Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 26 November 2017

APA YANG KAU CARI DALAM HIDUP TEMAN?

Mencari jawaban apa yang sebenarnya tujuan hidup ini? Mengapa manusia diperintahkan ini dan itu, mengapa kita dibatasi oleh banyak aturan. Apa yang sebenarnya tujuan hidup dan kehidupan ini. Mengapa harus ada surga dan neraka? Jika semua kesenangan dan kenyamanan hidup memang diperuntukan bagi manusia, lalu mengapa ada kematian? Mengapa ada rasa sakit dalam kematian?

Mengapa manusia tidak bisa hidup selamanya di alam dunia ini? Mengapa, mengapa dan mengapa? Tidak ada seorangpun yang bisa memberikan jawaban pasti dan menenangkan semua orang bahwa harusnya ada jawaban untuk semua pertanyaan ini. Dan satu-satunya pihak yang mengklaim bisa memberi jawaban adala islam, islam punya semua solusi pertanyaan anda itu. Walaupun mungkin anda meragukannya dan menganggap islam sama saja dengan agama yang sudah ada. Berikut ini cuplikan video yang cukup bisa membuka mata kita tentang arti dan makna hidup ini. selamat menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post