Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Sabtu, 25 November 2017

AMERIKA MENUJU ISLAM 1-3

Tanda-tanda kiamat sudah mulai nampak, mulai banyak cahaya terang menerangi bumi, diberbagai belahan dunia cahaya islam mulai menerangi negara mayoritas kafir seperti amerika. Inilah pertanda kebenaran akan segera terungkap dan tidak bisa menghindar lagi dari datangnya hari akhir. DImana salah satu tandanya adalah semakin banyaknya orang berbondong-bondong masuk islam dengan sukarela dan atas kesadaran sendiri. Disebuah bagian negara pusat perjudian Texas, mulai banyak masyarakatnya mengenal islam karena sudah mulai banyak warga disana yang melihat keindahan cahaya islam. Lalu mengapa disebutkan bahwa Amerika dalam waktu dekat akan menuju islam? Sebab, masyarakat disana kini sudah berada dipuncak kejahiliahan dan kekufuran.

Di tengah kehancuran moral, ada sebagain orang akan mencari kebenaran. DItengah kegelapan, semakin pekat awan kegelapan, semakin banyak yang menyadari dirinya sedang berada dalam kegelapan, disela-sela kesadarannya itu mereka akan bisa melihat setitik cahaya bersinar di kejauhan, dan mereka yakin cahaya itu ada cahaya kebenaran. Cahaya itu semakin lama semakin terang dan semakin mendekat serta mulai menyinari banyak wilayah. Itulah sebabnya, diwilayah paling gelap cahaya islam akan mudah diterima dan diikuti. Karena penduduknya kian menyadari kesalahan dan kekufuran yang sudah mereka lakukan akan menghancurkan diri mereka sendiri, dan mereka tidak akan sanggup menanggung penderitaan di dunia maupun di akhirat.

Maka dari itu, diperkirakan dalam waktu yang tidak terlalu lama, Amerika akan segera menerima islam sebagai keyakinan dan pedoman hidup. Amerika tinggal sejengkal lagi menjadi negara yang menerima islam secara kaffah. Berikut ini penjabarannya dalam bentuk video, agar mudah kita memahami apa yang sedang terjadi di sana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post