslim juga sedang mempersiapkan sebuah Kiamat Palsu, sebuah keadaan yang memaksa sebagian orang berpikir bahwa itu adalah akhir dari kehidupan dunia. Ada banyak Negara yang mempercayai berita ini dan mereka sangat serius dan sudah bersiap-siap dengan kedatangan hari tersebut. Dan memang sudah ada banyak kontroversi tentang hal ini diberbagai Negara, dan yang paling gencar memberitakan berita ini adalah di Negara komunias dan kapitalis serta Negara-negara non muslim yang tidak memahami arti kiamat itu sesungguhnya. Mereka meyakini bahwa kiamat memang akan datang tetapi dengan pengertian bahwa dalam situasi kiamat palsu saat itu mereka masih bisa menyelamatkan diri dengan cara bersembunyi di dalam gua, bungker dalam tanah, atau mencari tempat yang paling aman dari berbagai peristiwa gencatan senjata nuklir yang mematikan.
Anda mungkin pernah mendengr nama Nostradamus, seorang pakar ahli perang yang meramalkan bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012, 2015, 2023 dan seterusnya. Entah kapan pastinya tahun kiamat akan terjadi, tetapi yang pasti mereka terus melakukan provokasi tahun setiap kali tahun yang disebutkan sudah berlalu. Kiamat jenis ini adalah kiamat palsu yang sengaja dikondisikan oleh segelitir orang yang berkepentingan atas tujuan terselubung tertentu. Segelintir orang ini secara sengaja menghembuskan isu kiamat lebih awal dari yang sudah ditetapkan dalam Al-quran ya agar mereka dapat mengendalikan total populasi penduduk dunia, menguasai sebagian kekayaan alam dan untuk menyebarkan faham agama mereka yang baru (New World Order) dan untuk menyiapkan dan menyambut kedatangan sang messiah yang sudah mereka tunggu (sang Dajjal). Mereka secara continue menghembuskan isu itu sampai kita lelah dan ragu dengan keyakinan kita sendiri tentang kebenaran datangnya hari kiamat. Bukan sekedar propaganda kosong, mereka bertujuan ingin mengacaukan dan mengalihkan perhatian kita.

Lalu bagaimana seharusnya sikap muslimin dengan rencana pemberlakukan kiamat palsu tersebut? Ya tentulah kita sebagai muslim harus meyakini sedalam-dalamnya tentang kiamat sesungguhnya yang datangnya karena Allah SWT, bukan kiamat palsu seperti yang sudah disebutkan diatas. Sikap kita juga harusnya mau mempersiapkan diri menghindari dampak perang nuklir dan bentuk-bentuk kiamat palsu yang berbentuk kamuflase dari kiamat sesungguhnya. Kaum muslimin juga harusnya banyak-banyak berkumpul dalam majelis-majelis dzikir untuk meminta dihalanginya niat buruk orang kafir yang ingin mewujudkan rencana kiamat palsu mereka, karena bagaimanapun bentuk kiamat palsu itu pasti akan datang hanya kita tidak tahu kapan dan itu juga sangat tergantung pada kesiapan, keyakinan dan sikap kita sendiri. Karena hal itu sudah disebutkan dalam al quran bahwa kiamat pembuka akan terjadi diawali dengan bertebarannya berbagai fitnah dimuka bumi. Kita sebagai muslim hendaknya juga meyakini akan hal tersebut namun juga itu tergantung bagaiman dengan sikap kaum muslim pada umumnya dalam berusaha menggapai keridahaan Allah dengan jalan kita agar banyak-banyak mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa. Karena pada dasarnya, alas an utama datangnya suatu bencana kepada suatu kaum adalah jika kaum tersebut sudah melakukan terlalu banyak kerusakan dan kehancuran di muka bumi, maka murka Allah akan turun. Maka jika kita tidak menginginkan datangnya hari kiamat lebih cepat, atau datangnya hari kiamat palsu seperti yang sudah direncanakan kaum kafir, maka banyak-banyaklah kita mendekatkan diri kepada Allah Swt. Hanya kepada Allah lah kita semua bergantung dan berlindung, Rasulullah Muhammad saw. bersabda,

"Wahai sekalian manusia, sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini sejak Allah menciptakan Nabi Adam dan keturunannya yang lebih dahsyat daripada Dajjal. Dan Allah SWT tidak mengutus seorang rasul atau nabi pun kecuali ia memperingatkan umatnya terhadap kemunculan Dajjal. Aku adalah nabi terakhir, dan kamu sekalian adalah umat terakhir pula. Dajjal pasti keluar dari tengah-tengah kalian. Jika ia keluar, sedang aku ada di antara kalian, maka aku akan mengalahkannya dengan hujjah dan kemampuanku. Jika ia keluar setelah aku tiada, maka setiap orang menjadi penolong bagi dirinya sendiri untuk mengalahkan musuhnya. Allah adalah pengantiku bagi setiap Muslim..." (Hadits yang diriwayatkan oleh ibn Majah dalam Musnad-nya, Ibn Khuzaimah, dan al-Hakim dari Abu Umamah r.a.).

Kiamat asli yang sudah digariskan Allah SWT akan datang disaat sebagian besar orang tidak lagi memperhatikan tentang kedatangan sang dajjal atau disaat sebagian orang sedang dalam keadaan seburuk-buruknya umat. Ya karena memang pada saat itu jumlah penduduk muslim memang sudah dalam jumlah sedikit dan mereka umumnya tercerai berai dan yang tinggal di bumi dalam jumlah besar adalah manusia non muslim alias penduduk bumi yang sudah menyatakan dirinya kafir. Dajjal akan turun dimana pada saat itu mayoritas penduduk bumi adalah orang kafir dan mereka menyembah dan menyatakan sang dajjal adalah tuhannya, lalu kemudian turunlah Nabi Isa yang bertugas untuk menumpas semua kejahatan di muka bumi termasuk sang dajjal dan datanglah hari-hari penuh kemenangan.

Jadi janganlah kita terkecoh dengan berbagai tipu daya musuh dalam berbagai hal, mereka sangatlah lihai dalam mempermaikan akidah kita, dan janganlah kita terlalu sering tertidur pulas diantara keheningan, karena mereka selalu mengawasi kita dari tempat yang tersembunyi. Berita tentang kiamat palsu yang mereka rencanakan memang benar adanya dan tidak ada yang tahu pasti kapan. Kembali lagi semua itu pada keadaan dan kesiapan kaum muslimin sendiri, seberapa banyak amalan kita kepada Allah sehingga bisa mencegah kedatangan murka-Nya.
¬¬¬¬¬¬

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post