Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Senin, 20 November 2017

UST. YAHYA WALONI, UMAR BIN KHATAB ZAMAN NOW: KERAS PADA KAFIR DAN MURTADIN

Ini adalah sebuah cuplikan ceramahh atau tausiah Mualaf Atau mantan Pendeta Dr. M. Yahya Waloni tentang keadaan islam terkini. Dalam ceramahnya banyak mengingatkan tentang pentingnya menjaga ukhuah dan sangat liciknya kaum munafik dan kafir ingin menghancurkan islam. Ia juga mengungkapkan siapa saja kaum munafiq yang sedang berusaha keras melemahkan dan menjatuhkan islam.

Dalam setiap kesempatan, sang ustad selalu bersuara lantang dan sikapnya keras pada kaum kafir, layaknya Umar Bin Khatab dalam berdakwah, kenapa begitu? Karena di masa lalu Beliau pernah menjadi orang yang berada di balik layar membuat tipu muslihat untuk menyesatkan islam. Kali ini beliau tampil untuk meneguhkan iman dan mengajak umat kristiani menyadari kekeliriuannya memeluk agama kristen. Dr. Yahya adalah sosok yang mampu menampilkan keteladanan, karena ia mempelajari islam dengan sungguh-sungguh dan hijrah secara total. Apa yang disampaikannya adalah sebuah keniscayaan, bukan lagi bualan dan omong kosong. Ustad yang senang berkhutbah berkeliling berbagai daerah ini menggunakan dana pribadinya sendiri, tapi ia tidak pernah berputus asa dengan Rahmat Allah swt.

INilah cerminan kuasa Allah swt telah memilih Ustad Yahya sebagai pembawa cahaya kebenaran islam. Kembali Lagi kita dibangunkan dari lelapnya tidur panjang yang melenakan. Simak dan saksikan isi tausiahnya yang menggetarkan khalbu, bahkan musuh islampun akan lari terbirit-birit ketika mendengar gelegar suara lantangnya. Ada banyak hikmah dan pencerahan bagi kita semua, Beliau adalah seorang utusan yang kembali ladi datang untuk menyelamatkan akidah umat islam.

Ia tahu dengan pasti semua cara kerja para kaum munafik itu dilapangan, maka dari itu, jiwanya merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu dan menyelamatkan umat islam dari kehancuran. Sama sekali tidak ada rasa takut dalam dirinya, semakin ditantang malah semakin keras ia melawan. Inilah ciri kaum yang kuat, cirinya adalah pada iman, hanya takut kepada Allah swt, tidak takut pada mahluk.

UMAR BIN KHATAB ZAMAN NOW: SIKAPNYA KERAS PADA KAFIR



PERINGATAN: KAUM MUNAFIQ SEDANG MENGEPUNG ISLAM

Ada banyak link terkait tausiah Ustad Yahya Waloni di youtube, anda bisa akses dengan mudah karena hampir semua isi ceramahnya berisi kebenaran dan kebaikan bagi kita semua. Selamat menyaksikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post