Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Jumat, 31 Desember 2010

BULU MALAIKAT DI AMERIKA


Seringkali benda-benda bahkan makhluk jatuh dari langit, seperti hujan kodok, hujan ikan, hujan permen, hujan darah, dll. Setelah diteliti secara seksama munculah teori yang mengatakan hewan/benda tersebut terbawa angin tornado kemudian jatuh secara bersamaan didaerah tertentu, sehingga terlihat seperti hujan.

Namun benda (materi) yang satu ini bukanlah benda yang sering kita lihat. Benda tersebut adalah "Bulu Malaikat (Angel's Hair)". Benda ini pertama kali mulai diteliti setelah kejadian pada akhir 1998 di Quirindi, New South Wales. Dikatakan bahwa sekitar 20an UFO terbang diatas langit quirindi pada saat itu, kemudian sesaat setelah UFO2 itu menghilang jatuhlah benda aneh yang tak dikenal. Benda tersebut adalah Angel's Hair.

Angel's hair terlihat seperti gumpalan jaring laba-laba atau seperti kapas. Jika terkena hawa panas atau dipegang akan langsung menguap, oleh karena itu sampai sekarang tidak ada yang berhasil mengambil sampel angel's hair, hanya seorang, yaitu Alfrede Jacopozzi (mahasiswa).



Di Perancis benda ini disebut “the Madonna’s present”, di Itali disebut “siliceous cotton” dan di Amerika disebut "angel's hair". Substansi yang terlihat transparan ini ternyata pertama kali tercatat jatuh kebumi pada tahun 1954.

Dua pria, yaitu Gennaro Lucetti dan Pietro Lastrucci berdiri di balkon sebuah hotel yang terletak di St Mark's Square of Venice, pada 27 Oktober 1954. Orang-orang tiba-tiba melihat dua benda terbang yang bersinar (UFO) melintasi langit, meninggalkan jejak putih ketika mereka menghilang bersama. Jejak putih tersebut kemudian dikatakan sebagai angel's hair.

Kejadian yang lebih menghebohkan lagi terjadi di Australia. Saat itu salah satu stadion di Florence sedang mengadakan pertandingan sepakbola. Namun kemudian para pemain, wasit dan sekitar 10 ribu penonton hanya berdiri di sana menatap dua benda yang terbang di atas stadion. Beberapa benda terbang tak teridentifikasi di atas kota tiga kali 14,20-1.429. UFO itu menghilang dan menjatuhkan benda aneh transparan seperti kapas kelapangan. Orang-orang berebutan ingin mengambil benda tersebut namun tidak ada yang berhasil, hanya seorang mahasiswa, Alfrede Jacopozzi, yang berhasil mengambil sample benda ini.

Setelah diteliti oleh Profesor Giovanni Canneri, seorang direktur dari Institut Analisis Kimia di bawah University of Florence, dikatakan bahwa benda berserat ini sangat kuat dan tahan dari distorsi. Dikatakan pula benda ini mengandung boron, silikon, dan magnesium. "Substansi ini mungkin semacam silikon boron-kaca" ujar Prof Cozzi.

Sampai sekarang telah terjadi beberapa kali fenomena ini diseluruh penjuru dunia, khususnya Amerika. Mereka mengatakan menemukan benda/substansi serupa dengan ciri angel's hair.

So, apakah sebenarnya angel's hair ini? Untuk apa? dan Siapa yang menjatuhkan benda ini? Benarkah alien/UFO yang menjatuhkannya, ataukah malaikat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post